Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Dunia Luna Maya dan Maxime, Cerita Cinta di Antara Mie Nyemek dan Senyuman Manis Menggoda

 

Widih  keren loh, siapa yang nggak bersemangat kalau melihat ketampanan paripurna seorang Maxime Bouttier masakin Mie Nyemek yang super sedap, lalu visual cantiknya Luna Maya yang tidak pernah gagal mendampingi ketampanan sang anak Bos Mafia. Pasanagn istimewa, yang selalu menggetarkan jiwa-jiwa yang bahagia di nusantara

Boss Cantik Tampan mau lewat, senggol dong!
Tidak Pernah gagal deh, kalau melihat visual cantik tampan Luna Maya dan Maxime, saat berdua, berjalan beriringan, saling tatap-tatapan dengan senyuman, dan gesture-gesture gemesin lainnya. Selalu berhasil membuat yang nonton serasa ikut charming, ikut-ikutan bangga cantik gantengnya. Emang bener sih, coba dari sisi mana saat melihat Luna maya dan maxime kalau barengan nggak sedap dipandang mata, rasanya udah klop banget deh, kalau mereka berdua dalam satu frame, maka kamera biasapun  kebawa istimewa dibuatnya. Ini terlihat ketika di salahsatu postingan di akunnya Luna Maya, ketika Pasangan keren ini didaulat untuk menjadi Brand Ambasador dari merk terkenal internasional yaitu Boss di Bali. Tentunya menjadi tepat banget kalau Luna Maya dan Maxime dipilih sebagai Brand Ambasador merk Internasional ini, karena seperti kita ketahui kalau Luna Maya sama Maxime ini, secara berpasangan atau masing-masing pun sudah tidak asing dengan terpilihnya sebagai brand ambasador merk-merk keren internasional, secara looks keduanya memang sangat internasional sekali. 
Ternyata pasangan ini ketika bersama sangat membawa banyak hal positif bagi karir, rezeki dan kebahagiaan keduanya. Semesta seakan mengarahkan segala sinar cintanya kepada mereka berdua tepat disaat keduanya go publik, dan sering terlihat bersama. 
Luna Maya dan Maxime sebenarnya keduanya secara individu pun sudah istimewa, selain dari penampilannya yang keren cantik tampan elegan, juga karir keduanya yang juga bukan kaleng-kaleng. Secara perjalanan karir di keartisan dan juga model pun sudah layak disematkan sebagai legend. Artis sepanjang masa yang mampu mempertahankan nama besarnya, tidak meredup malah makin meroket. Dan disaat keduanya dipersatukan dalam hubungan asmara, maka energinya semakin kuat tidak tertahankan. Seperti Roket pesawat  antariksa yang  melesat tinggi menmbus angkasa hingga tiba di planet  Bulan, singgasana indahnya sang queen  of the moon. Tentunya juga dengan do’a dan harapan-harapan baik dari warga yang mencintainya, semoga dumudahkan segala jalan mereka, mengantarkan dengan mulus ke kebahagiaan  yang lebih indah.

Couple Kreatif selalu Lucu
Kapan lagi lihat  si tampan dan si cantik tampil dalam style komedi. Selalu saja kita disuguhkan video-video pendek yang mengundang senyum-senyum sendiri. Tidak nyangka banget, seorang Luna Maya yang secara model dan artis terkenal, juga Maxime aktor dan model tampan yang kesannya keduanya itu semestinya serius dan sangat menjaga image. Tapi tidak ada jaim-jaim ternyata buat pasangan  tampan cantik ini. Dari Video  terbarunya di akun Tiktok Luna maya, warga disuguhka visual  lucu ketika tampak Luna Maya dan Maxime seolah sedang berdua menikmati suasana makan bareng. Dan ketika tiba waktunya membayar makanan. Luna Maya tampak seolah membuka tas mewahnya, lalu disampingnya Maxime tampak sumringah dan mungkin dikesankan kalau Maxime menganggap Luna ambil dompet untuk membayar, namun diluar dugaan ternyata Luna Maya malah mengeluarkan alat kosmetiknya doang, dan Maxime kemudian tampak sedikit tergocek, namun tentunya ahirnya Maxime lah yang membayar semua makanan yang telah disantap keduanya. Ini hanyalah sebentuk konten mereka berdua yang semakin membuktikan bahwa ternyata keduanya udah cocok banget, saling mengisi tanpa jaim-jaim. Dan istimewanya adalah, semenjak Maxime berpasangan sama Luna maya, Maxime terlihat semakin ekspresif, Lucu, dan tampak selalu bebas mengekspresikan segala  tingkahnya, seolah sudah tidak kagok lagi. Sehingga ketika diajak ngonten bareng, walaupun konyol-konyolan, sepertinya Maxime selalu siap dan ayok saja. Emang gemesin poll tidak ada lawan nih couple.

Boss Mafia Jago Masak
Ada yang ingin tahu rasanya gimana kalau dimasakkin pria tampan ayangnya sang Dewi Bulan? Pastinya bakalan antri panjang deh, kalau seorang anak bos mafia yang tampan Liam Hadiwiguno masakin makanan sedap spesial dan ditawarkan kepada warga. Liam Hadiwiguno yang diperankan oleh Maxime memang digambarkan sebagai tokoh anak mafia tampan nan tajir tapi juga  jago memasak. Maxime yang secara di kehidupan nyatanya pun menggambarkan hal ini. Darah seni memasak dari ayahandanya Patrice Bouttier yang seorang cheff profesional, tentu saja mengalirkan keahlian memasak kepada Maxime. Sehingga bukan cuma akting jago memasak, Maxime di perannya sebagai anak boss Mafia berhasil memerankan tokoh ini dengan ciamik, karena keahlian memasaknya memang lekat dengan karakternya. Seakan kalau kelak Luna maya dan Maxime resmi mempublikasikan hubungan pernikahannya kelak, maka keseruan-keseruan kuliner keduanya  kayaknya akan sering terjadi. Sepertinya koleksi dan bakn konetn keduanya ini seolah tidak ada habisnya, dari mulai knten serius tentang brand-brand kenamaan, liburan seru ke lokasi-lokasi wisata yang istimewa, hingga konten keluarga didalam rumah yang selalu sukses membuat senyum-senyum sumringah para warga. Emang udah klop banget pasangan ini.

Kebahagaian Luna Maya dan Maxime sebagai pasangan adalah kebahagiaan bagi para warga yang mencintainya juga. Vibe-vibe positif seringkali mereka sebarkan ke seantero nusantara, merubah rasa rindu menjadi bahagia saat melihat keduanya tampil di publik bersama dalam bahagia. Kebahagiaan yang mereka berdua bagi kepada warganya, menjadi sumber energi sehingga Luna Maya dan Maxime selalu bahagia berdua dalam sukacita cinta dan  romansanya.
Tetaplah bersama, tetaplah bahagia, hingga cinta selalu ada diantara mereka berdua

Posting Komentar untuk "Mengintip Dunia Luna Maya dan Maxime, Cerita Cinta di Antara Mie Nyemek dan Senyuman Manis Menggoda"