Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Romantisnya Eva Celia dan Demas Narawangsa calon mantu kesayangan artis cantik senior Sophia Latjuba

Artis cantik senior Sophia Latjuba nampaknya telah mewariskan kecantikan paripurnanya kepada putrinya yaitu Eva Celia. Eva Celia kini telah tumbuh sebagai remaja yang Dewasa, Cerdas, Berkharisma, dan tentu saja Cantik Rupawan. Pandangan matanya sendu namun tajem, dan senyumnya itu lho bikin klepek-klepek. Maka tak heran kalau banyak pria yang tergoda.

Dengan kecantikan seperti itu, apakah mungkin seorang Eva Celia belum menambatkan hatinya kepada seorang pria? Rasanya gak mungkin lah kalau secantik ini belum punya pasangan.

Dan benar banget, dari sekian pria beruntung itu, Eva Celia telah menjatuhkan pilihan kepada seorang pria ganteng, kalem, cerdas dan berkharisma. Seorang musisi yang mempunyai masa depan cemerlang yang bernama Demas Narawangsa. Demas adalah seorang musisi hebat. Kemampuan musisi berumur 27 tahun ini tidak bisa diremehkan. Kerap kali kegiatan bermusiknya dia tampil bersama musisi-musisi terkenal dan sering tampil di luar negeri. Salahsatu performnya adalah ketika pada tahun 2015 lalu, Demas @demasnarawangsa sempat mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles, Amerika Serikat.

Eva Celia @evacelia dan Demas ternyata memiliki kesamaan minat dan karier di bermusik. Sehingga kesamaan ini makin mengikat mereka dalam satu hubungan erat yang saling melengkapi dan seru tentunya. Demas bahkan turut andil dalam pembuatn album sang kekasih yang berjudul “And So it Begins”

Potret kebersamaan mereka seringkali diunggah di media sosial Instagram masing-masing. Kita bisa melihat betapa hubungan mereka terlihat begitu erat dan nampak bahagia.

Tidak hanya dekat dengan kekasihnya, Demas Narawangsa pun sangat dekat dengan ibunda Eva Celia yaitu Sophia Latjuba. Saking dekatnya terdapat satu foto yang memperlihatkan Sophia Latjuba memeluk erat ‘calon mantu’ sambil menuliskan caption kekaguman dengan bakat dan karier Demas Narawangsa saat ini. 

Siapa yang tidak berbunga-bunga coba, kalau ibunda dari kekasih kita sangat mengapresiasi, mendukung, dan menghargai profesi calon mantunya. Bakalan mulus kayak jalan tol nih kalau sudah begini. Ya kalau semua semesta sudah mendukung, tinggal mereka yang menjalaninya mempertahankan hubungan itu jangan sampai terhempas dan saling berpegang erat. Semoga hubungan mereka makin asyik dan langgeng ya.

(ageindie)

Posting Komentar untuk "Romantisnya Eva Celia dan Demas Narawangsa calon mantu kesayangan artis cantik senior Sophia Latjuba"