Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Seru “The Perfect Strangers”, Vidio Series Maxime Bouttier dan Beby Tsabina

Series original di platform Vidio menghadirkan sebuah series terbaru berjudul “The Perfect Strangers”. Series ini merupakan adaptasi dari novel wattpad yang berjudul sama karya Yessy N. Utami. Kisahnya sungguh menarik berkisah tentang percintaan dan segala intrik didalamnya. Series ini dikemas istimewa dengan menghadirkan aktor aktris muda yang sedang naik daun. Diantaranya Maxime Bouttiere yang sedang hangat-hangatnya dengan kehidupan romansanya bersama aktris cantik tanah air Luna Maya. Namun di series ini Maxime berpasangan dengan aktris Beby Tsabina sebagai pemeran utamanya.

The Perfect Stranger tayang dengan 8 episode di Vidio. Serial ini adalah garapan sutradara Ferry PEI Irawan yang sebelumnya sukses menggarap series romantis, Marriage With Benefits. Kali ini ia bekerja sama menggarap serial ini dengan rumah produksi Screenplay Films.

Serial yang disutradarai oleh Ferry PEI Irawan ini dibintangi oleh sederet aktor ternama. Dipimpin oleh Beby Tsabina dan Maxime Bouttier, berikut daftar pemain The Perfect Strangers. Beby Tsabina sebagai Alexandra Heaton, Maxime Bouttier sebagai Liam, Kevin Ardilova sebagai Ivan, Karina Suwandi, Aqi Singgih, Jordy Rizkyanda dan Rayna Satrianova

Alur cerita series ini sangat menarik, berikut sinopsisnya:



The Perfect Strangers mengisahkan tentang kehidupan penuh tantangan seorang wanita bernama Alexa. Nama lengkapnya Alexandra Heaton dan panggilan singkatnya adalah Alexa, yang diperankan oleh Beby Tsabina. Wanita muda cantik ini merupakan salah satu pewaris Heaton Airlines. 

Jiwa pemberani tanpa rasa takut membuat Alexa memutuskan untuk menjadi mata-mata, walaupun tanpa sepengetahuan keluarga. Ini sangat beresiko, secara Alexa merupakan seorang wanita yang mungkin secara fisik tidak sekuat pria yang menjadi lawannya. Namun tentu saja, hasrat dan keinginan kuatnya, ditambah kecerdasan yang dimilikinya, membuat Alexa bertekad untuk meneruskan misi berbahayanya ini. Hal ini Alexa lakukan semata-mata demi menyelamatkan nyawa ayahnya yang sedang bermasalah.

Berkat keberanian yang Alexa miliki, ia harus bekerja sama dengan Ivan yang diperankan oleh Kevin Ardilova. agar bisa menyusup masuk ke dalam keluarga mafia kaya raya bernama Toni Hadiwiguno,

Dalam penyamarannya itu, Alexa kemudian bertemu dengan Liam, CEO sekaligus putra mahkota dari keluarga mafia Hadiwiguno.

Liam diperankan oleh aktor tampan Maxime Bouttier. dan Alexa menyamar menjadi asisten pribadinya Liam.

Ia mulai menjalankan misi pertamanya untuk mengumpulkan informasi tentang Liam seorang pemimpim mafia yang memiliki kekayaan dan penampilan yang mampu memikat wanita manapun. Namun ia harus menghadapi banyak tantangan dan waktu yang tak terbatas untuk mengumpulkan bukti-bukti sebelum penyamarannya terungkap.

Namun, Alexa malah terjerat oleh pesona Liam yang menghambat penyelidikannya. Alexa pun terlibat dalam kisah cinta bersama Liam dan konflik keluarga yang rumit. 

Akan ada banyak konflik dalam penyamaran Alexa di series yang bergenre romantis ini, namun ada sedikit aksi dan nuansa thriller. Antara cinta dan keluarga mana, kah yang akan Alexa pilih?

Lantas, berhasilkah Alexa mengungkap kebenaran dan menyelesaikan misinya demi menyelamatkan ayahnya?

Kisah selengkapnya tentunya kita harus menonton series originalnya di platform Vidio ya guys..

Namun untuk jalan ceritanya apakah akan sama persis dengan cerita wattpadnya, ini belum diketahui. Walau tim The Perfects Strangers series sudah merampungkan semua proses syutingnya.

Terlepas dari semua itu, ini Menarik banget alur cerita series ini kan? apalagi dibintangi aktor tampan Maxime Bouttier kekasihnya Luna maya sang queen of the moon yang sedang santer menjadi buah bibir denga  kisah cintanya.  Ada satu fakta menarik juga tentang kisah wattpad yang diangkat menjadi series ini, bahwa cerita The Perfect Stranger pertama kali diunggah oleh Yessy N.Utami ke wattpad pada tahun 2017 lalu.

Cerita The Perfect Strangers sendiri merupakan seri ketiga dari trilogi novel The BAD BOY In Suit dan The JERK Wants Me yang sukses mendapatkan puluhan juta pembaca di Wattpad.

Sementara itu, berkedok cinta, bertaruh nyawa, nantikan original series keren yang dibintangi  Beby Tsabina dan Maxime Bouttier di Series The Perfect Strangers Wattpad yang siap tayang di Vidio mulai 26 April 2024 mendatang, ya!

Semoga original series ini mampu memberikan warna menarik di dunia series tanah air. Dan Karir aktor aktrisnya makin melambung tinggi.

Dan tentunya bagi warga yang mencintai Maxime Bouttier kekasihnya luna Maya, yok support karya si tampan maksimal ini. Agar makin bersemangat berkarya di nusantara tercinta ini. 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Seru “The Perfect Strangers”, Vidio Series Maxime Bouttier dan Beby Tsabina"