Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perahu Cinta Luna Maya dan Maxime di Lautan Lepas Pulau Dewata Bali

 

Idul Fitri di tahun ini sangat spesial, khususnya bagi Luna Maya dan Maxime. Pasangan yang sedang indah ranum harum bunga ini, tampaknya sangat menikmati hari-hari penuh kebersamaan. Bukan cuma berdua layaknya sepasang kekasih, namun juga bersama keluarga tercinta, yang telah membersamai mereka dengan berkah dan restu yang sangat berharga.

Apalagi yang  lebih membahagiakan ketika suasana Lebaran, masih hadir orangtua sebagai tempat curahan berkah dan restunya demi menjalani kehidupan di masa depan. Bagi Maxime mungkin Idul Fitri kali ini, merupakan momen pertama kali berlebaran tanpa ibunda tercinta, namun ada ayahanda yang masih tegar berdiri disampingnya. Begitupun bagi Luna Maya, biarpun ayahandanya sudah tiada, namun ibundanya masih setia tersenyum disampingnya. Dan bagi Luna Maya, lebaran kali ini pun merupakan lebaran yang mungkin lebih berwarna  dan penuh cinta dengan kehadiran sang pujaan hatinya Maxime Bouttier disampingnya. Sehingga di momen-momen seperti Idul Fitri ini, kehadiran mereka menjadi penerang diantara hari-hari yang gelap. 

Memilih bersyukur dengan nikmat yang masih ada, dan menyimoan rapat keluh kesah dan cerita duka yang pernah mendera. Karena memang sesungguhnya hidup yang bagaikan ladang berburu berkah ini, selalu saja dibuat seimbang antara suka berdampingan dengan duka, ada dengan tiada, nangis bahagia, namun ketika sanggup membawanya, maka suka duka ibarat garam dan gula, ketika disatukan dalam takaran yang pas, maka hasilnya adalah rasa yang sedap dan lezat yang bisa dinikmati bersama.

Suasana lautan di Pulau Dewata Bali yang indah, akan terasa semakin bermakna ketika semua keluarga besar menikmatinya. Ibu Desa ibundanya Luna Maya tampak setia menemani putri tercintanya Luna Maya, menikmati suasana lautan yang tenang diatas perahu yang cantik. Bunda tercinta nampak masih tegar dan kuat, hadir dan menemani putri cantiknya, karena sesungguhnya bunda adalah kekuatan besar yang nyata dari seorang anak, hingga mampu melewati badai kehidupan sebesar apapun  dengan berkah dan doanya. Hingga kini ketika momen cinta dan romansa yang indah hadir di kehidupan putrinya, Ibu Desa masih  bisa hadir dan memberikan senyuman bahagia, melihat putrinya bersanding dengan pangeran tampan pujaan warga se nusantara.

Tidak bisa dibilang Maxime yang dengan usianya yang lebih muda ini tidak lebih dewasa, ternyata kehadiran Maxime mampu mengimbangi Luna maya, bahkan mungkin kehadirannya di sisi sang putri cantik Luna Maya ini menjadi pelengkap kebahagiaan di alur kehidupan sang Princess of the moon. Luna Maya yang seorang model profesional dan aktris kenamaan ini, layaknya sosok terkenal, mungkin akan lekat dengan image glamour dan serasa susah dijangkau. Namun ternyata hal ini tidak terjadi kepada Luna Maya, keglamourannya hanya ketika berada di lingkup profesionalismenya saja, karena ketika kembali ke kehidupan nyata, malah Luna maya dan maxime kerap kali tampil sederhana dan casual, tidak selalu bling-bling cetar membahana, namun dengan tampilan sederhana apa adanya tanpa jaim-jaim, mereka hadir diantara keluarga dan warga tanpa sedikitpun berkurang nilai keartisannya yang istimewa.

Kapan lagi kita melihat seorang Maxime memancing ikan dengan outfit casual sederhana, dan kapan lagi kita melihat Luna Maya pun bahagia memegang ikan yang baru saja berhasil dipancingnya. Memang kebahagiaan itu tidak melulu tentang nilai rupiah yang didapatkan, namun hal-hal kecil sederhana namun disyukuri dengan sepenuh hati bersama keluarga dan kekasih tercinta.

Diatas perahu bersama keluarga melewati setiap alur lautan yang tenang, bisa dibilang membawa kedamaian. Setenang air, namun sesungguhnya kekuatan airnya mampu mengankat beban perahu, dan luasnya arah pandang sejauh mata memandang, di lautan yang lepas, kadang mampu membuat fikiran tenang hingga melahirkan mimpi-mimpi dan harapan yang terang untuk masa depan.

Lautan lepas mengajarkan kita tentang luasnya alam semesta yang bisa kita pandang, dan kesempatan-kesempatan tidak terduga yang mungkin datang secara tiba-tiba menghadirkan kebahagiaan yang tidak ternilai. Seperti datangnya serombongan lumba-lumba yang beratraksi keren mendatangi perahu mereka. Seolah mengucapkan selmaat datang bahagia kepada Sang Pangeran dan Putri idaman. Lumba-lumba ini seakan datang dan mendekat, ibaratnya kalau wujudnya  seorang insan manusia, mungkin akan membawakan sebuket bunga indah dan menghaturkan kepada sang Pangeran dan Putri sebagai tanda cinta dan restu untuk menjalani romantismenya dalam mahligai yang penuh warna keindahan.

Jalan sudah cukup mulus untuk dijalani, semua restu seakan menghampiri. Mungkin tinggal momentum yang tepat yang akan menghadirkan kekuatan kepada Luna Maya dan Maxime untuk berkata kepada dunia, kamilah pemenangnya dlam cinta hingga sampai di mahligai terindah. Karena cinta adalah kebahagiaan, tidak bisa dipaksa dan akan hadir dengan alami. Bersama kekuatan semesta dan vibe bahagia kita dorong perahu mereka penuh bunga mawar yang indah yang mampu mengharumkan seluruh semesta.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Perahu Cinta Luna Maya dan Maxime di Lautan Lepas Pulau Dewata Bali"