Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi Menjelang Hari Bahagianya Luna Maya dan Maxime Bouttier bersama Keluarga Besar?

 

Ada adiknya Maxime bareng Luna Maya, dan Perjalanan Maxime via pesawat yang mengundang tanya, juga ademnya petuah pernikahan untuk Luna Maya. Semuanya akan kita kupas disini

Petuah Pernikahan untuk Luna Maya

Suasana hari penuh berkah di Bulan Ramadhan ini tentunya indah sekali seandainya diisi dengna kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan  penuh makna. Bagi pasangan Luna maya dan maxime bisa jadi bulan berkah inipun menjadi bulan untuk ajang mencari berkah dan beribadah. Walaupun seabreg kegiatan dan pekerjaan yang dijalaninya, mereka berdua tidak meninggalkan kewajibannya berpuasa. Ini membuktikan bahwa Luna Maya dan maxime merupakan pasangan yang juga sangat memperhatikan kehidupan religiusnya. Di salahsat Vidoe pendek yang diunggak akkun fanbase Luna bouttier, tampak Luna Maya seolah bertanya tentang kehidupan berumah tangga. Hal menariknya adalah, ada beberapa warga yang merasakan ini sebagai kode-kode kalau akan segera ada informasi membahagiakan dari pasangan Luna Maya dan maxime terkait pernikahan. Ya kita doakan saja yang terbaik, karena memang nasihat pernikahan dari sisi agama sangat diperlukan untuk pasangan-pasangan  muda sehingga ketika harapan keduanya untuk meresmikan hubungannya dalam pernikahan, menjadi pernikahan yang langgeng, dan sakinah mawaddah warahmah.

Luna Maya Menuju Bali

Luna dan team kreatifnya memang top dan kompak banget. Di suasana yang penuh berkah ini, tampaknya Luna Maya sedang menuju ke tempat kelahirannya Pulau Dewata Bali. Ya sebentar lagi kan umat muslim akan segera merayakan hari kemenangan hari penuh berkah kembali ke Fitri di hari Lebaran. Hari Lebaran ini merupakan hari yang penuh dengan berkah dan kebahagiaan, dimana di hari ini banyak hal yang bikin warga yang merayakannya bahagia, diantaranya berkumpul bareng keluarga. Kesempatan bercengkerama dan menikmati indahnya hari bersama keluarga dalam suasana yang bahagia. Keberangkatan Luna Maya ke bali ini tentunya  juga akan bertemu dnegan keluarga besarnya terutama ibunda tercintanya. Dan yang menjadi teka teki apakah, di Bali ini juga akan ada kejutan yang membahagiakan, karena ternyata sang calon adik Iparnya Luna Maya Elodie Bouttier juga sedang berada di Bali?

Kehadiran Elodie disamping Luna Maya

Luna Maya terlihat sedang bersama Elodie Bouttier adik kekasihnya Maxime. Visual bareng dalam satu frame antara Luna Maya dan Elodie ini sangat ditunggu warga, walaupun hanya terlihat selintas tentunya sangat berarti banyak. Dan seperti warga tahu kalau selama ini Restu dan diterimanya Luna maya di keluarga besarnya Maxime merupakan satu hal yang istimewa. Karena bisa dikatakan satu langkah kedepan tinggal kesiapan dan keteguhan Luna Maya dan Maxime sendirilah yang bisa menjadikannya resmi di mahligai terindah pernikahan. Namun memang kita tidak pernah tahu dibelakang sorotan kamera, mungkin kebersamaan Luna maya dan calon adik iparnya ini mungkin lebih sering terjadi hanya saja off the record. Yang jelas restu papanya Maxime sudah merupakan tiket berharga agar hubungan Luna maya dan Maxime bisa terwujud dalam keindahan cinta dan restu keluarga.

Kehadiran Elodie yang terlihat berdampingan satu meja dengan Luna Maya tentu saja hal yang membahagaiakan. Namun satu hal lagi adalah munculnya dugaan-dugaan ketika semua keluarga berkumpul, bahkan apakah mungkin juga papanya Maxime hadir di tempat yang sama. Mungkin sebuha pertemuan besar yang tidak hanya membahagiakan tetapi juga mengundang harapan. Terlebih di hari bahagia, Hari Fitri hari lebaran.

Maxime Naik pesawat, apakah nyusul kekasihnya ke Bali?

Di Instagram story Maxime terlihat beberapa foto menarik. Dimana Babang tampan ini  sedang berada didalam pesawat  batik air. Tidak ada keterangan mau kemana dan tujuan mendarat dimana pesawat Batik Air yang ditumpangi Maxime ini. Namun yang jelas, para warga dibuat heboh dan muncul dugaan-dugaan manis, kalau: jangan-jangan Maxime sedang menuju ke Bali menyusul kekasihnya yang sudah  pergi duluan, untuk merayakan Idul Fitri bersama. Atau menuju ke tempat lain dalam rangka pekerjaan atau hal lainnya. Belum ada keterangan yang jelas. Namun tentu saja kemanapun tujuan Maxime terbang, semoga saja keselamatan dan kebahagiaan menyertainya ya warga.

Menariknya disini penampilan Maxime yang selain tampannya awet, memakai T-shirt hitam bertopi hitam dan terlihat cambang juga kumis tipisnya mulai tumbuh. Menambah penampilanya semakin cool dan gagah. Apakah  cambang dan kumis ini merupakan efek LDR yang walaupun baru seminggu tapi berdampak besar ke panampilan Maxime seperti ini. Ya semoga saja lah ya, rasa rindu yang terpendam diantara keduanya akan segera terpecahkan dengan pertemuan yang indah dan membahagiakan.

"Takdir membawa kita bersama, di antara deburan ombak Bali yang indah, bersama keluarga besar yang penuh cinta. Luna dan Maxime, dalam pertemuan yang diselimuti kehangatan lebaran, kalian membangun kebahagiaan yang abadi. Cinta mereka mengalir seperti sungai yang tak pernah kering, mengisi hati-hati dengan kehangatan dan kebahagiaan yang tiada tara." πŸŒΊπŸ’–

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Kisi-Kisi Menjelang Hari Bahagianya Luna Maya dan Maxime Bouttier bersama Keluarga Besar?"