Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vibes Pengantin Baru Luna Maya dan Maxime terpancar, apakah ini tanda-tanda?

Luna Maya dan Maxime si Kembar dalam Lingkaran Pertemanan yang Bahagia

Di tengah santer-santernya pemberitaan tentang hubungan Maxime dan Luna Maya yang rumor beredarnya akan segera menikah. Kebersamaan Luna Maya dan Maxime semakin sering terlihat. Bagi warganet tentunya ini merupakan kabar yang membahagiakan, bahkan hal itulah yang sangat diharapkan oleh warganet, ketika dua insan yang sedang dimabuk asmara selalu berdua dan menikmati masa-masa, hingga sampai di peraduan termanis, diiringi do'a-do'a dan harapan indah fans yang mencintainya

Kehadiran Luna Maya dan Maxime dengan outfit yang senada, vibenya udah kayak pengantin baru yang lagi harum ranum bunga mawar aja ya. Luna dengan kemeja panjang berwarna biru muda dan bawahan celana jeans biru dan sepatu casual, diimbangi Maxime yang tampil sporty cakep ala anak muda, senada dengan outfit kekasihnya. Dari beberapa foto dan video yang tersebar, tampak Luna Maya dan Maxime terlihat cantik menarik, lebih segar, muda, berseri dan makin berisi. Vibes bahagia dan ceria menggambarkan bahwa saat mereka bersama semesta seakan menumpahkan segala keindahan kepada keduanya. Warganet ada yang menyangkut pautkan dengan video Luna Maya tentang Maxime yang "Surga itu Turu" yang mungkin maknanya ketika istirahat Maxime sangat menikmati waktu istirahatnya, hingga tertidur selalu dalam kondisi pulas dan pola hidup sehat istirahat cukup, lalu ada cinta dan kekasih yang selalu menemani bisa menjadi vitamin dan protein lezat yang membuat badan makin subur dan wajah yang makin cerah juga kan. Udah mah ganteng tampan dari lahir, ditambah hati bahagia, lengkaplah sudah terpancar aura positif yang awur-awuran.

Dari sini kita bisa melihat, Ternyata ini bisa jadi salahsatu alasan Luna Maya awet muda dan malah makin cantik menawan, yaitu circle persahabatan yang seru dan selalu bikin happy. Ada-ada saja yang mereka kerjakan yang mengundang tawa bahagia. Dan begitulah arti sahabat, saling menghibur dan saling support, terlebih ketika mereka bersama. Secara setiap orang yang ada di geng mencer ini adalah orang-orang yang mempunyai etos kerja dan profesionalisme yang luar biasa, lalu ketika rehat dan ambil nafas lalu berkumpul. Maka keseruan pastilah terjadi. Seakan merefresh kembali setelah lelah bekerja. Pertemanan yang sungguh indah dan vibesnya positif banget.

Kalau Geng Menteri Ceria sudah bareng-bareng pasti ada aja yang dibuat, jiwa kreatifitasnya selalu muncul begitu saja mengalir apa adanya. Terlebih keseruan dan rame-nya Ibu Ayu Dewi dan Melaney Ricardo yang membawa serta suaminya Tyson, lalu ditimpali dengan pembawaan Iweth Ramadhan yang tidak kalah seru. Seakan tidak ada menit kosong untuk tidak berbuat sesuatu yang menarik, dan menciptakan keseruan diantara mereka. Lihat saja ketika di salahsatu video ketika mereka bersama, ada-ada aja yang bikin ketawa ketiwi. Seakan terlepas semua beban yang ada diluar sana.

Celebrity juga manusia biasa yang ada kurang lebihnya. Hanya saja memang ketika mereka berada dalam profesinya tentu saja, mereka harus bersikap profesional dengan menjaga diri sehingga tidak merusak image dalam profesinya. Namun tentu saja ketika mereka berada dalam dalam kehidupan normal diluar pekerjaan. Itulah saatnya para celebrity ini menikmati kehidupan bersama keluarga ataupun teman sahabat. Sehatnya hubungan pertemanan mereka membuktikan kalau setiap pribadi yang ada di circle itu adalah orang-orang baik dan positif

Warganet yang melihatnya pun dibuat bahagia dengan kebersamaan mereka. apalagi dalam circle pertemanan yang seru itu ada Maxime yang selalu setia menemani Luna Maya. Keberadaan Maxime dalam circle Luna Maya ini semakin membuktikan bahwa Maxime sangat nyaman berada di circle yang seru ini. Dan Maxime pun diterima sangat baik oleh sahabat-sahabatnya Luna Maya. Kondisi ini bisa menjadi pendorong dan penguat hubungan Luna Maya dan Maxime. Karena pastinya diantara haha hihi ketawa ketiwi melulu kalau mereka bareng-bareng, pastinya Luna Maya dan Maxime akan selalu mendapatkan insight-insight dan petuah-petuah baik dari sahabat-sahabatnya.

Sahabat adalah bunga kehidupan yang mekar dalam lingkaran pertemanan, memancarkan sinar kebahagiaan di setiap musim. Dalam cinta dan pertemanan, kita menemukan kekuatan sejati; sahabat adalah bintang-bintang yang memandu kita melewati malam kegelapan menuju cahaya kebahagiaan. Lingkaran pertemanan yang baik adalah ladang bunga, di mana tiap sahabat adalah kelopak yang menghiasi hidup kita dengan keindahan dan kebahagiaan.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk 

Posting Komentar untuk "Vibes Pengantin Baru Luna Maya dan Maxime terpancar, apakah ini tanda-tanda?"