Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINYAL KABAR MENIKAH Luna Maya dan Maxime dari sahabatnya MAKIN KENCENG

Bikin penasaran yang gak abis-abis sih kalau menunggu kabar dari pasangan romantis Luna Maya dan Maxime ini. Siapa sangka fakta-fakta yang akan mimin ceritakan ini ternyata salahsatunya mengundang kita tertawa dan diantaranya juga seakan ada misteri besar diantara hubungan Luna Maya dan Maxime ini. Fakta-fakta apa saja sih yang  bikin penasaran itu, yuk kita simak yuk.

Fakta Mengejutkan namun Menggelikan dari Luna Maya

Jujur aja mimin baru tahu fakta ini, dan dibuat terbahak saat tahu kalau kak Luna Maya yang cantik jelita, dan terkenal sebagai salahsatu aktris tercantik sepanjang masa di nusantara ini mempunyai kebiasaan yang lumayan menghebohkan yaitu suka kentut sembarangan. Waduuuh... Fakta ini diungkapkan oleh seorang stand up komedian Ate yang sedang diwawancarai oleh podcastnya TS Media dengan host-nya Luna Maya dan Mariane Rumantir. Ate ditantang untuk me-roasting LUna Maya, awalnya Ate sungkan untuk meroasting wanita cantik didepannya ini. Namun kemudian roastingan-roastingan lucu mampu memecah suasana dan mengundang gelak tawa LUna Maya sendiri. Tidak ada ketersinggungan dari Luna Maya ketika fakta kebiasaan kentut sembarangan ini diungkap sang komedian, Luna malah dibuat ketawa dibuatnya.

Bu Ayu Dewi Hampir keceplosan deh...

Memang bener-bener deh, pasangan terhits Luna Maya ini kayaknya sedang menympan satu berita istimewa yang masih dicari momentumnya untuk diumumkan ke publik.  Warga sebenarnya sangat menghargai ketika LUna Maya dan Maxime ini menyimpan hal-hal yang sifatnya masih private. Namun ketika percikan-percikannya tidak sengaja kespill oleh  sahabat-sahabat terdekatnya. Hal ini sedikit banyak mengundang kepenasaran juga ya kan. Kemarin-kemarin, salahsatu sahabatnya Melaney Ricardo di acara ulang tahunnya sempat mengungkapkan kalimat yang mengejutkan dengan mengucapkan kalimat

"Happy, dan tahun ini sahabt kita akan menikah, yeayyy!" diikuti momen ketika semua sahabatnya tampak terkejut dengan ucapan Melaney ini. untung saja  semua seakan bisa dicairkan dengansikap Luna Maya dan Maxime yang tertawa menanggapi ini. Hal ini tentu saja mengundang pertanyaan dan berbunganya harapan warga. dan mungkin sedikit merajuk. semoga memang benar di tahun ini keduanya akan mengumumkan pernikahannya ke publik. 

Di Lain momen, saat Ibu Ayu Dewi diwawancarai oleh Ashanty yang juga merupakan sahabat merek di podcastnya Keluarga Hermansyah, Ibu Ayu pun sempat keceplosan satu kata misterius tentang Luna Maya dan Maxime, dengan mengucapkan kalimat:......

"Sampai sekarang mereka udah...., udah pacaran maksudnya"

kalimat ini seakan mengungkapkan memang diantar a Luna Maya dan Maxime seakan ada sesuatu yang belum diungkap ke publik. Namun biarlah, karena memang hubngan Luna Maya dan Maxime itu seseru itu ya, selain secara yang bisa dilihat di publik hubungan mereka sangat manis dan gemesin, arah  cintanya pun penuh keseruan-keseruan sehingga warga dibuat penasaran terus tentang apa dan bagaimana hubungan LUna Maya dan Maxime ini. Namun yang jelas apapun itu kita doakan saja yang terbaik buat keduanya ya guys. 

Hari-hari Manja, Hari-hari ceria, Luna Layak Bahagia

Luna Maya kini tidak sendiri lagi, ada Maxime disampingnya. Pria tampan ini telah mampu membuat hari-hari seorang aktris sekaligus model cantik, dan pengusaha wanita sukses ini luluh dan manja dipelukanya. Luna layak Bahagia, mungkin bisa jadi tahun ini adalah momentumnya, seorang queen of the moon mereguk mimpi dan kebahagiaan setelah sekian tahun berjuang melupakan sejenak cinta dan membenamkan dirinya dalam segala kesibukan karir dan kebahagiaannya. Sebuah visual lama namun menyejukkan ketika terlihat senyum dan tawa Luna yang lepas dan bahagia ketika disampingnya ada pria tampan rupawan yang selalu setia menemaninya menonton konser seru Taylor swift di Singapura beberapa tahun lalu. Mungkin ini dokumentasi yang lalu yang sempet disimpannya sebagai kenang-kenangan berharga hanya baginya, namun tak kuasa juga untuk membagikan kebahagiaanya ini kepada dunia. Semoga dari ini, hari-hari mereka makin bersinar terang dan menebarkan hawa bahagia bagi dunia.

Ucapan Selamat Menjalankan ibadah puasa dari si cantik Luna Maya

Guys, ada ucapan istimewa dari si cantik Luna Maya nih. Ucapan istimewa penyemangat untuk kita menjalankan ibadah puasa ramadhan ini. Secara bulan ini adalah ramadhan dimana kita masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah dan diberi kesempatan umur untuk menikmati segala aktifitas dalam kondisi berpuasa. Istimewa juga ketika ucapan penyemangat datang dari idola yang juga sedang berpuasa namun tidak kendor dalam bekerja dan berusaha. Puasa bukanlah halangan untuk bekerja, malah menambah nilainya puasa ketika kita kuat menjalankannya dan memilih tetap bekerja diantaranya. Dimana kita tahu kalau saat ini, Luna Maya sedang menjalani proses shooting untuk film terbarunya yang bergenre horor berjudul sumala. Semoga aktifitasnya selama berpuasa dan tetap bekerja menjadikannya berkah. Dan lebih dari itu, semoga filmnya sukses, karirnya cemerlang, dan semoga tahun ini merupakan tahun terbaik bagi Luna Maya dan maxime sebagai pasangan yang mampu melewati hari-hari cintanya hingga sampai di mahligai pernikahan, aminkan ya warga..

"Dibalik senyum manis yang mereka bagikan kepada dunia, tersembunyi sebuah kisah cinta yang dalam dan misterius antara Luna Maya dan Maxime, seakan menjadi titik balik dari kehidupan mereka. Mereka memeluk rahasia dalam pelukan diam yang penuh makna, menemukan kebahagiaan dalam setiap detik bersama, sementara misteri bahagia yang mereka persiapkan masih menyelimuti langkah-langkah mereka, menunggu momen yang tepat untuk diungkapkan, memberikan penggemar harapan yang tak henti-hentinya."

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk 

Posting Komentar untuk "SINYAL KABAR MENIKAH Luna Maya dan Maxime dari sahabatnya MAKIN KENCENG"