Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMBUKA TABIR MISTERI CINTA LUNA MAYA DAN MAXIME DIANTARA JEJAK CINTA, SURPRISE, VOICE ADEM RENYAH, DAN BERBURU TAKJIL

Banyak banget kejutan-kejutan di bulan berkah Bulan Ramadhan ini, tentang kisah cintanya Luna Maya dan Maxime, yang bikin bahagia dan senyum-senyum sumringah warganet. Dari Beredarnya kabar pernikahannya, hingga warna-warna baru di interaksi mereka lewat video-video pendeknya. Dan beberapa momen kali ini, serasa komplit dari yang gemesin, greget, hingga momen yang bikin penasaran.

Yuk simak yuk


TALENTA BARU MAXIME

Siapa yang kaget campur happy kemarin lihat postingan kak Luna Maya di akun instagramnya? Video pendek tentang keseharian Luna Maya yang super sibuk, ternyata ada  suara manis, loveable banget, renyah dan manis, yang ternyata itu suaranya babang tampan kita Maxime Bouttier

Baru tahu ternyata talenta kekasih tampannya Luna Maya, Maxime ini tidak cuma Model, Aktor, Artis dan musisi saja, ternyata nambah satu lagi talenta istimewanya, yaitu Voice over talent. Suaranya renyah, santai gemesin, bikin adem dan nyaman di telinga. 

Caption menarik di postingan instagramnya Luna Maya ini, menuliskan kata singkat “Recap 🥰” dengan emot cinta disampingnya. Video pendeknya ini seolah merangkum segala kegiatan Luna maya dari mulai bangun pagi hingga berakhir segala aktifitasnya di malam hari.

Sontak saja postingan lucu, kreatif dan berbeda dari biasanya ini mengundang beragam komentar positif dan seru, dan bahkan menurut salahsatu komenan di postingan ini menyebutkan bahwa:

“BTW ini Ka Luna edit sendiri loh guys🙌” dan yang komen ini ternyata salahseorang team kreatifnya Luna Maya dengan nama akun “firstbintang”

Mantap nih, kalau begitu, selain Maxime yang nambah talenta voice overnya, ternyata Luna maya yang seabreg talentanya, masih aja namgah sebagai video editor, bagus juga hasil edit kak Luna ini.  Udah deh, emang pasangan ini kalau masalah talenta nggak ada lawan, kompplit banget kayak supermarket, segala ada.


Saran mimin sih, semoga didengar kak Luna dan team kreatifnya, ini dah cocok banget kalau  dibikinin khusus di video-videonya Kak Luna Maya di channel youtubenya, dengan  gaya narasi santai dengan voice over Maxime. Pasti nambah greget videnya tuh. Serasa ganteng dan gagah kalau dengaerin suaranya Maxime ini. Setuju nggak warga?


KECOCOKAN ZODIAK LUNA MAYA DAN MAXIME

Membaca zodiak itu memang bikin seru juga, apalagi yang dibaca adalah zodiaknya Luna maya dan Maxime.

Dari sebuah video lawasnya akun TS Media di Youtube. Yang mungkin pada saat itu hubungan Luna maya dan Maxime belum go  publik. Tampak Luna Maya yang bertindak sebagai host bersama Marianne Rumantir sahabatnya tengah melakukan sesi wawancara dengan topik zodiak. 

Dan terungkap di momen itu Luna pun mengungkapkan kalau Luna mencari pasangan yang berzodiak Taurus. Dan seakan cocokologi namun benar adanya, kalau ternyata Bebe-nya sekarang ini yaitu Maxime, zodiaknya itu Taurus. Dilanjutkan Luna Maya kalau yang terbukanya kalimat ini karena Luna sangat meyakini zodiak inilah yang cocok dengannya.

Harapn Luna Maya ini pada akhirnya didengar semesta dan akhirnya diwujudkanlah harapan itu, sehingga kini Luna Maya tengah berbahagia dengan seorang pria Tampan bernama Maxime Bouttier.


KABAR PERNIKAHAN LUNA MAYA DAN MAXIME

Kalau tentang gemesinnya interaksi Luna Maxime, bisa disebutkan sudah banyak banget kita lihat, cuma yang kabarnya makin naik dan hot kali ini adalah, beredarnya kabar-kabar pernikahan mereka. Ada yang spill-spill dari sahabat terdekatnya, ataupun dari video-video pendek yang seakan menguatkan status hubungan keduanya. 


Seperti video terbaru dari Melaney Ricardo, yang memperlihatkan fenomena seru di bulan Ramadhan tentang berburu takjil. Lalu diperlihatkan sebuah percakapan lucu dengan sang pedagang takjilnya yang seakan tidak diperbolehkan dagangan takjilnya untuk dibeli sama kak melaney ini, namun tidak habis akal, dengan menuliskan caption

“Saya Mau Beli Buat buka Puasa di rumah Luna Maya”

Dan ternyata trik ini berjalan mulus, karena ternyata pedagangnya adaklah juga warga yang ngefans banget sama Luna Maya, dan lancar jaya-lah kak Melaney ini berburu Takjil yang fenomenal ini. 

Dan yang membuat kita tersenyum adalah ketika diantara percakapan itu terselip pertanyaan sang penjual takjil yang menanyakan

“Kak, emang Luna Mau Nikah sama Maxime?”

Tentu saja Melaney sedikit kaget, kayaknya takut keceplosan lagi, karena sahabatnya Luna Maya ini seringkali tidak sengaja spill-spill kode dari Luna Maya dan Maxime ini. Hingga terlontarlah jawaban aman

“Tar, aku tanyain ya”

Percakapan ini walaupun mungkin hanya kreatifitasnya kak Melaney, tapi seolah menyiratkan harapan-harapan warga yang sudah sampai ke Luna Maxime, semoga disegerakan hubunganya dalam mahligai pernikahan. 


Memang sih, ini fakta banget, kalau banyak sekali fans-nya kak Luna Maya dan Maxime ini, dan pada baik-baik dan positif juga responsnya, mimin pun sampai takjub, kalau posting video Kak Luna responsnya selalu positif banget. Terimakasih ya wargaaa.


Namun apapun itu, tentu saja sebagai warganet yang baik, kita hanya bisa mendoakan  saja. Karena kebenarannya mungkin masih disimpan oleh Luna Maya dan maxime. Mungkin masih menunggu momentum yang tepat, surprise yang membahagiakan. Walaupun tidak dipungkiri kita sebagai warga seringkali dibuat greget dengan segala kode-kode dan sinyal-sinyal yang ada. Bisa-bisa para warga karena keseringan baca kode-kode dari Luna Maxime ini jadi makin terasah dan ahli sebagai intelegen online. Emang seseru itu kalau jadi warga yang menyayangi pasangan gemesin ini.


“Melodi Cinta yang penuh harmoni, namun terselip kode-kode manis yang penuh rahasia, tiap momennya menjadi petualangan yang menggoda hati dan mengundang penasaran.  Semoga tiap misteri yang kita temukan dalam hubungan Luna Maya dan Maxime membawa kita pada kebahagiaan yang tak terlukiskan ketika tabirnya terbuka." 

Posting Komentar untuk "MEMBUKA TABIR MISTERI CINTA LUNA MAYA DAN MAXIME DIANTARA JEJAK CINTA, SURPRISE, VOICE ADEM RENYAH, DAN BERBURU TAKJIL"