Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAKIN MANIS DI CINTANYA LUNA MAYA DAN MAXIME, APA INI TANDA-TANDA AKAN SEGERA MENIKAH?

 

Hubungan Cintanya Luna Maya dan Maxime akhir-akhir ini seru dan lucu banget. Kadang sayang-sayangan, manja-manjaan, tapi juga kadang ada marah-marahan. Rasanya seperti permen nano-nano yang ada asin manis asem seger, bikin gemes, bikin senyum-senyum sendiri. seperti momen-momen kali ini..


KEMBALI KE PANTAI, BERSAMA AYANG BEBE

"Salt in the air, sand in my hair. Take me back to the beach #beach girl"

Quote manis dari feed akun instagramnya Luna Maya ini sangat menarik perhatian. Terlebih visual foto yang ditampilkannya keren banget. Tampak seorang Luna Maya yang sedang duduk santai selonjoran kaki, seolah sedang menikmati suasana pantai, dengan pasirnya yang berwarna merah muda. lautnya tampak biru gradasi merah mudanya pantai dan bersih, indah senada dengan  komposisi langit yang biru cerah. Komposisi epic dari foto yang dipost carousel dari zoom dekat hingga zoom jauh. Apakah ini merupakan kode sebuah harapan, karena biru langit kadang bisa diasosiakan dengan harapan , dan gesture Luna Maya-nya sendiri pun tampak santai memandang jauh ke depan, seolah menyiratkan asa didepan ada harapan yang terbaik yang ingin dicapainya. Ataupun secara harfiah mungkin Luna Maya sedang membutuhkan ketenangan dan liburan yang indah, healing ke pantai dengan rasa kangennya sama suasana pantai yang damai? yang jelas, visual foto ini seolah punya makna yang dalam tentang harapan, pandangan ke depan, dan suasana damai yang tercipta diantaranya. Semoga saja nanti foto ini berubah dari hanya duduk sendiri, menjadi sedang duduk berdua di pantai yang indah bersama ayang bebe Maxime dalam nuansa pengantin baru ya guys.


BUKAN LAGI TOM & JERRY, TAPI MACAN versus BERUANG

Kebersamaan Luna Maya dan Maxime akhir-akhir ini, terkadang ada diantaranya riak-riak marahan selain sayang-sayangan. Itu kenapa ada beberapa warganet yang menyebutnya mode Tom and Jerry, dimana film kartun terkenal dari walt disney ini karakter-karakter tokoh kartunnya seringkali saling usil dan saling jahil, hingga tak ayal menciptakan keseruan-keseruan yang mengundang gemas dan greget. Mungkin itupun kenapa Luna Maya dan Maxime ketika ada di mode Tom and Jerry ini  selalu menciptakan kegemasan-kegemasan bahkan ketika sedang marahan. Lalu kemudian di salahsatu post story instagramnya Luna Maya terbaru, Luna merepost sebuah video menarik dimana seekor baby harimau sedang saling goda, saling jahil dengan baby beruang. Visualnya lucu banget, apalagi ditambah backsound lagu anak kecil berbahasa Inggris. Hal ini seolah menggelitik pemirsa dan mengingatkan kalau video ini versi manusia, kok persis kayak keusilan-keusilan mereka yah, dimana di salahsatu video Maxime tampak greget dan gemas dengan Luna lalu uyel-uyel wajah Luna dengan tangannya yang berkeringat karena habis main tenis, dan Luna dibuatnya Marah dengan tingkah usil Maxime ini, seperti baby beruang yang usil ke baby harimau, bukannya visualnya menyeramkan malah jadi lucu dan gemas dibuatnya. Ya mungkin inilah cinta, gak cuma sayang-sayangan, malah marahan pun menjadi hal yang malah menjadikan hubungan mereka makin seru.


SUPER WOMAN YANG BUCIN

Karakter Luna Maya itu dikenal sebagai pribadi yang tangguh dan pekerja keras, Etos kerja yang terbangun ini tidak serta merta terjadi begitu saja, bisa jadi karakter Luna saat ini merupakan akumulasi dari matangnya pengalaman yang menempa hidupnya yang menjadikannya menjadi super woman seperti sekarang ini. Lebih istimewanya, kondisi ini kemudian Luna akui sebagai refleksi diri, dan tidak denial dengan keadaan dirinya. Penerimaan  Luna Maya akan keadaan dirinya yang kadang disebut sebagai Jutek, Pemikir, Perfeksionis, tidak suka dibohongin, dan bucin ini bisa menjadi hal positif dimana kondisi ini bisa diartikan karakter yang dia fahami dan kenali sebagai karakter dirinya ini bener adanya dan dia sanggup mengontrolnya sehingga tidak merugikan orang di sekitarnya. Kebayang kan kalau ada seseorang yang tidak mengakui dia jutek lalu marah-marah gak berlebihan ketika ada yang menyebutnya begitu. Namun tidak dengan Luna Maya, Luna mengakui karakter-karakter ini sebagai bagian dari dirinya dan berdamai dengannya.


PEMBALASAN YANG PAS BUAT SI MANTAN

Ini siapa sih team kretifnya  Luna Maya di tiktok. Ada vibe berbeda yang disajikan di akun tiktoknya kak Luna Maya. Dimana editan-editan videonya unik, kreatif, dan menarik. seperti di salahsatu videonya yang mungkin video aslinya menampilkan Luna Maya yang juga memiliki kesibukan sebagai seorang sutradara, hingga terlihat sedang duduk didepan kamera besar dan melakukan proses shooting, ini merupakan hal yang keren namun hanyalah sebentuk dedikasi pekerjaan, dan ketika dikemas sama orang kreatif yang mungkin juga ide kak Luna Maya sendiri, hasil akhir finishing videonya menjadi punya makna lain yang nyambung namun penuh makna yang menggelitik. Video Luna Maya yang sedang melakukan proses shooting dibelakang kamera dan mengarahkan aktor dan aktrisnya dibelakang kamera dijadikan candaan atau mungkin curhatan seandainya yang main di depan kamera itu adalah mantannya, maka Luna akan melakukan hal-hal yang random. Seperti sengaja Reyake atau mengambil ulang gambarnya 1000x biar bete tuh aktor si mantan ini hehe, dikasih peran menjadi setan, dicalling pagi ditake-nya malem, Gak usah dikasih break, Kasih Makanan yang dia nggak suka, sungguh suatu kekonyolan yang mengundang tawa dan bisa juga disebut pembalasan sempurna buat mantan yang telah membuat kenangan tidak baik baginya. drama video tiktok yang menggelitik, kreatif dan sukses membuat penonton  terhibur.

Di cerita cintanya Luna Maya dan Maxime seakan menari dalam melodinya yang penuh dengan romantika, seperti pasang dan surut gelombang yang menghiasi pantai malam. Di antara canda dan tangis, di antara pelukan hangat dan dinginnya kemarahan, cintanya tumbuh makin kuat, mengukir jejaknya di lautan waktu yang tak terbatas, membangun sebuah kisah yang tak pernah pudar di hati yang terpahat dengan penuh romantika dan kehangatan. 

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "MAKIN MANIS DI CINTANYA LUNA MAYA DAN MAXIME, APA INI TANDA-TANDA AKAN SEGERA MENIKAH?"