Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luna Maya ingin Pernikahannya seperti ini bersama Maxime dan Kriteria Cowok seksi bagi Luna Maya


 Pernikahan sekali seumur hidup adalah dambaan setiap insan yang menjalani cinta dan ingin berakhir bahagia. Begitupun Luna Maya dan Maxime, sepasang kekasih yang sedang ranum harum bunga mawar dalam indah dan bahagia. Namun impian pernikahan seperti apa sih yang Luna Maya impikan seandainya momen itu terjadi?

Kita kupas berdasar asumsi mimin dan dokumentasi-dokumentasi lama wawancara Luna Maya yang sempet mimin temukan.

yuk simak yuk

Luna Maya strong woman

Sebagai seorang wanita mandiri dengan karier yang sukses dan kegiatan yang seabreg. Beberapa wanita karier yang seperti ini mungkin akan meluangkan waktu setelah pekerjaannya dengan menikmati istirahat dan leyeh-leyeh, mungkin ya.. Tapi ternyata tidak dengan Luna Maya. Sering banget Luna terlihat menikmati waktu selain kerjanya malah dengan berolah raga. Dari mulai olahraga golf, hingga olahraga tennis. Bahkan saking sukanya dengan olahraga ini, di awal tahun 2024 Luna sempat menceritakan bersama Maxime kalau Luna ingin mempunyai Lapang Tennis sendiri. Hobby olahraga ini ternyata bukan kali pertama akhir-akhir ini, ternyata dari beberapa tahun kebelakang, performa Luna sangat sporty banget, bahkan ketika diwawancara oleh Boy William, Luna ditantang untuk melakukan pull up, yaitu mengangkat badan dengan menggelantung pada palang. Luar biasanya Luna mampu melakukan pull up dengan baik. Padahal pada saat itu Boy William yang mewawancarainya terlihat kesulitan melakukan pull up ini. Memang strong banget Luna Maya ini. Udah mah cantik, sehat juga badannya.

Luna Maya si tulus dan baik hati

Ketulusan hati si cantik Luna Maya ini tidak usah diragukan lagi. dari sebuah video lama kita bisa melihat begitu tulusnya Luna Maya ini mendoakan yang baik-baik orang-orang yang pernah menyakitinya. Alasannya pun cukup sederhana, 

menurut Luna Maya 

"Karena gue pun pengen didoakan yang baik-baik"

suatu pernyataan yang sangat kuat namun tulus. Kuat dalam artian kebaikan dan ketulusan yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang lemah tetapi suatu kekuatan bahwa ketika kamu melakukan sesuatu yang baik maka akupun menjadi baik, namun ketika keburukan yang dilakukannya biar Tuhan yang mengambil perannya. Pola fikir dewasa yang mengantarkannya menjadi wanuita mandiri yang selalu bahagia menjalani hidup, sudah naik level dan move on dari bayang-bayang masa lalu yang menyakitkan. Tentu saja kebahagiaannya saat ini bersama kekasihnya Maxime menjadi gambaran bahwa mungkin inilah saatnya Luna Maya memetik buah kesabaran dan keikhlasan menerima takdirnya dan segera menjemput takdir bahagianya.

Cowok seksi bagi Luna Maya

Dalam satu kesempatan, Luna sempat ditanya mengenai cowok seksi dan menarik perhatiannya itu yang seperti apa. Dan ternyata kriteria cowok seksi bagi Luna Maya itu sangatlah tidak ngawang-ngawang dan seolah susah untuk diraih. Karena ternyata Luna Maya sangat suka dengan cowok yang mempunyai pola pikir kerja keras dan cerdas tentunya. Jadi tidak tergoda hanya dari rupa saja. Dan hal ini tentu saja terlihat dari etos kerja Maxime yang seorang aktor dan model yang pekerja keras. Sehingga bisa dimakumi kalau pada akhirnya Maxime menjadi tumpuan cinta terakhirnya yang sedang dijalani saat ini, hingga kemudian didoakan banyak  warganet untuk segera bersama dalam ikatan pernikahan.

Video wawancara yang dipandu oleh Boy William ini, memang video lama, tetapi sangat menarik ketika hal ini mengundang ingatan kita ke belakang sebelum Luna Maya menemukan pria dambaan hatinya seperti Maxime ini, Luna pernah berucap kriteria laki-laki idamannya itu juga diantaranya yang  bisa menemaninya hingga masa senjanya nanti. Sehingga baginya komunikasi dan berlaku tidak hanya sebagai suami namun tentunya sebagai teman asyik dalam berbincang menikmati sisa hidup hingga menua bersama.

Waktu Pernikahan bagi Luna Maya

Pernikahan adalah hal yang sakral dan tidak bisa dianggap main-main. Setiap orang yang memikirkan tentang pernikahan pastinya menginginkan kalau pernikahan yang sakral ini terjadi sekali seumur hidup. Begitupun bagi Luna Maya, bisa dimaklumi Luna tidak grasa-grusu untuk mengumumkan pernikahannya ke publk. Specially ketika hubungan bersama Maxime kekasihnya sudah terlihat semakin serius. Kita tidak bisa menduga-duga apa yang melatar belakangi belum dipublikasikan tentang momen sakral ini. Hanya saja Luna pernah mengungkapkan bahwa baginya Menikah itu sebenarnya bisa saja kapan saja, namun tentunya harus dengan orang tepat yang terbaik, karena menikah adalah seumur hidup tentunya. Dan apakh Maxime salahsatu orang yang menjadi kriteria terbaik? Pastinya doong, kita lihat Luna Maya saat ini, aura bahagia dan romancenya kerasa banget. Dan nampak manja kala sedang bersama pria tampan ini. Dan warga pun sangat mendukung keduanya segera mempublikasikan momen pernikahannya.

Pernikahan Impian Luna Maya

Di salah satu kesempatan Luna pernah ditanya sama host tampan Boy William tentang seperti apakah momen pernikahan impian bagi LUna Maya. Yang secara akhir-akhir ini Luna sedang santer-santernya menikmati hubungan romantis dengan Maxime. Dan ternyata jawaban Luna Maya sangatlah menarik dan mungkin membuat terkejut sekaligus kagum para warga. Ketika Luna Maya menjawab bahwa pernikahan yang diinginkannya adalah super simple sangatlah sederhana yang terpenting nuansa kedekatan atau intimate itu yaang menjadi point utamanya. dan tentunya dengan tetap mengikuti tradisi Jawa, seperti yang diungkapkan Luna Maya  berikut ini.

Pernikahan Luna Maya dan Maxime adalah sesuatu yang selalu didoakan oleh para warga yang mencintainya. Luna Maya kini tidak sendirian lagi, ada Maxime yang mencintai dan menyayangi disampingnya, dan banyak warganet disekitarnya yang selalu mendukung dan bersamanya selalu, setelah sekian waktu dan sekian cerita yang menjadi tulisan di kisah hidupnya, baik yang pahit begitupun yang manis. Warga yang bersamanya dan mendoakan kebaikan baginya semakin bertambah. Do'a-do'a baik selalu menemani si wanita kuat dan cantik ini. Semoga saja hal ini didengar oleh Luna Maya kalau apapun yang menimpa dirinya saat ini, ini adalah anugerah buah dari ketulusan dan kesabarannya. Pria setampan Maxime, dan pasukan warga yang mencintainya akan selalu mendoakan yang terbaik buat Luna Maya, dan berharap segera mendengar kabar terbaik dari keduanya Luna Maya dan Maxime.

Posting Komentar untuk "Luna Maya ingin Pernikahannya seperti ini bersama Maxime dan Kriteria Cowok seksi bagi Luna Maya"