Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUNA MAYA DAN MAXIME BOUTTIER, KEINDAHAN CINTA TULUS SALING MELENGKAPI


 Luna Maya bukan hanya seorang artis cantik, celebrity yang populer dan terkenal dengan talentanya saja. Sang Queen of The Moon adalah pribadi yang mempunyai karakter pekerja keras yang telah terbukti tangguh dan tegar melewati segala rintangan juga cobaan kehidupan demi mencapai mimpinya. Sehingga segala apa yang diraihnya kali ini adalah salahsatu buah manis yang sudah semestinya Luna terima, setelah segala ketulusan, ketabahan dan keikhlasan yang Luna berikan. 

LUNA BERHAK BAHAGIA

Segala pencapaian Luna kali ini dari mulai rezeki dan ketenaran dirasakan Luna sangatlah berdampak dari value dirinya sebagai seorang artis yang punya nama besar.Namun humble-nya seorang Luna Maya, ketenaran yang diraihnya ini tidak serta merta membuatnya ingin dipandang lebih tinggi dari yang lain, malah Luna Maya menginginkan dipandang sebagai biasa saja. Yang padahal tidak ada yang memungkiri bahwa sang queen ini adalah artis terkenal dan besar  . Ibaratnya kalau kata anak-anak zaman sekarang mah "Ilmu Padi, menyala boskuuu"

Video lama beberapa tahun lalu yang dikutip dari channelnya Boy William, berhasil mengungkap isi hati Luna Maya saat itu, namun masih relevan dengan sikap Luna saat ini.


KODE KERAS LUNA MAYA UNTUK HATERS

Dari sebuah video lawas terungkap kalau Luna Maya itu tangguh namun juga easy going. Luna mengungkapkan bahwa resiko menjadi seorang publik figure itu akan menrima pro dan kontra dari masyarakat. Namun seandainya terdapat diantaranya haters atau pembenci, Luna menanggapinya dengan santai dengan berkata "Kita tidak bisa menyenangkan semua orang" diikuti ungkapan kalau dulu ketika awal-awal menjadi artis dan jiwa mudanya masih menggelora, Para haters selalu ditanggapi dan kadang mengganggu fikirannya, namun sekarang semua hal itu dibawa santai olehnya, malah diambil keuntungan dari kelakuan para haters ini, semakin dicari-cari kekurangannya malah semakin melambungkan namanya, merendah untuk meninggi. Begitupun ketika saat ini LUna maya  mulai banyak tersiar ke publik kalau sudah mempunyai kekasih yang sangat tampan bernama Maxime. Pro kontra pun terjadi. Namun apa mau dikata apapun yang dikatakan manusia yang mencoba menghalangi dengan berbagai alasan, kalau jodoh pastinya tetap akan bertemu dan bersatu juga pada ahirnyajuga, seprti yang dikatakan oleh Eyang Habibie:

Jadi bisa dikatakan saran bagi para haters kayaknya mending tidak diumbar dulu kebenciannya, karena buat apa buang-buang waktu dan tanaga cape-cape nge-hate, toh yang dihate-nya pun seolah tidak peduli. Lebih baik untuk berbicara yang baik-baik saja mungkin lebih berfaedah dan menunjukan level kualitas dirimu, biar asyik juga hidup lo.  


MASA LALU ITU MILIKMU, MASA DEPAN ITU MILIK BERSAMA

Kalimat bijak yang diucapkan oleh amarhum Eyang BJ Habibie ini sangatlah dalam dan penuh makna. Mencintai tanpa syarat, menerima segala kelebihan dan kekurangan. Masa Lampau biarlah disimpan oleh milikmu sendiri dan kita rajut bersama kehidupan cinta untuk meraih masa depan. Kalimat ini seolah mewakili sikap Maxime kekasihnya Luna maya yang mencintai Luna apa adanya tanpa memandang kebelakang namun hanya fokus ke depan di masa depan. Mungkin inilah didikan bagus orangtuanya Maxime yang sangat menanamkan sikap menghargai seorang wanita dengan ketulusan apa adanya, tanpa memandang masa lalunya. Sehingga tidak mengherankan ketika pada akhirnya warga disuguhi visual yang indah ketika  restu ayahnya Maxime sudah ada di cintanya Luna Maya, Lalu dengan effort yang sangat manis, memberikan sinyal indah memasakkan hidangan teristimewa buat jodoh anaknya Luna maya. Begitupun Restu bundanya Luna maya yang tingal di Pulau Dewata, ternyata lebih dulu memberikan restu terhadap apapun keputusan Luna tentang kehidupannya

Restu orang tua adalah segalanya, dan ketika jalan mulus didapat, Orang tua Maxime dan orang tua Luna bersepakat untuk memberikan restu terbaiknya. Maka warga tinggal menunggu keputusan terbaik dari Luna Maya dan maxime untuk  mengumumkansegala niat baiknya dalam menjalani bahagia dalam mahligai pernikahan yang indah.


JADIKAN SAYA SUAMI IDAMANMU, DAN KUJADIKAN KAMU ISTRI IDAMANMU

Dibalik romantisnya-romantisnya Maxime kepada kekasihnya Luna Maya, mungkin secara tersirat bisa diungkapakan bahwa kata-kata Eyang Habbie ini sangatlah indah, relevan dengan kenyataan. Ketika sang Superstar Luna Maya yang cantik dan awet muda dambaan setiap pria ini dicintai dan disayangi oleh seorang pria tampan rupawan yang mempunyai multitalenta yang istimewa dan mempunyai visi masa depan. Keduanya saling mendambakan dan menyayangi. Walau kadang setiap hubungan pasti selalu ada riaknya, namun riaknya itu ternyata mampu mengantarkan perahu cinta Luna maya dan maxime bergerak maju, melangkah indah ke masa depan.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk


Posting Komentar untuk "LUNA MAYA DAN MAXIME BOUTTIER, KEINDAHAN CINTA TULUS SALING MELENGKAPI"