Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerandoman Maksimal Luna Maya dan Maxime, pecahkan Tawa dan kemanjaan. Jail Banget si Babang nih


 Ada-ada saja kelakuan duo tampan cantik ini. kerandomannya akhir-akhir ini sering membuat para warga tertawa dan senyum-senyum terus. Makin sini Maxime yang tampak cool makin pandai melawak, dan sasaran lawaknya ini tentu saja kekasih manisnya Luna Maya. Seneng banget tampaknya Maxime jailin dan godain LUna Maya, yang seketika harus mengaktifkan mode Tom and Jerry-nya.

Bagi yang belum sempet nonton, Lihat aja Kerandoman yang bikin ngakak yang dipost di malam hari di akun tiktoknya Luna Maya ini ya:

Random banget kan mereka. Walaupun videonya dibikin ngegantung dengan tulisan to be continued alias bersambung. video pendek ini sukses menggoda warganet untuk ramai-ramai berkomentar di akun tiktoknya Luna Maya dan tentunya di akun fanbase maximoon. Mimin malah seneng melihat video dan komen-komennya ya. Nambah kocak videonya makin-makin. 

Dari sini kita bisa melihat kalau mereka sudah berdua, kreatifitas semakin jalan, keseruan makin gemesin. Siaopa yang menyangka sebelumnya kalau Maxime bisa selawak ini, dan Luna bisa sesabar itu. Layaknya Tom and Jerry yang tingkah-tingkahnya bikin greget malah kejailan-kejailannyanya bumbu cinta yang bisa mengautkan keduanya. Kebayang banget kalau mereka datar-datar saja, gak ada keseruan dan kejailan seperti ini, pastinya akan membosankan.

Tampaknya hanya Maxime yang bisa membuat Luna seperti ini, coba deh kalau yang lain yang jailin Luna Maya, bisa-bisa kena ulti sama si cantik ini. Tapi beda kalau Maxime yang jail, malah jatohnya makin gemesin dan seru. Lihat deh ketika Maxime tahu kerandoman dan kejahilannya ini dilihat kekasihnya Luna Maya, Maxime langsung ngilang lari entah kemana, dan ketika dicari Luna Maya lalu ditemukan, malah cowok tampan ini cengenegsan, lalu entahlah apa lagi sambungannya yang pastinya bikin penasaran. Semoga di sambungannya nanti ada visual romantis saja di endingnya ya. Asyik banget kalau abis jail-jailan diakhiri sayang-sayangan kan.

Video pendek ini dibuat di rumahnya Luna Maya yang asri, dan nampaknya kerandoman yang terjadi ini membawa keduanya dalam suasana dan vibe pasutri, vibe pasangan suami istri. Sehingga tidak heran kalau ada sebagian warga yang menduga kalau mereka ini sebenarnya sudah menjadi pasutri, apapun itu semoga menjadi do'a yang selalu diharapkan warga ya.  Namun tentunya kita harus cukup bersabar untuk menanti informasi valid ini diumumkan oleh Luna Maya dan Maxime sendiri. Namun gak masalah juga sih kalau kita berasumsi dan menduga-duga berdasarkan kode-kode yang sengaja dan tidak sengaja diperlihatkan oleh pasangan tergemes ini. Karena senyatanya asumsi-asumsi ini terjadi juga sebagai bukti rasa sayang warga kepada idolanya.

"Cinta yang sejati tidak hanya menghampiri kita dalam kilauan kemewahan atau saat mentari bersinar terang. Ia hadir ketika kita berbagi senyum di tengah hujan badai kehidupan, ketika pelukan menjadi benteng di antara gemuruh kehidupan yang tak terduga. Romantis bukanlah sekadar melambai di atas kapal pesiar mewah, tetapi saat kita berjalan berdua di tepi pantai, menggenggam erat tangan satu sama lain, merasakan pasir di bawah kaki kita, sambil bercerita tentang impian dan ketakutan kita tanpa rasa sungkan. Ketika cinta menjadi puitis, ia bukanlah hanya kata-kata manis yang terucap, melainkan serangkaian momen di mana kita berbagi segala sesuatu, dari kebahagiaan yang meluap hingga kesedihan yang mendalam. Kita menjadi satu di antara gemerlap bintang dan sorotan bulan, saling menguatkan dalam kehadiran yang apa adanya, tanpa batasan, tanpa cela, hanya dengan cinta yang terukir dalam setiap detak jantung kita."

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Kerandoman Maksimal Luna Maya dan Maxime, pecahkan Tawa dan kemanjaan. Jail Banget si Babang nih"