Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Warna Warni Manis di Cinta Luna Maya dan Maxime


 Ada yang berubah dari Maxime ketika Bersama Luna Maya, dan kekhawatiran warganet ketika tahu ada pemicu Maxime dan Luna Maya masuk ke mode Tom and Jerry.  Momen-momen apa saja sih, yuk kita simak!

Maxime Berubah Sifatnya saat bareng pawangnya

Maxime itu cool dan laki banget, malah mungkin terkadang terlihat selalu serius. Namun ternyata ketika bertemu pawangnya sifatnya ini seketika berubah.

Kekasih tampannya Luna Maya, Maxime Bouttier. Dikenal sebagai aktor dan model yang cukup sukses. Kiprahnya dalam dunia akting menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, dengan membintangi film sekelas Hollywood dan beradu akting dengan aktor kenamaan seperti George Clooney dan Julia Roberts di filmnya "Ticket to Paradise".  Sehingga karirnya sebagai aktor tentunya sangat patut diperhitungkan.

Tak hanya itu, kiprahnya di dunia modelling juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti halnya Luna Maya kekasihnya, Maxime dikenal sebagai model pria yang kerap kali menjadi brand ambassador merk-merk kenamaan. Badannya yang tinggi dan atletis, ditambah wajahnya yang tampan tentu saja sangat menunjang karirnya di bidang modelling ini.

Semua previllege yang Maxime dapatkan ini membuatnya dinilai pantas sebagai pria cool dan laki banget. Namun dibalik layar diluar pekerjaan, ternyata Maxime tidak selalu seserius itu ketika bersama pawangnya. Siapa lagi pawangnya kalau bukan Luna Maya sang Pawang yang mampu membuat Maxime mengeluarkan sisi kocaknya tanpa jaim-jaim. Seperti terlihat di salahsatu konten video, Maxime nampak sumringah dan jiwa usilnya nampak lepas banget, sehingga tercipta kekonyolan-kekonyolan yang membuat percakapan keduanya makin menarik. Sebenarnya warganet sudah begitu faham kalau pasangan gemesin ini acapkali seseru itu kalau bersama, ada candanya, ada manja-manjaannya, ada marahannya, dan tentunya ada romantisnya.

Attitude Maxime ketika menerima hadiah disorot warganet

sikap dan sifat baik itu tidak hanya bisa dinilai dari ucapan, tetapi juga bisa dilihat dari apa yang dilakukannya. Sikap Maxime ketika menerima hadiah dari fanbasenya maximemoon disorot warganet sebagai suatu penghargaan tinggi kepada fansnya. Terlihat di salahsatu video Maxime tampak dengan bangga dan pede memakai baju kaos T-Shirt kasual yang bertuliskan maximemoon. Dan seperti kita tahu kalau maximemoon ini adalah nama salahsatu fanbase Luna Maya dan Maxime. Penghargaan Maxime dengan memakai baju ini menuai banyak penilaian positif dari warganet. Hal ini dilakukan Maxime bukan hanya sekali dua kali saja, acapkali Maxime memakai kaos dari fanbasenya ini ketika bersama kekasihnya Luna Maya. Padahal bisa saja Maxime memilih untuk memakai kaos atau outfit yang lain secara Maxime ini adalah seorang model yang pastinya memiliki banyak pilihan outfit keren-keren lainnya. Sebuah bentuk pernghargaan kepada warganet yang mencintainya dengan cara yang sangat manis.

Noda di Baju Luna Maya

Kebahagiaan selalu nampak terpancar dari wajah cantiknya Luna Maya kala bersama, ayang bebenya Maxime. Dalam sebuah foto, Luna tampak tertawa mesra bersama Maxime. Keduanya langsung dipuji serasi layaknya couple Hollywood ketika hadir di acara bertabur artis seperti Dimas Beck dan Dian Sastro. Namun di salahsatu foto, warganet dibikin salfok dengan sedikit noda basah di gaunnya Luna Maya. Mungkin saking bahagianya momen itu hingga Luna tidak menyadari ada yang berbeda dengan gaunnya. Hal ini sebenarnya fine-fine saja sih, toh tidak merubah visual kecantikan Luna Maya itu sendiri, bahkan ekspresi Luna Maya yang sedang disamping Luna Maya ini nampak romantis dan manis banget. Hanya saja memang terkadang saking sudah sangat dekatnya hubungan keduanya, ada beberapa warganet khawatir Luna dan Maxime akan masuk ke mode tom & Jerry ketika menyadari di baju Luna belepotan dengan noda basah. Its oke sih, malah memang inilah keseruan yang selalu terjadi diantara mereka. Ada manisnya, ada marahannya, dan tentu saja ada romantisnya.

Saling Support dalam Karir dan Cinta

Arti penting dari cinta itu bukan hanya melulu tentang saling mencurahkan rasa terdalam tentang cinta dan sisi romantis saja. Namun saling mendukung dalam karir adalah level istimewa dari hubungan itu. Begitupun di cintanya Luna Maya dan Maxime. Ketika Maxime posting sebuah foto dengan caption "Berkedok Cinta, bertaruh nyawa" dimana Maxime tampaknya akan berperan di salahsatu series terbarunya. Maka yang ditunggu adalah komentar manis dari kekasihnya Luna Maya. Dan seperti diharapkan warganet, Luna Maya gercep menyemangati kekasihnya dengan koemntar manis "Good Luck bebe". komentar penuh makna dari kekasih yang menjadi penyemangat dan sumber tenaga dalam karier dan cinta.

Cinta adalah perjalanan yang indah, ketulusan adalah pemandu setia, dan dalam setiap kisah romantis terdapat keindahan dari kadang marah-marahan. Semua itu menyatukan hati-hati yang terpisah, memperkuat ikatan cinta

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Ini Dia Warna Warni Manis di Cinta Luna Maya dan Maxime"