Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ALASAN KENAPA LUNA DAN MAXIME SUDAH LAYAK MENJADI AYAH BUNDA

Selama ini, Maxime kekasihnya Luna Maya dikenal sebagai pribadi yang penuh kasih dan disenangi anak-anak. Sehingga tidak heran, ketika setiap pertemuan yang dihadiri Luna Maya dan Maxime yang ada anak-anak disana, maka Maxime lah pawangnya, yang bercengkerama dan bercanda bersama mereka. Seolah suami siaga yang faham situasi, ketika istri sedang sibuk, biar ayahanda yang menangani. Namun ternyata terunngkap sisi lain Luna Maya ketika kemudian Luna berhadapan langsung dengan sosok lucu yang bernakma anak-anak?

LUNA MAYA ITU JUTEK TAPI CANTIK DAN TULUS

Katanya Luna Maya itu Jutek. Bisa saja sih, namun mimin melihatnya jutek yang Luna Maya sebut adalah jutek yang wajar bukan jutek yang dengan konotasi negatif dan bikin orang ilfeel. Mungkin bagi yang hanya selintas mengenalnya bisa saja berfikiran jutek yang analoginya negatif. Hanya saja bagi yang mengikuti perjalanan hidup dan kisah cintanya akhir-akhir ini bersama kekasihnya Maxime, penilaian ini pastinya akan berubah perspektifnya. Karena ternyata selama ini Kak Luna Maya itu tidak sejutek itu juga, Jutek yang wajar dan tidak berlebihan. Buktinya kita bisa melihat di beberapa vt di akunnya Luna Maya akhir-akhir ini, banyak berseliweran konten-kontennya yang malah kocak-kocak dan kreatif abis. Dan sisi lain dari Luna Maya yang kocak dan pandai melucu juga tereksplorasi. Jarang-jarang loh orang cantik yang pandai melucu.

Begitupun ketika berinteraksi dengan teman lainnya seperti ketika berada di lokasi shooting film Sumala, terlihat Luna begitu cair membaur bersama rekan artis dan aktor lainnya bermain kartu dan tertawa-tawa menikmati suasana dengan yang lainnya. Sempet-sempetnya loh disela semua kesibukan shooting Luna membangun hubungan komunikasi yang manis dengan semua yang ada disana. Seramah itu lho kak Luna maya ini kalau sudah mengenal dan dekat dengannya.

DICINTAI KEKASIHNYA, DISAYANGI ANAK-ANAK

Maxime ini dikenal sebagai pribadi yang baik dan penyayang. Dan seandainya Max bergaul dengan anak kecil, maka anak-anak itu akan segera nyaman dan senang bergaul dengannya. Pembawaan Maxime yang terlhat natural dan pandai bergaul juga ngemong anak kecil ini hal yang istimewa. Setiap ada anak kecil yang hadir di sekitaran ketika Luna dan maxime disana, biasanya Maxime yang menghandle mereka, dan luar biasanya anak-anak ini yang berinteraksi dnegan Maxime biasanya akan langsung nyaman dan klop ketika  ngobrol dan diemong olehnya. Jiwa penyayag dan Ke-Bapakan Maxime sudah sangat kerasa. Warganet bilang sudah Bapak-able banget nih. Tidak salah Luna Maya kemudian menjatuhkan pilihan cintanya kepada Bapak baik hati nan tampan rupawan ini.

Dan ternyata Luna Maya pun yang terkenal dengan ketangguhan dan kerja kerasnya sehingga membentuk pribadinya, ternyata sangat pandai juga membuat anak kecil senang kepadanya. Anak kecil hatinya masih polos lho, kepolosan hati anak-anak ini  bisa mengukur kebaikan seseorang, orang yang berhati baik biasanya anak-anak akan senang dan  mau berinteraksi dengannya.

Jiwa keibuan Luna Maya sangat terlihat, sikap peduli dan penyayang ditampakan ketika Luna berinteraksi dengan aktris cilik pemeran film Sumala yang bersamanya di lokasi shooting. Saking nyamnnya sang aktris cilik ini kepada Luna maya, hingga sang aktris cilik dengan nyaman bercerita tentang kehidupannya yang perih, yaitu ternyata dia adalah seorang anak yatim yang telah ditinggal ayahnya.

Luna sontak trenyuh mendengar kisah hidup sang aktris cilik ini. Demi meyemangati dan seakan relate dengan kisah hidup Luna Maya kecil. Luna pun bercerita Luna Maya kecil pun sudah ditinggal ayah sedari kecil, hingga membuatnya menjadi pekerja keras dan sukses di ibukota.

Kesamaan cerita hidup ini akhrnya mengantarkan Aktris cilik ini semakin  dekat dengan Luna, sampai-sampai Luna Maya pun dengan sukarela dipijitan oleh sang anak. Tanpa keterpaksaan karena menurut anak tersebut, hal ini seringkali dilakukannya. Anak kecil yang luar biasa ya, semoga karirnya sebagai aktris yang masih panjang ini akan sesukses karir kak Luna Maya ya.

Kesuksesan adalah seperti pohon yang kokoh; orang seringkali hanya melihat buahnya yang berlimpah tanpa menyadari betapa pentingnya akar yang kuat yang menopangnya. Ingatlah, perjalanan menuju puncak keberhasilan penuh dengan pelajaran berharga. Jadi, jangan hanya terpaku pada hasil akhir, tetapi pelajari juga prosesnya yang sarat dengan kegigihan dan ketabahan

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

 

Posting Komentar untuk "ALASAN KENAPA LUNA DAN MAXIME SUDAH LAYAK MENJADI AYAH BUNDA"