Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Cinta, Gemes, dan Kelucuan di cintanya Luna Maya dan Maxime Bouttier

KAOS KAKI WARNA-WARNI

Babang tampan kesayangan Maxime Bouttiere, diantara aktivitasnya di dunia musisi. Menyempatkan waktu untuk melakukan hal mulia dan dukungan sosial positif kepada para penyandang Down Syndrom, di hari Down Syndrom sedunia. Awalnya mungkin warganet tidak memahami kenapa Maxime memakai kaus kaki dengan warna yang berbeda. Apakah ini hanya kegemesan saja atau kesalahan bapak-bapak rumahan yang lupa kaus kakinya ketuker, tapi kayaknya nggak deh, soalnya terlihat banget Maxime seperti memang ingin memperlihatkan perbedaan kaus kakinya. Dan ternyata bener banget, ada tujuan mulia dibalik semua foto-foto dengan kaus kaki berwarna berbeda yang tengh dikenakannya. Yaitu sebentuk dukungan bagi para penyandang Down Syndrome sedunia, karena tepat di hari tersebut merupakan Hari Down Syndrome sedunia.

Dari captionnya postingannya pun nampak terlihat jelas, bahwa postingan ini penuh makna dalam, demi mendukung Penyandang Down Syndrome sedunia, dengan menuliskan kata-kata sebagai berikut:

"#RockYourSocks adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan kesadaran akan Hari Down Syndrome Sedunia pada tanggal 21 Maret. Gerakan ini bertujuan untuk mengingatkan orang lain bahwa perbedaan bisa menjadi indah. DSA mengundang semua orang untuk mengenakan kaus kaki warna-warni yang tidak serasi untuk merangkul perbedaan dan menunjukkan dukungan mereka untuk komunitas Down Syndrome. Dipilih karena kemiripannya dengan kromosom, kaus kaki warna-warni yang tidak serasi mewakili beragam kemampuan individu dengan Down Syndrome."

Kegiatan positif ini tentu saja samhat didukung oleh kekasihnya Luna maya, dengan menyematkan emoticon 3 Love, support manis dari yang tersayang.



LUNA MAYA TENARNYA BUKAN KALENG-KALENG

Kreatifitas Luna Maya di media sosial seperti Youtube, instagram maupun tiktok sangat menarik banget akhir-akhir ini. Apakah mungkin ini juga karena hatinya akhir-akhir ini sedang berbunga-bunga dilanda asmara? Bisa saja sih, karena kini kan tengah santer-santernya Luna Maya sedang menjalin hubungan paling gemesin se jagat nusantara ini dengan Maxime Bouttier. Namun tentunya yang lebih teknis sih, karena team kreatifnya Luna maya juga sangat mendukung sajian-sajian konten kreatif di beberapa akun Luna Maya. 

Seperti di video terbarunya yang memperlihatkan  reaction kocak tentang dipakainya nama Luna Maya untuk hal-hal yang  mengundang  keheranan. Dari mulai jenis buah hingga nama jalan

 

@lunamaya

dari buah-buahan sampai nama jalan, ada-ada aja ya… nurul diluar😅

♬ original sound - Luna Maya

Menanggapi hal ini tentu saja Luna tampak tertawa,  mungkin terlihat kaget juga ketika bukan hanya  satu hal yang memang Luna tahu dari dulu seperti adanya satu Jalan yang dinamakan Luna Maya di Semarang hingga Kulonprogo. Namun ternyata ada pula yang memakai nama dirinya untuk nama jenis buah, dan ini cukup menarik. Dan ternyata setelah ditelusuri, bukan hanya nama jalan dan buah saja nama Luna Maya dimention, ternyata Kang Emil, Bapak Ridwan Kamil mantan Gubernur Jawa Barat yang juga seorang arsitek, dan sekarang seringkali menjadi konsultan yang berbicara tentang Ibu Kota Negara pun pernah memention Luna Maya dalam salahsatu wawancaranya yang menarik 

@anggawidia182 Ada2 aja nih pak Ridwan Kamil...? kata-katanya dong buat Pak Ridwan Kamil.....🤗? #viral #videolucu #Kocak ♬ suara asli - angga_Tok_Ezt

Memang sih Luna Maya ini bisa disebutkan selebrity yang bukan kaleng-kaleng. Ketenaran dan kepopulerannya namanya tidak usah diragukan lagi. Selebriti Multitalenta dan sukses di bidangnya. Sehingga sangat layak banget figure seperti Luna maya ini diidolakan oleh siapapun.

KESIBUKAN MAXIME SEBAGAI MUSISI

Aktivitas Maxime yang kehidupan asmaranya sama Luna Maya ini menggemparkan nusantara, ternyata tidak hanya melulu seru-seruan tentang kisah asmara saja. Maxime yang seorang model, uga merupakan musisi berbakat. Dan sepertinya dalam waktu dekat Maxime akan menelurkan satu karya yang istimewa buat para penggemarnya. Hal ini bisa dilihat dari bocoran-bocoran halus tentang kegiatannya bersama rekan satu bandnya. Bahkan diantaranya dengan musisi kondang Andi Rianto.  Tampak Maxime di studio sangat menikmati proses pembuatan lagunya, hingga sesekali terbawa suasana dan beat musik yang sedag diperdengarkan. Sepertinya sangat menghayati banget karena tampaknya memang music ini merupakan passion Maxime yang istimewa

 LUNA MAYA MAKIN BAHAGIA

Dari beberapa bulan terakhir video-video pendek kak Luna Maya ini sangat menyenangkan. Penuh kejutan-kejutan lucu berbumbu komedi. Warga seringkai dibuat ngakak dengan tingkah Luna Maya, yang bisa-bisanya melucu padahal cantik saja Luna maya sudah cukup lho, eh ini nambah sama komedi.

Seperti di salahsatu VT terlihat tampaknya Luna maya berperan sebagai seseorang yang sedang menikmati musik dengan menggunakan headset. Momen yangrelate dengan seseorang yang senang sama musik dan lagunya, maka ketika pakai headset, secara refleks dan otomatis, kita seringkali nyanyi-nyanyi gak karuan, seolah indah mengikut melodi yang nyamoai di telinga. Hingga tanpa sadar suara yang keluar dari mulut kita selagi pakai headset itu, keuar kenceng dan membuat heran dan senyum-senyum semua yang ada di tempat. Luna Maya seolah tidak sadar nyanyi-nyanyi tanpa musik, karena musiknya tidak terdegar ke semua orang, hanya suara Luna-lah yag terdengar teriak-teriak sambil-goyang-goyang kepala. Sontak kejadian yang relate banget ini mengundang senyum-senyum warganet. Kocak banget mbak Moon ini.


KONSER YOPIE WIDIANTO MENTION LUNA MAYA

Kecantikan Luna Maya ini tidak ada yang meragukan lagi. Tampak di foto udah cantik, danaslinya biasanya lebih cantik dari yang terlihat di foto. Cantiknya yang natural dari Luna maya yang tanpa operasi-operasian ini, memang manisnya gak ada lawan. Semua pasti mengakuinya kalau Mbak Moon ini memang kecantikannya paripurna. Sehingga ketika ada yang mempermasalahkan umur coba deh tanya, umur sedewasa Luna maya ini, masih aja disebut cantik, dan kecantikannya pun di-aminkan semua orang.

Terlihat di salahsatu video ketika sang musisi YopieMWidianto tengah berinteraksi dengan penonton lalu melakukan Pantun manis yag dimana diantara kata-katanya menyebutkan nama Luna Maya

“Tau artinya Cinta, gak?”

Dan tampak di layar besar sesosok wajah yang cantik rupawan, dan ternyata itu Luna Maya dan disampingnya ada Maxime juga lho.

“Cinta itu artinya cantik” Lanjut Mas Yopi

Kemudian gombalan pun terjadi

“Cantik itu kami Cinta”

Sontak gombalan mas yopie ini mengundang senyum-senyum Luna maya, yang ternyata disampingnya ada kekasiihnya ini.


Maka pantaslah maxime yang sebenarnya juga seorang aktor dan model yang cukup sukses, luluh dan mencintai sang queen of the Moon Luna Maya. Dan ketika bersama pun seolah-olah semua bintang dan berlian bercahaya mengikuti tiap langkah keduanya.


Di alun cinta, dua jiwa bersatu seperti angin dan layar yang tak terpisah, melalui perjalanan panjang yang penuh liku. Meskipun tantangan hadir, tulusnya cinta tak pernah tergoyahkan. Seperti air yang mengalir di sungai yang tenang, cinta mengalir dalam hati yang tulus, menjaga, menguatkan, dan membangun hubungan. Dalam irama cinta, seperti bunga yang mekar, kita bersama-sama merangkai kisah abadi, seperti biji-bijian di ladang yang subur, cinta kita terus tumbuh, mekar, dan bersemi. Cinta sejati, sesuai pepatah, memang tak terkira kekuatannya 

Posting Komentar untuk "Ada Cinta, Gemes, dan Kelucuan di cintanya Luna Maya dan Maxime Bouttier"