Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ada-ada aja, Tingkah Receh dan Gemesin Luna Maya dan Maxime ini, bikin ngakak guling-guling

 

Kompilasi Keseruan Luna Maya dan Maxime kali ini berhasil membuat senyum-senyum kita-kita. Gimana nggak, di video ini ada momen ketika Luna Maxime layaknya suami istri yang sedang menanti buah hati yang didambakan para aunty online. dan beberapa momen lucu lainnya. Simak yuk!

Luna Maya tampil apa adanya

Kecantikan Luna Maya yang adanya sejak lahir, asli tanpa oplas-oplas merupakan previlege dan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Kecantikan paripurna ini kemudian menjadikan Luna Maya menjadi percaya diri apapun keadaannya apakah dengan make up atau tampil tanpa make up, secara kecantikan kak Luna Maya ini bukanlah kecantikan karena make up, cantiknya memamng sudah tercipta dari sononya sih. Seperti juga yang diungkapkan oleh bebe Maxime di kontennya Ibu Melaney Ricardo, kalau Maxime seneng wanita yang tanpa oplas-oplas, kecantikannya otentik original apa adanya, dan siapa lagi kalau bukan Luna Maya yang seperti ini mah. Nggak perlu operasi hdung mancung karena sudah mancung dari lahir, ataupun tidak perlu merubah bentuk bibir, karena bibirnya kak Luna Maya ini sudah manis dan bikin greget dari lahir ya kan. Masya Allah tabarakallah, indahnya ciptaanmu.

Kecupan Manis sang Kekasih

Dalam era digital, Luna dan Maxime turut meramaikan media sosial dengan kehadiran mereka di TikTok. Momen-momen lucu dan romantis mereka menjadi sorotan, mengundang senyuman dari para penggemar. Melalui video di TikTok, mereka tak hanya memperlihatkan hubungan yang manis, tetapi juga kekuatan cinta yang mengalir di antara keduanya.

Ahir-akhir ini pasangan manis Luna Maya dan Maxime tengah aktif mengikuti trend-trend yang ada di media sosial tiktok miliknya. Trend tiktok plesetan tengah ramai, dan tidak ketinggalan LUna Maya dan Maxime pun mengikutinya. Manisnya Maxime Bouttier baru-baru ini mengikuti tren main pelesetan. Berbeda dengan rekan lainnya, Maxime malah memberikan pelesetan di luar dugaan. Ia bahkan mendapat ciuman pipi dari Luna Maya gara-gara pelesetannya itu. Momen manis tersebut terlihat dalam unggahan TikTok Luna baru-baru ini. Unggahan Luna lantas di-repost oleh akun Instagram fanbase Luna dan Maxime, . Video tersebut dibuka dengan aksi Luna memberikan pelesetan galau.

"Kalau singkong yang difermentasi, apa sih namanya? Capek ya?" ujar Luna lantas mengelus dadanya. Maxime pun menatap Luna dengan tatapan dingin penuh arti. "Kalau perut belum diisi itu namanya apa ya? Baper ya?" lanjut rekan Luna yang lain. "Kalau kopi enggak pakai gula itu namanya pamit ya?" balas rekan Luna lainnya.

"Terus kalau buat tempat taruh makanan kalau enggak salah namanya hopeless ya?" timpal rekan lain. Hingga akhirnya, giliran Maxime yang mengeluarkan pelesetan. Berbeda dengan rekan lain, pelesetan Maxime malah berbeda.

"Terus kalau bangunnya telat itu, kesayangan, kan?" tandas Maxime dengan tatapan sendu. Mendengar pelesetan kekasihnya, wajah Luna seketika merah merona. Ia pun melayangkan ciuman di pipi Maxime. Ekspresi sendu Maxime langsung berubah bahagia. Ia tersenyum malu-malu.

Melihat pelesetan manis yang dilontarkan Maxime, netizen khususnya fans langsung heboh. Banyak netizen yang dibuat baper dengan kata-kata manis Maxime.

Bebe Maxime joged dangdutan Luna Maya kocaknya nggak ketulungan

Tingkah kedua insan tampan dan cantik ini emang gak ada lawan. Selalu saja bisa membuat warganet tersenyum-senyum bahkan kadang tertawa lebar, ketika melihat kebersamaan keduanya lalu melakukan hal-hal konyol yang mengundang tawa. Siapa sangka sikap cool Maxime yang biasa ditampilkan dalam profesinya sebagai model. Ternyata di belakang panggung ketika bersama bebenya, bisa saja melawak dan bahkan joged-joged. Hal ini bisa terlihat di salahsatu vt yang tampak ketika itu, Luna Maya sedang dirias oleh Make up artisnya, lalu disampingnya muncul babang tampan Maxime dan langsung joged-joged tampak menggoda Luna, yang kemudian dibuat tersenyum dengan tingkah kocak kekasihnya ini. Emang sih kalau sudah nyaman, sekan gak malu-malu lagi melakukan hal-hal konyol namun menghibur.

Strong Woman, Strong Personality

Luna Maya selain sebagai aktris, model, penyanyi, pengusaha juga seabrek kegiatan lainnya yang produktif mengantarkannya menjadi seorang strong woman yang percaya diri dan cerdas dalam menyikapi kehidupan. Satu bidang lagi yang mungkin beberapa warganet baru mengetahuinya adalah, bahwa Luna Maya ini juga merupakan seorang sutradara. Beberapa series sempat Luna dan teamnya kerjakan. Sehingga pantas saja kehidupan Luna Maya saat ini dia jalani dengan enjoy saja, seakan tidak tergesa dan penuh perhitungan yang matang, dengan harapan hasil baik di akhirnya. what a wonderfull and strong woman

Luna Maya dan Tenis

Kesukaan Luna Maya akan olahraga tenis bukanlah hal yang rahasia lagi, bahkan di salahsatu vlog Luna di awal tahun baru. Luna pernah mengungkapkan bahkan Luna pun pernah mengungkapkan kalau ia pun ingin mempunyai lapang tenis sendiri. Hobby olahraga tenis ini pun tidak bertepuk sebelah tangan saat Maxime yang sangat faham dan mengerti hobby kekasihnya ini langsung menanggapi dan mensupport apapun yang diinginkan kekasihnya. Terlebih olahraga tennis merupakan kegiatan yang positif juga ya. Hobby yang menyehatkan. Support Maxime tidak hanya sekedar di kata-kata saja, beberapa kali terlihat Maxime ikut menemani kekasihnya, bertanding di lapangan tennis dan menikmati hari-hari dalam romantisme berolahraga. 

Seperti Pasutri yang sedang Medical Check Up

Harapan warganet dan fans yang mencintai pasangan Luna Maya dan Maxime adalah momen-momen keduanya mengumumkan status resmi hubungan mereka yang lebih serius ke publik. Memang sih belum secara resmi Luna Maya dan Maxime mengumumkan kalau hubungan mereka berdua itu bukan hanya sekedar sebatas kekasih saja, namun lebih dari itu beberapa warganet sangat meyakini kalau mereka telah menikah, paling nggak ini adalah do'a baik dan harapan fans. Apapun itu bentuknya apakah asumsi, dugaan atau kenyataan yang masih disimpan, warganet seakan tersentuh ketika melihat salahsatu VT di akun fanbasenya Luna Bouttier, yang memperlihatkan kegiatan pasangan ini di salahsatu tempat kesehatan. Dan warga melihat dan membayangkannya layaknya seperti pasutri yang tengah melakukan medical check up kehamilan sang istri yang ditungguin suami setia dan siaga, demi menanti lahirnya sang penerus maximoon dan mewarisi kecantikan dan ketampanan orang tuanya. Sweet banget sih.

Hubungan cinta seperti seni yang indah; semakin bersama, semakin mengerti harmoni yang tercipta dari catatan-catatan kehidupan masing-masing. Seperti angin yang memeluk laut, cinta kita menyatu dalam tiap hembusan. Bersama, kita mengarungi ombak hidup dengan semangat dan kebersamaan.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "ada-ada aja, Tingkah Receh dan Gemesin Luna Maya dan Maxime ini, bikin ngakak guling-guling"