Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putihnya Salju ciptakan Magic Cinta Luna Maya dan Maxime di Kota Sakura Jepang

Kejutan-kejutan membahagiakan selalu datang dari pasangan gemesin Luna Maya dan Maxime. Sekian waktu tidak terdengar kabar keduanya, sekalinya muncul mengundang kehebohan jagat percintaan nasional. Bagaikan inisial cantiknyanya LM Luna Menyala abangkuu..

btw, Kehebohan apa sih yang terjadi antara Luna Maya dan Maxime kali ini?

Hari ini nampaknya cerah banget, tatkala melihat postingan terbaru di akun instagramnya Luna Maya. Kebahagiaan para warga terpuaskan tatkala postingan manja Luna Maya bersama babang tampannya Maxime menikmati suasana dinginnya salju di sebuah pelataran indah di negeri sakura Jepang.

Bener banget, Luna Maya saat ini sedang mengulang romansanya di pulau yang indah di negeri Sakura Jepang, bersama Maxime.  Setelah beberapa bulan lewat juga pernah membagikan momen kebahagiaan di negeri yang sama dan menikmati semua alam dan budaya Jepang yang indah. Kebersamaan ini sungguh manis, sebagai gerbang pembuka di awal tahun 2024, dengan harapan warga untuk keduanya semakin menjaga dan merawat cinta mereka berdua.

”Snowflakes falling, hearts warming. Winter magic in every step ❄️,” tulis Luna dalam caption instagramnya.

Dari postingan story terlihat kalau keduanya sedang berada di Karuizawa Jepang pada saat itu.

Tampak Sang Dewi Bulan sangat menikmati dinginnya salju dengan hamparan putih di sekitarnya, seputih salju semurni cintanya. Dan tentu saja apalagi yang membuat visual ini sungguh menarik dan menggemaskan, tatkala disampingnya  berada seorang pemuda tampan yang seakan dalam satu getaran dan bahagia yang senada. menikmati suasana cinta diatas hamparan salju. 

Sang Dewi Bulan Luna Maya ini tampak manja dan seringkali mendekat mesra ke arah Maxime yang tampak mengimbangi kemanjaan Luna dengan gayanya sendiri. Ya, kita tahulah kalau Maxime ini adalah juga seorang penyanyi dari grup band rock beraliran keras, tentu saja bisa dimaklumi ketika bergaya mungkin tdak menye-menye semanja kak Luna Maya kan. Namun  kombinasi cantik unik ini tetap saja tidak mengurangi kemesraan dan keromantisan visual keduanya. 

Seakan drama korea yang banyak digandrungi, video pendek pasangan ini mampu mengubah hati para warga menjadi meleleh dibuatnya. Bahkan kemudian para celebrity centang biru pun seakan berlomba-lomba mengomentari kegemesan keduanya di negeri Jepang yang sedang berselimutkan salju ini dengan komentar-komentar yang manis. Ada yang ke-gemesan, hingga komentar-komentar dengan ikon love yang bertaburan, dan yang terpenting adalah do,a-do,a baik dari para warga yang selalu setia menanti visual keduanya dalam satu frame yang manis seperti ini, dan mungkin salahsatunya adalah temen-temen yang menonton video ini juga ikutan berkomentar manis di kolom komentar postingan Luna Maya kali ini. ya siapa sih yang nggak meleleh melihat manisnya mereka berdua ya kan. Mimin pun senyum-senyum dibuatnya. Apalagi iringan backsound berebhasayang cocok dengan suasananya, menambah kuatnya getaran romansa Luna Maya dan Maxime kali ini.

Ada yang salfok dengan ikon cinta di penutup kepalanya Luna Maya, semakin menegaskan kalau keduanya sedang dalam suasana manis bercinta, berdua dalam bahagia. Dinginnya suasana kota Karuizawa Jepang ini, seakan tidak mampu mendinginkan rasa keduanya, karena tentunya kehangatan cinta Luna Maya dan Maxime yang datang dari rasa terdalam tentunya lebih kuat hawanya dibanding dinginnya salju putih yang terhampar luas.

Romantisnya visual Luna Maya dan Maxime di hamparan salju negara sakura Jepang ini, menggugah warga untuk selalu mendoakan hal yang baik, harapan dan do'a seputih salju setulus harapan agar keduanya makin kuat menjaga cinta hingga sampai di peraduan. Bahkan skaing terbawanya suasana, ada beberapa warga dan bahkan media online yang menduga kalau keduanya itu sudah meresmikan hubungan cintanya dalam ikatan keluarga dan berumah tangga. Kita aminkan saja, dan seandainya benar kita tentunya bahagia banget dan mendoakan agar langgeng samapi usia tua nanti. Namun seandainyapun belum sampai kesana, semoga dilancarkan jalannya diberikan segala kemudahan buat Luna Maya dan Maxime untuk kemudian meresmikan cintanya dalam biduk rumah tangga yang indah.

Dalam dinginnya salju, kita menemukan keindahan yang abadi dalam ikatan cinta kita. Seperti serpihan salju yang turun lembut, cinta kita menyentuh hati seperti elusan sayap malaikat. Setiap kristal salju adalah metafora untuk momen-momen istimewa yang membentuk kisah cinta kita, menghiasi perjalanan hidup dengan keajaiban yang tak terhitung. Seperti salju yang menyelimuti pohon dan tanah dengan lembutnya, cinta kita memeluk dengan hangat, menciptakan perlindungan dan ketenangan di setiap musim kehidupan. Dalam pesona musim salju, kita menemukan keintiman yang mendalam, seperti salju yang jatuh tanpa suara di malam hari. Cinta kita, bagai jejak yang tak terhapus di atas salju putih, memberikan arti pada setiap langkah yang kita ambil bersama. Di dalam keindahan salju, terukirlah kisah cinta yang tak akan pernah pudar, dan setiap hembusan angin salju membawa aroma manis kenangan yang kita bagi bersama.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

 

Posting Komentar untuk "Putihnya Salju ciptakan Magic Cinta Luna Maya dan Maxime di Kota Sakura Jepang"