Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri di Cintanya Luna Maya dan Maxime - Ungkap Fakta dan Rumor tentang Pernikahan

Akhir-akhir ini di media sosial tersiar kabar dan pemberitaan tentang Luna Maya dan Maxime. Dalam narasinya mengisyaratkan tentang kemungkinan bunga-bunga pernikahan antara Luna Maya dan Maxime. Apakah itu diberitakan Luna Maya dan Maxime sudah Menikah ataupun baru hanya menguak tanda-tanda tersirat yang menyertainya. 

Terlepas dari benar atau tidaknya pemberitaan tentang kabar pernikahan Luna Maya dan maxime. Bagi mimin keduanya merupakan hal yang baik, paling nggak ini pendapat pribadi ya warga. Kenapa dua-duanya baik. Karena seandainya kabar ini benar, tentu saja ini harapan para warga dan jawaban do'a-do'a untuk segera melihat kebersamaan Luna Maxime dalam Mahligai Pernikahan kan, bahkan lebih jauh dari itu warga tidak sabar untuk menanti saat ketika pernikahan itu dikaruniai anugerah anak-anak yang cantik dan lucu, yang pastinya menurun dari ayahnya yang rupawan juga ibunya yang cantik menawan. Namun seandainya ini hanyalah rumor belaka pun, semoga saja bisa menjadi pendorong do'a berjamaah, dan didengar mereka berdua kalau hubungan cintanya direstui seluruh warga yang mencintainya, sehingga akan segera menjadi kenyataan.  Namun tentu saja, jangan sampai tersebarnya pemberitaan ini malah menjadi sumber ketidaknyamanan Luna Maxime sendiri dalam menjalani romansanya, karena selayaknya hubungan romansanya Luna dan Maxime selama ini yang tampil lugas, apa adanya dan tanpa dibuat-buat, mungkin biarkanlah seperti itu dulu. Karena apapun itu, keputusan ada pada keduanya. Dan tentunya informasi paling benar dan nyata itupun harus bersumber dari Luna Maxime itu sendiri. Doakan saja yang terbaik buat keduanya.

1. Rumor Kabar Tanggal Pernikahan

Kencangnya hembusan kabar pernikahan Luna Maya dan Maxime mencuat sejak ibundanya Maxime bunda Siti Purwati wafat di rumahnya Luna Maya. Hal ini kemudian mengundang beberapa spekulasi dari beberapa pewarta yang menduga kalau hubungan Luna Maxime sudah mendapatkan lampu hijau, bahkan beberapa diantaranya menduga kalau sebenarnya mereka sudah menikah. Warganet kemudian semakin penasaran dengan hal ini, sehingga kemudian kepo dengan membuka kembali  video-video maupun berita lama tentang pasangan ini.

Di salahsatu akun fanbase nampak Luna Maya sedang bersama Aming, salahsatu rekan artisnya yang dikenal dekat dengan Luna. Dalam video tersebut, Aming tampak bertanya walaupun tidak begitu jelas suaranya soal kapan yang diduga terkait pernikahan dan tentang anak. Karena terlihat didepannya ada Gisel bersama anaknya yang Lucu Gempi yang sedang dikerubuti fans. Kelucuan Gempi memang seringkali mengundang greget siapapun yang melihatnya, termasuk LUna Maya pun tampak sangat gemas melihat gempi. Kegemasan Luna mengundang tanya Aming, yang kemudian kejadian ini menjadi petunjuk berharga ketika kabar tentang pernikahan Luna Maya dan Maxime kembali merebak.

"Aming: 'Kamu Kapan?' 

Luna: '... ri'. Benarr ga sih?" demikian unggahan dari fanbase. 

Sontak netter auto heboh dan sempat menebak 

apakah mungkin yang diobrolkan LUna Maya sama Aming ini mengarah ke tangga pernikahan?

Di lain hal, tentang hubungan Luna Maya dan Maxime Aming mengungkapkan kalau dia pun sudah memberikan restu atas hubungan ini. Dan bukan cuma kita dan para warga semua, ternyata Aming pun kemudian tertular virus bahagia dari kebersamaan Luna Maya Dan Maxime yang merajalela ke seantero nusantara.

"Jujur ya, aku shipping mereka juga. Kata netizen mah shipping Max to the Moon," seru Aming. "Mereka itu manis banget, cara mereka memandang satu sama lain beda. Cara mereka tersenyum satu sama lain juga beda."

Meski begitu, Aming berusaha menghormati privasi Luna dan Maxime. Karena itu, ia enggan bicara detil di depan awak media perihal Luna dan Maxime.

"Tapi ya nggak tahu ya, sebelum ada kata official dari mereka," kata Aming. "Luna juga cuma bilang doain ya, jadi aku nggak bisa bilang apa-apa. Jujur nggak tahu. Cuma pas ngumpul kayak, lho eh ada apa ini."

Disini nampak Aming sangat menghargai dan menjaga privacy Luna, dengan mengatakan secara tersirat kalau hanya Luna sendiri lah yang berhak mengklarifikasi kebenarannya

2. Keberadaan Piano di Rumahnya Luna Maya

Di salahsatu video dari akun fanbase terlihat Maxime sedang memainkan alat musik piano, lalu disampingnya tampak Luna Maya sedang asyik bercengkrama dengan  kedua hewn peliharaanya yang lucu. Keahlian Maxime memainkan alat musik emang tidak diragukan lagi, karena sebagaimana kita tahu selam ini, Maxime adalah anak band sehingga cukup modal baginya untuk memahami alat musik lainnya, termasuk diantaranya piano. Namun ini bukan tentang keahlian Maxime berpiano, ataupun tentang keseruan Luna bercengkerama dengan hewan kesayangannya. Yang menjadi sorotan, justru adalah keberadaan piano di rumahnya Luna Maya ini. Ada beberapa warganet yang menemukan kejanggalan tentang keberadaan piano ini, yang menurut sebagian warga, di beberapa dokumentasi video sebelumnya piano ini jarang terlihat sebelum kemudian dimainkan oleh Maxime yang dengan asyiknya memainkan alat musik ini. Beberapa warganet menduga kalau keberadaan piano ini menjadi indikator kalau Luna dan Maxime ini sudah menikah. Namun mimin bahkan lebih salfok ke baju yang dipakai oleh Maxime, dimana tulisan dari baju ini cukup menarik yaitu "maximoon" sepertinya baju ini merupakan baju yang diberikan oleh akun fanbasenya Luna Maxime. Sebuah penghargaan yang istimewa bagi para fansnya.

3. Spill-spill tipis dari geng Menteri Ceria

Video lama dari akun-akun media sosial sahabat-sahabatnya Luna, khususnya yang digawangi oleh Ibu Ayu Dewi. Mengungkap beberapa hal lucu dan bisa menjadi catatan. Entah apakah yang terungkap oleh candaan-candaan seru Ayu Dewi sama Iweth Ramadhan ini hanyalah seloroh bercandaan, atau apakah juga bisa menjadi catatan warga kalau seandainya nanti semua mulai terkuak, ternyata hal baik seperti pernikahan sebenarnya sudah terjadi. Yang jelas, Nampak dalam dokumentasi menarik itu, Ayu Dewi dan Iweth saat itu tengah mendokumentasikan setiap sudut rumah Luna Maya, bahkan hingga ke kamarnya yang keren dan mewah. Yang menariknya disini adalah ketika, LUna dibecandain Ibu Ayu Dewi tentang sosok pendamping Luna, yang dihubungkan dengan segala yang ada di ruangan tersebut. Apakah ini hanyalah candaan belaka ataukah  kode-kode dari geng Menteri ceria untuk para warga?

4. Cinta dan Misteri

Cinta adalah rahasia yang terpelihara dengan indah di dalam relung hati, menunggu waktu yang tepat untuk terbuka dan tersaji kepada dunia. Seperti misteri yang menyelinap di kegelapan malam, cinta juga akan bersemi dalam keheningan, menghanyutkan jiwa-jiwa yang haus akan keindahan. Saat tiba saatnya, rahasia ini akan menari di cahaya kebenaran, mengalir bagai sungai yang tak terbatas, dan misteri cinta pun akan merajut kisahnya di bawah langit yang tak terbatas. Sebab pada akhirnya, cinta tidak pernah bisa disembunyikan selamanya; ia adalah keajaiban yang akan terungkap pada saat yang tepat, memancarkan keindahan yang mempesona kepada khalayak. 

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Misteri di Cintanya Luna Maya dan Maxime - Ungkap Fakta dan Rumor tentang Pernikahan"