Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecupan Manja Maxime di Tengah Bahagia Luna Maya bikin Gemas dan Gemeteran


 Kalau mantengin keseruan Couple yang gemesin Luna Maya dan Maxime ini seolah kita naik roller coaster. Naik turunnya itu bikin teriak-teriak seru, getaran cintanyanya nyampe ke jiwa. Ada Manis-manisnya ketika mereka sedang menikmati romantisnya berdua, karena disaat ini seolah nggak habis-habis kelucuan, petakilan, kegemesan, manja-manjaan kadang ada cemburu dan ngedumel manja, nggak pake jaim-jaim, Dan ketika mereka kembali ke setelan kerja. Seolah tombol switch langsung berubah menjadi pribadi-pribadi yang keren dan menjunjung tinggi etos kerja yang profesional. pasangan yang tahu menempatkan diri, kapan harus happy-happy dan kapan harus fokus dalam pekerjaan dan karir. Itu adalah bumbu lezat di cintanya Luna Maxime ada manis ada asin bikin sajian yang enak banget. 

Kelucuan terjadi, di vlognya Luna Maya kali ini, ketika berada didalam pesawat samping-sampingan. Tampak Luna menggoda Maxime dengan menonton adegan mesra Maxime dalam salahsatu film yang dibintangi kekasihnya ini. Tentu saja ini hanyalah canda-candaan saja, karena Luna Maya pun pastinya faham kalau ini hanyalah akting belaka. Walaupun secara  manusiawi ya wajarlah juga kalau diantara pasangan kekasih ada cemburu, karena cemburu itu tandanya cinta. Maxime pun terlihat merasa kurang nyaman, ketika kekasihnya ini menonton adegan ini. Kejadian ini sukses membuat warga senyum-senyum sendiri melihat tingkah Luna yang petakilan godain Maxime. Cintanya emang gemesin sih.

Video di Youtube resminya Luna Maya yang berdurasi kurang lebih 18 menit ini sukses membuat para warga senyum-senyum sendiri. Video ini adalah video ketika Luna Maya dan Maxime sedang berada di Singapura untuk menikmati konser musiknya Coldplay. Grup band Coldplay aliran musiknya mungkin masih bisa dikatakan relate dengan aliran musik yang disenangi Maxime. Sehingga tidak aneh apabila Maxime terlihat sangat antusias dan sumringah ketika di perjalanan menuju gedung pertunjukan, dan combo double bahagianya ketika momen ini bisa dinikmati berdua bareng kekasih cantiknya Luna Maya. Saking excitingnya hadir diacara konser musik internasional ini, Maxime sempet-sempetnya mencium kamera hape yang diarahkan kepadanya oleh Luna Maya kekasihnya. Kecupan manja, yang getaran suaranya bikin heboh warganet.

Terungkap fakta kalau ternyata nonton konser Coldplay ini merupakan kali pertama buat Maxime. Sehingga vibe, antusias dan excitingnya masih kentara banget. Dan bagi Luna Maya ternyata konser Coldplay ini merupakan kali ke 5 baginya. Seperti yang diungkapkan oleh Luna Maya sendiri kalau dia pernah nonton konser Coldplay di beberapa negara berbeda, diantaranya: di Singapura, Jepang, dan Barcelona. Fakta ini pun ternyata baru diketahui oleh Maxime yang cukup kaget mendengarkan ternyata kekasihnya ini, yang selama ini dikenal sebagai army garis keras dengan ala-ala k-pop ternyata juga seneng juga dengan aliran musik yang dibawakan oleh Coldplay yang barang tentu aliran musiknya berbeda dengan aliran musik k-pop.  Sebenarnya hal ini no problem juga kayaknya sih, karena bukan sekedar aliran musik kalau nonton konser live itu, tapi vibe happy dan jingkrak-jingkrak bareng semua penonton di arena panggung itulah yang didapatkan dan bikin jerit-jerit bahagia menikmati  keseruan grup band idola, padahal mereka pun idola para warga juga ya.

Selama konser berlangsung, Maxime nampak sangat antusias sekali. Ini terlihat dengan teriakan-teriakan ditambah jingkrak-jingkrak, sing a long bersama penonton lainnya. Memang sih, lagu-lagunya coldplay top semua sih, gak aneh kalau Maxiem yang seleranya sealiran dengan coldplay ini akhirnya sangat terbawa suasana, dan sangat happy banget nampaknya.Luna pun nampak mengimbangi kebahagiaan kekasihnya ini, dan dengan setia mengabadikan setiap momen bahagianya.

Video yang sangat menmgandung arti yang dalam tentang cinta dan kasih sayang, terasa terlalu cepat berakhirnya. Karena video-video seperti ini tentunya sangat dinantikan oleh warga. Video tentang kebersamaan Luna Maxime yang sedang dalam momen berbagi bahagia. Semoga momen bahagia ini selalu hadir dalam cinta keduanya.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Kecupan Manja Maxime di Tengah Bahagia Luna Maya bikin Gemas dan Gemeteran"