Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebucinan Luna Maya dan Maxime yang Mengundang Penasaran

Lupakan sejenak problematika kehidupan, nikmati dan syukuri kebahagiaan yang ada didepan mata. Bukan lagi hal yang rahasia kalau saat ini, Luna Maya dan Maxime sedang berada di negeri Sakura Jepang, awal tahun dengan segala kebahagiaan dan kegembiraan bersama kekasih tampannya Maxime, juga bersama sahabat-sahabat baiknya. Seru banget ya, kalau kita mempunyai circle yang seru dan selalu mendukung aapun yang kita lakukan. Istilahnya mungkin se-frekuensi ya.

Beberapa momen seru yang tertangkap kamera, yang tersebar di akun-akun fanbase Luna Maxime, ataupun di media-media online nasional. Tampak Luna dan Maxime sangat enjoy dengan liburannya, merasakan atmosphere dan dinginnya salju yang terhampar luas, bahkan menikmati acara konser musik Internasional yang istimewa. 

Spill Tipis Kameramen Tampan dan Handal

Keseruan konser musik Taylor swift yang diabadikan oleh kameranya Luna Maya yang diposting di akun Instagram resmi Luna tampak sangat luar biasa. Tadinya kita sempat berfikir kalau yang mengambil gambar konser di akun instgramnya Luna Maya itu adalah kak Luna Maya itu sendiri. Namun ternyata dibalik sebuah postingan konser yang keren di akun instagramnya Luna Maya ini ternyata ada seorang kamera person dibelakangnya, seorang pendamping yang selalu siap siaga disampingnya tanpa jaim dan act of service, siapa lagi kalau bukan Maxime. Dari postingan instagramnya sahabat Luna Maya yaitu Marianne Rumantir, bagi warga yang jeli, jelas terlihat dan warga menduga kalau ternyata Maxime-lah yang berada dibelakang kamera yang selama ini kita bisa menikmati cuplikan-cuplikan koser Taylor Swift di akun instagramnya Luna Maya. Sweet banget sih,  seolah Maxime tahu bagaimana cara membahagiakan kekasihnya, dengan cara membebaskan Luna Maya menikmati acara konser full jingkarak-jingkrak dan sing a long bareng sahabat-sahabatnya tanpa harus fokus dengan kamera hpnya. hal kecil yang bermakna besar dalam romansa berkasih.

Sumber video Kebucinan

Ada satu hal yang membuat para warga bahagia adalah ketika Luna Maya dan Maxime tidak selalu update kebucinan keduanya, ternyata para warga seringkali dikasih bocorannya oleh sahabat=sahabatnya Luna Maya yang saat itu sama persi s berada diantara keduanya, seperti Marianne Rumantir, Afra ray,  gege elisha dll. Sontak saja kebucinan mereka ini tampak jelas didepan mata tanpa dibuat-buat dan apa adanya, alias seadanya. Ya yang namanya kamera candid pasti hasilnya original dan eksklusif.  Para Warga tidak lagi disiksa rindu kebersamaan Luna Maya dan Maxime karena tanpa diminta pun sahabat-sahabat di circlenya Luna Maya dan Maxime membocorkan kebucinan keduanya. Emang sih susah kalau jadi public figure, dimanapun pasti aja ada kamera yang melihatnya. Dan bersyukurnya apapun yang ditampilkan oleh gesture bucinnya pasangan paling romantis Luna Maxime ini, selalu berhasil membuat warga happy dibuatnya.

Geser terus geser

Ada fenomena yang lucu ketika para warga mendapatkan update foto ataupun video carrousel di akunnya Maxime dan Luna Maya. Selalu saja kepo untuk terus scroll hingga foto terakhir yang dipublish, berharap tersaji visual terindah pasangan tergemas Luna Maya dan Maxime. Namun tentu saja, harapan tidak selalu seperti kenyataan. kadang-kadsang yang dipublish hanyalah Foto cantiknya Luna Maya. Namun it's oke ini tidak berarti appoun kok. Karena pada kenyataannya pasanga ini baik-baik aja kok, malah mungkin sedang bucin-bucinnya. Karena pasangan ini adalah pasangan yang tahu menempatkan diri, kapan harus posting hal-hal bucin dan kapan harus posting yang lainnya. Toh seandainya tidak ada foto keduanya di akun instagram Luna Maxime. Kadang-kadang kebucinan pasangan ini ada di akun- sahabat-sahabatnya. Dan in sya kira cukup untuk mengobati rasa kangen warga akan kehadiran Luna Maya dan Maxime dalam satu frame yang cantik dan gemesin.

"Di dalam lingkaran persahabatan yang penuh cinta, dua hati saling terpaut dalam keindahan cinta yang tak tergoyahkan. Dalam setiap langkah, mereka diiringi oleh sorakan riang dari sahabat-sahabat yang setia, memeluk mereka dengan kasih sayang dan dukungan tanpa syarat. Dalam sinar mentari senja yang merangkul, mereka bersama-sama menjelajahi dunia ini dengan keberanian dan keyakinan, menemukan kedalaman cinta yang tak terhingga dalam pelukan satu sama lain. Di antara tawa dan air mata, mereka tumbuh bersama, saling memberikan kekuatan dan kebahagiaan, menuliskan kisah romansa yang abadi di atas lembaran waktu. Dalam cinta yang mereka bagikan, terukirlah bukti nyata bahwa persahabatan sejati adalah fondasi yang membangun dan menguatkan, menghadirkan keajaiban yang tak terlukiskan dalam hidup yang penuh makna."

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Kebucinan Luna Maya dan Maxime yang Mengundang Penasaran"