Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERUNGKAP FAKTA TERSEMBUNYI ANTARA MAXIME DAN AYAHNYA LUNA MAYA

            Mungkin beberapa diantara kita tidak akan menyangka kalau Luna Maya sang aktris cantik pujaan ini mempunyai ayah yang sangat keren dan kharismatik. Yang kemudian kecintaan seorang anak kepada ayahnya ini juga pada akhirnya tekorelasi nyambung dengan gambaran seperti apa kekasihnya kemudian.

Seperti kita ketahui kalau Luna Maya kini sedang santer dikabarkan mempunyai hubungan yang romantis sebagai kekasih dengan pria tampan yang memiliki karir aktor gemilang, yang juga seorang anak band. Band "No Persona" adalah sebuah band yang digawangi oleh Maxime sebagai gitaris dan vocalis dengan aliran music Rock. Mungkin diantara kita ada yang bertanya-tanya, kenapa Luna Maya kok suka sama anak band yang menyanyikan lagu-lagu keras, padahal Luna Maya dikenal sebagai artis cantik rupawan yang juga seorang model dengan tampilan elegan, rapi, dan kalem. 

Dan ternyata, ketika kita melihat timeline kehidupan Luna Maya semasa kecil bersama ayah bundanya di Pulau Para Dewata Bali, kemudian kita bisa memahaminya kenapa anak band yang tampan blasteran Perancis ini yang dipilih oleh Luna Maya untuk menjadi kekasih hatinya. Karena Maxime yang juga seorang aktor, mempunyai skill yang mumpuni dalam dunia musik sebagai anak band. Disini kemudian kita bisa melihat hubungan yang erat antara kekaguman Luna akan anak band seperti Maxime, dengan sosok ayah yang seringkali disebut cinta pertama anak perempuan.

Maxime seorang anak band, ternyata ayah Luna Maya juga merupakan seorang artis, seniman dan pemain band juga lho. Seperti terlihat di akun instagram Luna Maya yang memperlihatkan sosok tampan kharismatik dengan kaus hitam dan rambut gondrong dikuncir, yang sedang memainkan gitar, beliau ini adalah mendiang ayahanda Luna Maya yang bernama lengkap Uut Bambang Sugeng. Tampak di Foto lawas ini, Ayahandanya Luna Maya sedang mengiringi sebuah grup band, karena tampak dibelakang beliau seorang vokalis yang sedang memegang microphone dan tampak sedang bernyanyi. Mungkin itu alasannya Luna Maya akhirnya bertemu dengan Maxime yang anak band sama seperti figure ayahnya.

Kecintaan Luna Maya akan sosok ayah bisa dilihat dari sebuah foto lawas di akun instagramnya. dimana di foto itu terlihat Luna kecil yang lucu sedang duduk manis bersama seorang pria dengan penampilan nyentrik dengan rambut gondrong dan kumis tebal lalu bertato di dada sebelah kanan. Beliau ini adalah mendiang ayahnya Luna Maya yang sudah meninggal. Itu kenapa Luna Maya jarang mengexpose ayahnya karena memang ayahnya ini sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. Tidak seperti kemunculan ibundanya Waltraud Maier yang berasal dari Austria yang kini berganti nama menjadi Desa Maya yang beberapa kali terlihat di akun instagramnya dan beberapa video vlog Luna Maya. 

Kalau ayahandanya Luna Maya ini memiliki kharisma dan jiwa seni yang mumpuni, maka ibundanya ternyata memiliki jiwa petualang. Hal ini terungkap ketika Luna Maya diwawancarai di vlog sahabatnya Ayu Dewi yang mengungkapkan kalau Ibundanya itu sejak muda hobi berpetualang dan keliling dunia. Bahkan tidak tanggung-tanggung dari Eropa hingga Afghanistan pernah beliau kunjungi. Hingga kemudian hobi travellingnya ini mengantarkan Desa Maya ke Bali, tempat ia  bertemu dengan ayah Luna Maya. Setelah menikah dan punya 3 anak, Desa Maya kemudian memilih untuk tinggal di rumah sederhana di Pulau Dewata Bali yang indah.

Walaupun tidak terkesan mewah, rumah Luna keci l ini tampak asri dan sejuk karena berada di daerah yang dekat dengan hijaunya alam. Tampak kesan damai dan tentram didalamnya. Luna Maya sempat bercerita kalau dia itu saat kecilnya sering pergi bermain di sawah dan menangkap belut. Gak kebayang seorang anak kecil yang suka berpetualang dan bermain di sawah kotor-kotoran lalu menangkap belut yang licin itu kemudian akan menjadi seorang model cantik rupawan yang terkenal, glamour dan elegan di kota Metropolitan. Ya garis hidup dan nasib seseorang tidak ada yang tahu, kecuali Tuhan yang Maha Kuasa ya khan.

Itu kemudian, akhirnya kita bisa melihat Luna Maya dewasa ini terbentuk menjadi seorang pribadi yang kuat, tangguh, mandiri dan tabah menjalani perjalanan hidupnya di kota besar, walaupun segala halang rintang hingga tantangan terberat pun bisa dia taklukan. Perjalanan hidupnya yang penuh dengan cerita dan lika liku yang tidak mudah, mungkin bagi sebagian orang yang tidak mempunyai masa kecil yang sekeras dan se-adventure Luna Maya bahkan cenderung dimanja orang tua, bisa saja rontok di tengah jalan. Namun tidak bagi Luna Maya, ketegarannya sekarang merupakan gambaran kuatnya didikan orangtuanya semasa kecil dan perjalanan hidupnya yang kaya dengan cerita pahit manis yang membentuk menjadi pribadi mandiri dan tangguh. 

Pengalaman hidup yang membentuk pribadi tangguh Luna Maya saat ini akhirnya berbuah manis, kerja kerasnya Luna Maya selama ini sudah terbayarkan. Selain mempunyai kekasih yang tampan dan baik hati. Luna Maya ini adalah juga seorang bisnis woman yang sukses. Luna Maya berhasil membesarkan beberapa bisnisnya dan bertahan dari gempuran pasar yang tidak mudah. Dikutip dari Popbela.com, Luna Maya memiliki beberapa bisnis keren diantaranya: 

1. Luna Maya Enterprise, dimana Luna terlibat dalam Waste4Change sebagai investor strategis, meningkatkan layanan pengelolaan sampah hingga 2.000 ton per hari.

2. NAMA Beauty

Memiliki startup kecantikan yang berhasil mendapatkan pendanaan fantastis dari AC Ventures, SiCepat, dan DMMX.

3. Luna Habit

Terlibat dalam bisnis fashion dengan Luna Habit.

4. TS Media

Luna memiliki enam perusahaan termasuk TS Media.

5. Kosmetik, Fashion, Kuliner, Properti, Bisnis Travel: Luna menjalankan bisnis di berbagai bidang termasuk kecantikan, fashion, kuliner, properti, dan bisnis travel

Semua kerja keras dan hasil berlimpah yang didapatkan Luna Maya ini adalah buah dari kesabaran dan kerja kerasnya. Namun satu hal, semoga di tahun ini, Luna Maya bisa sukses mendapatkan segala kebahagiaan bersama kekasihnya Maxime Bouttier. Karena Seorang Putri cantik yang sudah menaklukan segala rintangan hidupnya layak mendapatkan Pangeran Tampan yang mendampingi untuk selalu membahagiakannya di sisa hidupnya.

Maxime Bouttier sungguh beruntung mendapatkan seorang wanita pujaan se Indonesia ini dengan segala pencapaiannya, dan semoga Maxime bisa menjadi labuhan terakhir petualangan dan perjalanan Luna Maya hingga setia sampai akhir hayat.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "TERUNGKAP FAKTA TERSEMBUNYI ANTARA MAXIME DAN AYAHNYA LUNA MAYA"