Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senyum Manis Bunda di Wajah adiknya Maxime Bouttier, Elodie calon Ipar Luna Maya yang cantik jelita


 Satu kisah duka memilukan hati. Maxime Bouttier, sosok artis yang meraih kepopuleran dengan talenta dan pesonanya, kini harus mengarungi kesedihan kehilangan ibunda tercintanya, Bunda Siti Purwanti, pada Minggu (15/1/2024). Meski masih berada dalam bayang-bayang duka, ternyata di sini terselip janji manis dari Elodie Bouttier, sang adik dan calon ipar Luna Maya. Iya, bener banget Maxime memiliki seorang adik perempuan yang sangat cantik jelita dan manis banget, bernama Elodie Bouttier. Elodie Bouttier merupakan adik satu-satunya Maxime. Usia mereka hanya berjarak tiga tahun sehingga terlihat sangat dekat. Elodie Saat ini sudah melepas masa lajangnya setelah genap berusia 27 tahun pada 8 Mei lalu, mendahului kakaknya. Mimin selalu berfikir kalau kisah romansa seseorang tentunya ada timelinenya sendiri, kita tidak bisa membandingkan jalan hidup tiap orang ya kan. Dan kini, Elodie tengah bekerja di Sofitel Melbourne On Collins, Australia, membuatnya harus tinggal berjauhan dengan keluarga.

Kepergian Bunda Siti Purwanti meninggalkan kekosongan yang terasa dalam keluarga Bouttier. Elodie, melalui Insta Story yang sangat menyentuh hati, mengungkapkan rasa mendalamnya tentang ibunda yang telah wafat, memandangi dan merasakan kecantikan senyum sang bunda. Dengan kata-kata indah, "Mama with beautiful smile, this is how I will always remember you," Elodie membentuk lukisan kata yang menggambarkan kenangan abadi tentang bunda, seperti lukisan indah yang tak lekang oleh waktu.

Dalam kesedihan dan kerinduan yang mendalam Elodie berucap akan selalu melihat bayangan ibunya di wajahnya setiap hari. "I will look at my face and see you in it every day, and that is how you will live on," ucapnya. Ya, kita bisa melihat kalau senyuman Elodie adiknya Maxime ini sangat mirip sekali dengan senyuman manis bundanya. Ucapan Elodie ini bukan sekadar kata-kata, melainkan bisa menjadi pengobat rindu dan pendorong yang menghadirkan kehangatan dan kehadiran ibunda dalam setiap momen kehidupannya. Pada akhirnya, kehidupan mesti terus berjalan, meski melalui kehilangan yang mendalam. Senyum indah sang ibu, tercermin melalui wajah Elodie, akan selalu menyinari setiap hari, menjadi sinar terang yang menembus kegelapan.

Kebersamaan Keluarga ini sangat menyentuh, lalu kemudian Tuhan mengirimkan seorang bidadari cantik jelita yang penuh dedikasi, cinta dan ketulusan, sebagai penawar kesedihan. LUna Maya hadir di garda terdepan, menghangatkan dan mengisi kembali kekosongan dan mengganti rasa sedih yang sempat mendera, menciptkana langkah-langkah baru yang penuh harapan

Semoga keluarga ini sellau diberikan berkah, dan kekuatan untuk selalu bersama, dan selalu istiqomah mendoakan bundanya yang telah tiada, pun juga Luna dan Maxime semoga semakin yakin untuk  terus melangkah berpegang tangan bersama, menjaga harapan dan meneruskan cita-cita indah di depan.

Luna Maxime, yuk bisa yuk 

Posting Komentar untuk "Senyum Manis Bunda di Wajah adiknya Maxime Bouttier, Elodie calon Ipar Luna Maya yang cantik jelita"