Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semanis Madu Berlayar di kapal cintanya Luna Maya Maxime, Max to The Moon, Yuk bisa yuk!


Temen-temen termasuk orang yang selalu happy dan bahagia kalau melihat orang terkasih bahagia kaan? Kalau iya, berarti kita sama ya. kita selalu bahagia kalau melihat orang lain bahagia, dan selalu ingin dan mendoakan orang terkasih bahagia dan selalu dilimpahkan segala yang terbaik baginya. Terlebih kalau orang lain itu adalah orang yang kita sayangi, bahkan kita idolakan. Perasaan bahagia itupun saat ini sedang melanda ketika melihat Kak Luna Maya dan Babang Tampannya Maxime Bouttier sedang bahagia menikmati hari-hari bersama dalam cinta dan kebersamaan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier di awal tahun 2024 ini ternyata sedang menikmati liburan dengan naik Yacht di Singapura, menikmati indahnya bentangan lautan luas. Seluas harapan warga berharap cerita cintanya menjelma nyata dan berahir di peraduan terindah dalam satu ikatan yang sempurna di pelaminan. 

 Awal Tahun 2024 mungkin bisa disebutkan awal yang sangat manis buat Luna Maya dan Maxime. Dimana di beberapa akun fanbasenya Luna Maxime terlihat keduanya makin lengket dan romantis menikmati liburan dengan menaiki Kapal Yacht di Singapura setelah sebelumnya seru-seruan bersama sahabat-sahabatnya nonton Panggung musik spektalkuler group band ternama Coldplay.

Keseruan Luna Maya menikmati hari-hari ini, ternyata tidak hanya berakhir disini saja, karena keseruan malah makin bertambah, sesaat ketika melihat Luna Maya dan Maxime kemudian menaiki Kapal Yacht dengan fasilitas yang istimewa. Kapal yang menyediakan kegembiraan bagi siapapun yang menaikinya.  Namun bukan cuma karena fasilitas kapalnya yang istimewa lho ya, tapi karena siapa yang menaikinya, Kalau yang menaikinya Luna Maya dan Maxime tentu saja bahagianya makin double. Apalagi berkali-kali warga disuguhkan visual kemesraan dan romantisme Luna Maya dan Maxime ini dalam visual nyata dan bukan hanya konten seperti yang diduga oleh sebagian orang yang mungkin meragukan hubungan mereka itu tidak didasari rasa terdalam. 

Di beberapa video singkat, terlihat bagaimana perhatiannya sang Babang Tampan kita Maxime Bouttier ketika ayang bebenya lelah dan ingin bersandar di pelukan. Maxime dengan penuh kasih sayang menyediakan pundak gagahnya untuk menjadi sandaran lelah kepala kak Luna. Bahkan kemudian tidak cuma itu, Maxime pun selalu siaga untuk  membuat ekasihnya ini merasa nyaman dan tidak kedinginan, dengan  menutupkan selimut. Ini perhatian manis dari seorang kekasih untuk  cintanya.

Kebahagiaan Luna Maya sangat terlihat disini. Dengan lepasnya dan tanpa jaim-jaim, Luna Maya berjoged bahagia menikmati kebahagiaan hari. Senyuman lebar yang terpancar melepaskan sejenak beban-beban kehidupan dan segala hiruk pikuk pekerjaan yang terkadang menyita waktu dan perasaan. Sangatlah layak ketika Luna Maya dan Maxime menikmati kebersamaan dalam bahagia, setelah berada dalam hari-hari yang menguras waktu dan tenaga mereka dalam berbagai peristiwa. 

Cinta atau apapun deskripsinya, mungkin akan berbeda bagi beberapa orang. Namun bagi yang memandang positif cinta itu adalah juga kebahagiaan itu sendiri. Dalam cinta ada kebahagiaan yang tercipta, apalagi kalau cinta itu tercipta ketika bersama seseorang terkasih. Orang boleh berkata itu bukan cinta atau apapun deskripsinya. Namun inilah kenyataannya, ketika Luna Maya dan Maxime bersama, semua terlihat begitu natural. Lebih dari sekedar kata-kata namun lebih ke visual nyata. Apalagi kalau bukan cinta kalau keduanya bersama-sama dalam cinta yang bahagia seperti ini.

Kebahagian yang nyata akan menular kepada orang lainnya, karena getaran frekuensi bahagia ini adalah energi positif yang membangkitkan rasa kasih sayang. Orang yang penuh kasih akan menerima getaran bahagia orang lain itu menjadi kebahagiaan dirinya juga. Dan akan sangat tidak nyaman seandainya kebahagiaan orang lain itu menjadi bahan untuk menilai sebaliknya. PIlihan warga pastinya kebahagiaan, dan kebahagiaan idolanya adalah juga kebahagiaannya.

Keindahan kemudian diakhiri dengan visual teruwu sebagai pembuka romantisme di awal 2024, dengan pelukan terhangat Luna Maya disisi pria tampannya babang Maxime, lalu diikuti kecupan mesra penuh kasih sayangnya Maxime. Visual manis yang mungkin akan menjadi salahsatu kenangan terindah bagi keduanya, sebagai penguat cinta dan kasih hingga terwujud nyata di peraduan Masa Depan.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Semanis Madu Berlayar di kapal cintanya Luna Maya Maxime, Max to The Moon, Yuk bisa yuk!"