Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Random Luna Maya Anti Jaim mode on, Lady Rocker, shoot Jail by Bang Kosim, Kocak Ngakak

Ketika Maxime mode jahil muncul diimbangi Luna Maya mode random, udah deh bikin ngakak guling-guling, hehe

Menikmati hari dengan karaoke, membuat Luna Maya seperti lepas bebas berteriak sekencang-kencangnya, lepaskan beban di dada lepaskan segala gundah gulana, udah kenceng aja teriak menyanyikan lagu sang Lady Rocker Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan. Luna yang dikenal sebagai seorang model tercantik di negeri ini yang terbiasa dengan gambaran elegan, lalu bergaya seperti seorang Lady Rocker yang acap kali digambarkan sebagai seseorang yang garang, kenceng dan bersuara lantang. Membuat visual yang sangat menarik dan gemesin. sekaligus menambahkan sisi positif dan gambaran bahwa seorang Luna Maya ini bukanlah seorang yang hanya digambarkan glamour, elegan dan rapi, ternyata Luna yang juga manusia biasa ini juga, mempunyai sisi random yang mungkin tidak banyak terekspose ke publik.

Hal ini terjadi karena ulah kakasih tampannya Maxime yang dengan jahilnya merekam aksi karaoke Luna Maya yang sedang menyanyikan lagu Bintang Kehidupan Nike Ardilla yang di beberapa part lagunya memang menuntut suara kenceng dan tinggi. Patut dimaklumi karena sebagian besar profesi Luna Maya adalah seorang model cantik dan host, jadi kemampuan mengolah vocalnya di musik mungkin tidak seciamik artis yang berprofesi sebagai penyanyi. Walaupun for your info kalau dulu Luna Maya pernah menelorkan lagu yang ekmudian sempet hits bersama Dide Hijau Daun yang berjudul Suara Ku Berharap yang dipublikasikan oleh Sony Music Entertainment Indonesia. Namun bukanlah musik rock yang penuh dengan nada-nada tinggi juga sih. Namun paling nggak seandainya ada yang meragukan kemampuan menyanyi Luna Maya, coba cek deh lagu Suara Ku berharap featuring Dide Hijau Daun, enak banget kok suara Luna Maya ini kalau seirus bernyanyi.

Lalu kenapa di ig story yang dipublish di akun instagram kekasih tampannya Maxime, Luna Maya nyanyinya bikin heboh warga, karena kerandoman Luna Maya. ya ini karena Maxime biasanya jarang banget update story apalagi video, sekalinya update story malah update video ayang bebe-nya yang lagi random. Jahil banget sih babang bola-bola ini hehe. Tapi kejahilan ini sebagai bukti kalau diantara mereka keduanya seolah sudah terjalin ikatan yang sudah nyaman satu sama lain, hingga hal-hal yang random, jahil, ataupun jauh dari terkesan rapi, tertata atau sopan saling kagok nggak ada lagi. Udah sefrekuensi udah saling ngakak berdua. Ke-ngakakan keduanya tentu saja menular kepada warga-warga yang mencintainya juga lho. Warga semakin happy ketika melihat idolanya sangat menikmati kebersamaan dan bahagia berdua. Apapun cerita cinta di romantisnya kehidupan mereka, Luna Maya dan Maxime tidak pernah gagal menghibur dan menyebarkan hawa cinta yang membahagiakan.

Luna Maya itu imagenya cantik dan Elegan, kalau Maxime ketampanannya nggak usah diragukan lagi, namun image sempurna ini tidak membatasi keduanya untuk menikmati  hidup layaknya manusia biasa yang ada aja iseng, jahil, konyol, random kadang ada gila-gilanya. justru hal-hal kecil inilah yang mampu menyatukan kedua insan hingga terikat satu sama lain. Seru dan Tidak Jaim.

Dari kemarin sejak awal tahun baru, semua warga disuguhi  visual-visual Luna Maya dan Maxime yang bikin bahagia, malah overdosis dengan kerandoman keduanya yang memuat warga tertawa lebar. Kalau saja Luna Maya dan Maxime tahu, kalau kebahagiaan dan kegembiraan energi positif yang mereka sebarkan, adalah satu hal yang mampu menambah vitamin semangat dan moodbooster bagi warga yang mencintainya. Jadi tetaplah bahagia berdua, tetaplah bergembira berdua, dan sebarkan hawa-hawa romantis ke seluruh penjuru negeri. Agar negeri ini tetap mempunyai cinta, bahagaia dan kebersamaan diantara panasnya suhu perpolitikan tanah air saat ini.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk


Posting Komentar untuk "Random Luna Maya Anti Jaim mode on, Lady Rocker, shoot Jail by Bang Kosim, Kocak Ngakak "