Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NGEBUCIN ONLINE, GEMES BERSAMA LUNA MAYA DAN MAXIME BOUTTIER DI TANAH PARA DEWA


  Keindahan Pantai di Bali tidak perlu diragukan lagi, ketika Luna Maya random bergaya dengan latar belakang sunset yang indah, seketika semesta seakan terbawa kedalam suasana yang bahagia, menyambut jiwa yang sedang bahagia dan berbagi kasih, menyambut tahun baru yang penuh harapan.

Dan Luna Maya yang seorang model, serandom apapun gayanya menjadi nampak eksotis dan berhasil menyampaikan pesan positif dan kebahagiaan kepada semua warga.

Ketika Luna Maya bergaya ala-ala model dan memegang sinar matahari di tangannya, bjirr.. seketika dunia cerah penuh warna menghiasi angkasa dengan cinta dan kasih semesta. Awal tahun 2024 penuh harapan secerah sunset Bali yang tengah Luna genggam, semoga menjadi momentum Luna Maya dan Maxime, dipermudah jalannya untuk mengikat kasih mereka kedalam ikatan yang semakin kuat dan membahagiakan.

Momen-momen indah di Bali sepertinya merupakan momen yang teramat manis semanis madu dan layak untuk dikenang. Dari visual yang tersaji mampu memanjakan mata warga, kebersamaan Luna Maya dan Maxime, seakan membangkitkan romantisme dan rasa kasih yang semakin membara. Di beberapa waktu ini tidak ada yang mampu mengalahkan kegemesan sepasang insan yang sama-sama rupawan, menikmati suasana pulau terindah di dunia Pulau Dewata Bali dengan menaiki kendaraan sepeda motor. Asal tahu saja kalau perjalanan bersama dengan sepeda motor itu, bisa menciptakan momen indah dan mengesankan untuk hubungan kekasih, terkadang suasana lucu bisa tercipta dengan spontan ketika bermotor, keintiman dan romantisnya cinta lebih kerasa. Naik Motor juga Membuat pasangan semakin memahami kalau ternyata dalam kesederhanaan suasana indah juga bisa tercipta. Naik motor berdua kekasih emang asoy geboy ya guys.

Diantara sekian momen di Bali yang istimewa tentu saja, bertemu dan berbincang lebih intim dengan keluarga, merupakan sesuatu yang bermakna. Terlebih yang menjadi teman bicara itu adalah seseorang yang sangat berharga bagi pasangan kita, yaitu bunda atau ibunya. Desa Maya ibunya aktris cantik Luna Maya yang seorang single parents, adalah wanita luar biasa yang berada dibalik kesuksesan seorang Luna Maya. Tentu saja do'a dan harapan seorang ibu, telah mengalir diantara aliran darah dan denyutan nadi beliau. Sehingga Restu seorang ibu adalah sesuatu yang sangat berharga. Pertemuan antara Maxime dan bundanya Luna Maya mungkin bukanlah yang pertama kali, seperti yang pernah dilihat di vlognya Luna Maya kalau Maxime sebenarnya pernah bertemu dan mungkin berbincang dengan bundanya Luna Maya ini, di acara istimewa Lunachella. Namun pertemuan Maxime sang pria tampan sejati ini dengan ibunda Luna Maya, Desa Maya, beberapa waktu kemarin, bisa dibilang pertemuan yang mempunyai makna tersendiri. Saling bertukar bingkisan dan saling menghormati dan menghargai, cinta kasih terlihat dalam suasana hari itu. Seorang pria tampan yang dengan gentleman bertemu dengan keluarga inti sang perempuan, bisa menjadi penanda bahwa hubungan yang terjalin bukan hanya main-main belaka, keseriusan menjalani sebuah hubungan biasanya ditandai dengan keberanian seorang lelaki untuk bertemu dengan keluarga sang perempuan. Dan itu telah Maxime lakukan dengan manis

Semoga saja di sepanjang tahun 2024 semakin banyak momen-momen gemesin yang semakin mengikat Maxime dan Luna Maya hingga sampai di titik meresmikan hubungan keduanya ke jenjang yang lebih tinggi. Walaupun sebagai warga kita hanya bisa mendoakan yang terbaik buat kebahagaan keduanya. toh mereka berdua merupakan pasangan yang sudha dewasa, sehingga memiliki pandangan dan  cara tersendiri untuk menjalani cinta dan segala keindahannya.

    Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "NGEBUCIN ONLINE, GEMES BERSAMA LUNA MAYA DAN MAXIME BOUTTIER DI TANAH PARA DEWA"