Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Semesta Mendukung Cinta Luna Maya dan Maxime, Inilah yang terjadi


 Percaya atau nggak, kalau semesta sudah mendukung, apapun akan mengarahkan kepada jalannya. Apakah ini berarti dukungan semesta juga, ketika tiba-tiba Maxime Bouttier seolah mengisyaratkan kalau dia akan memilih jam tangan terbaik baginya yang memiliki fitur yang menampilkan fase bulan atau Moon phase. Dan warga pasti sudah faham kalau yang erat kaitannya dengan kata moon adalah sang Queen of The Moon Luna Maya khan. Emang sih kayaknya cocokologi, tapi mimin mikirnya kok kalau semesta sudah berbicara, maka semua jadi nyambung aja menjadi kode-kode yang membuat happy semua warga.

1. Moon Phase Kode Cinta

Kalau Cinta sudah melekat. Maka batin pun tanpa sadar mengarahkan kesadaran kita ke hal-hal yang berhubungan dengan si cinta. 

di salahsatu video dari akunnya Da Man Magazine, tampak Maxime diwawancarai mengenai kariernya sebagai aktor dan kiprahnya sebagai musisi di bandnya No Persona. Namun satu yang menarik adalah ketika membahas soal jam tangan kesukaannya. Banyak model yang terlihat dan bagus-bagus, namun kemudian ada salahsatu model jam tangan yang menarik perhatiannya. Yaitu model jam tangan yang mempunyai fitur yang menampilkan fase bulan atau moon phase.

Kata Maxime

"Aku suka yang ini tapi aku tidak tahu apa namanya, tapi yang ada moon phase-nya. Aku suka moon phase, aku selalu suka melihat (fitur moon phase) tapi aku tidak tahu namanya."

Pilihan Maxime ini tentu saja membuat warganet langsung teringat sesuatu yang berhubungan dengan kata moon itu sendiri. Karena seperti yang kita tahu kalau kata "Moon" itu erat kaitannya dengan Luna Maya yang sering disebut sebagai Queen of The Moon", yang sang Moon itu adalah Luna Maya itu sendiri.

2. Restu Ayah di Cintanya Maxime

Papanya Maxime yang bernama Patrice Bouttier yang berasal dari Perancis ini adalah pencinta jam tangan keren. Sehingga beliau ini faham benar dengan detail jam tangan yang bagus itu seperti apa. Hal ini bisa dilihat di akun Instagram pribadinya papanya Maxime terlihat deretan koleksi jam tangan--jam tangan yang keren. Ini membuktikan antusiasme dan perhatiannya tentang pengetahuan jam tangan. Tentu saja ini sangat relate ketika kemudian Maxime didapuk menjadi brand ambasador dari merk jam terkenal cartier. Karena Maxime mempunyai previllege dari sang ayah yang faham benar dengan detail kualitas jam tangan yang bagus itu seperti apa. 

Lalu kemudian, Maxime tampak memilih Jam tangan yang memiliki fitur Moon phase itu karena suka dengan looks atau tampilan fitur jam tangannya, dan istimewanya kesukaannya ini didukung oleh ayahnya yang sangat faham detail keren dari fitur jam tangan ini.

3. Ketulusan Hati Luna Maya Menarik hati Papa nya Maxime

Ketulusan dan kebaikan hati Luna Maya tidak ada yang meragukan. sebelum masa ketika Maxime ditinggal ibundanya tercinta. Luna sudah menjadi pribadi tulus yang senang menolong siapapun tanpa pamrih dan seakan tidak perlu publikasi. Hingga akhirnya semesta pun  seakan membantunya menebarkan informasi kepada dunia bahwa "Hei orang ini baik dan tulus banget lho". Sehingga ketika ibundanya Maxime wafat, terlihat apa yang dilakukan oleh Luna Maya kepada keluarganya Maxime yang tengah dirundung duka, tampak begitu natural tanpa dibuat-buat karena ketulusan Luna Maya datangnya dari hati dan karakter Luna yang telah melekat selama ini. Hal inilah yang mungkin menjadi alasan papa Patrice Bouttier ayahnya Maxime sangat terkesan dengan kebaikan Luna. dan ini kemudian menjadi awal yang baik untukhubungan Luna Maya dan Maxime kedepannya yang tentu saja hubungan yang baik itu harus mendapatkan restu yang baik juga dari keluarga.

4. Restu Keluarga Besar Maxime

Selain Patrice, paman dari Maxime, Purwadi, juga kagum pada Luna. Ia berterima kasih karena Luna membolehkan ibu Maxime, Siti Purwanti, untuk tinggal di rumahnya hingga akhir hayatnya. Purwadi juga memuji Luna karena ikut dalam prosesi memandikan jenazah Siti.

"Saya sangat berterima kasih karena Mbak Luna mau menerima adik saya (Siti Purwanti) untuk tinggal di rumahnya selama beberapa hari sampai wafat," kata kakak Siti sekaligus Paman Maxime, Purwadi. "Dan ketika kita memandikan (jenazah Siti), Mbak Luna juga ikut menyirami Mama Maxime."

Terkait rencana pernikahan Maxime dan Luna, Purwadi juga ikut memberikan dukungan. "Keputusan dari Maxime. Saya tidak bisa memaksakan. Pilihan dia. Apapun keputusan dia, saya mendukung saja," tutur Purwadi

5. Dukungan Warganet

Sontak pengakuan Maxime ini membuat netter menggodanya bucin mengingat kata moon selalu diidentikkan dengan Luna. 

"Jam aja suka yg ada moon phase nya ya bg.. apalagi mbak moon nya ..??????," ujar netter. 

"Buruan dilamar Max," ujar netter. 

"Saking cintanya, suka yang ada moon-moonnya," goda netter.

"Tidak diragukan kebucinannya. cepetan lamarin mbak Luna Maya buat Max," ujar netter saat membahas sikap Maxime tersebut.

Seiring waktu yang terus berputar seperti fase bulan, cinta Maxime dan Luna mengukir cerita yang indah. Dalam setiap detiknya, mereka membangun sebuah kisah yang tak hanya merajut hati mereka berdua saja, tapi juga menyinari kehidupan keluarga dengan cahaya kehangatan yang abadi. Cinta sejati, seperti moon phase, selalu memberikan kejutan indah yang membuat hati kita bergetar. Keindahan Cinta dalam ketulusan yang emmbanngkitkan rasa bahagia kepada semua warga

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Ketika Semesta Mendukung Cinta Luna Maya dan Maxime, Inilah yang terjadi"