Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesedihan Maxime kehilangan Ibunda Tercinta, Luna Maya Kuatkan Maxime Bouttier

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.Kabar Duka menyelimuti perasaaan semua warga yang menyayangi Maxime Bouttier dan tentunya Luna Maya kekasihnya. Kabar mengejutkan ketika ibunda Maxime dikabarkan dari berbagai media kalau hari ini Senin 15 Januari 2024, Bunda Siti Purwanti telah meninggal, dan disemayamkan di rumah duka di kawasan Bagka, Kemang, Jakarta Selatan.

Kabar duka ini tentu saja sangat mengejutkan. Karena selama ini keluarga Maxime adalah keluarga baik-baik yang tidak terlalu terlihat aktif di media sosial, berkebalikan dengan anaknya Maxime yang seorang celebrity dan menjadi pasangan seorang Luna Maya celebrity yang terkenal sehingga tentunya segala kehidupan Maxime dan Luna akan selalu menjadi magnet untuk diketahui warga. Namun tidak dengan keluarga Maxime yang sangat baik menjaga hal-hal publik untuk dikonsumsi publik, sehingga segala pemberitaan tentangnya tentu saja tidak banyak diketahui. Hal yang patut difahami dan dihargai, karena tidak semua hal bisa dishare ke publik.

Dalam suasana duka itu, Luna Maya tampak hadir memberi dukungan moril kepada kekasihnya Maxime dan keluarga. Luna yang tampak cantik berkerudung biru kotak-kotak serta berdandan simple kemeja putih. Tampak berkumpul dan tanpa sungkan berbaur dengan semua orang yang melayat di rumah duka. Tampak juga pemandangan yang mengharukan ketika Luna Maya seolah menguatkan ayahnya Maxime yang bernama Patrice Bouttier, dengan berbincang. Seperti layaknya seorang anak yang menyayangi orang tuanya, support do'a dan moril akan sangat berarti bagi keluarga yang berduka.

Kehadiran Luna Maya di rumah duka tentunya merupakan support yang luar biasa, sebagai bukti keseriusan rasa sayangnya yang bukan cuma untuk anaknya yaitu Maxime Bouttier, tetapi juga memprlihatkan keinginannya untuk selalu berada bersama keluarga besar Maxime. Jiwa humble Luna Maya merupakan hal yang istimewa walaupun seorang superstar jiwa membumi harus tetap dijaga, berkumpul berbaur dan bercengkerama, saling berdoa dan saling menguatkan, adalah cerminan karakter yang indah.

Disini juga tampak Maxime Bouttier terlihat tabah, sebagai seorang anak yang menyayangi ibunya, anak mana sih yang tidak sedih melihat ibunya wafat. Tentunya kejadian inibukanlah hal yang biasa-biasa, hidup menjadi tidak seperti biasa ketika ibu sudah tiada. Sehingga suport moril dari keluarga dan bahkan kekasih, dan mungkin do'a dari kita-kita juga warga yang menyayanginya, merupakan hal yang bisa menguatkan Maxime hingga tegar dan tabah menjalaninya.

Semoga Maxime, Luna Maya, papa Patrice & Elodie ditabahkan & dikuatkan hatinya. Belum ada keterangan pasti, apa penyebab ibunda Maxime ini meninggal. Hanya saja Oktober 2023, Maxime sempat membenarkan kabar kalau Siti dirawat di rumah sakit. Namun, Maxime saat itu masih merahasiakan penyakit sang ibu dan hanya sekedar mengungkap jika Siti sedang dalam pemulihan.

"Ya jujur aku lebih suka tidak membicarakan (soal sakit ibu). Yang pasti Mama sih udah mulai membaik," kata Maxime pada tanggal 31 Oktober 2023. "No belum sempat (jenguk) karena lagi treatment lumayan intensif jadi kayak belum ada ruang untuk kayak bisa masuk segampang itu. But she's better now, dia sudah jauh lebih baik dan come home soon, seharusnya besok sudah pulang sih."

Maxime juga meminta doa agar sang ibu segera sehat seperti sebelumnya. Pihak Luna juga ikut menyemangati dan mendoakan yang terbaik buat Siti.

"Doain aja semoga cepat membaik,” kata Maxime. "Doain aja enggak akan sakit lagi," ujar Luna.

Ibunda Siti Purwanti kini sudah berpulang, dan tenang di sisi yang Maha Kuasa. Warga sekalian, marilah kita dukung do'a yang terbaik untuk kebaikan ibunda Siti Purwanti semoga dilapangkan dibahagiakan di alam kubur, surga baginya. dan semoga yang ditinggalkan dikuatkan dan ditabahkan.

Al Fatihah kirimkan buat beliau ya guys....  

Posting Komentar untuk "Kesedihan Maxime kehilangan Ibunda Tercinta, Luna Maya Kuatkan Maxime Bouttier"