Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan menyentuh Luna Maya untuk anaknya di Masa Depan, Doakan bersama Maxime ygy


 Bikin kaget, happy, sekaligus menyentuh hati banget. Ketika membuka akun tiktok queen of the moon si cantik Luna Maya. Sebagai pengguna aplikasi tiktok, tentu sudah tidak asing dengan trend "Hai Kids" dimana seseorang akan menyampaikan pesan kepada anaknya di masa depan tentang segala harapan atau apapun, ketika sang pengirim pesannya masih belum menikah, sudah menikah tapi belum punya anak, bahkan ketika sudah punya atau belum ada pasangan sama sekali. ya itu kenapa disebut pesan untuk anaknya di masa depan.

Pesan dari Luna Maya sangatlah menyentuh, bagi yang mengikuti perjalanan kasih dan romansanya Luna Maya, pastinya ingat bagaimana perjuangan seorang Luna Maya dalam memperjuangkan segala kehidupan dan cinta kasihnya, hingga sampai di titik kisah kasihnya yang indah itu dibuka ke publik bersama seorang pangeran tampan Maxime Bouttier. Sungguh suatu perjalanan yang bukan tanpa halang rintang ketika menyatukan segala perbedaan dalam satu bentuk kebersamaan, hingga tercipta romansa-romansa yang membuat hati semua orang terbawa bahagia dan menularkan aura positif bagi para warga.

Dan sekedar info aja, kalau dulu mimin pernah bikin konten, bagaimana penampakan anak-anaknya kalau Luna Maya dan Maxime bersatu dalam ikatan pernikahan yang bahagia, dengan sebuah aplikasi. Dan hasilnya, anak-anak mereka cantik dan ganteng banget lho guys. Ya iyalah, produk dari cinta kasih Luna Maya dan Maxime pastinya gak akan gagal karena ayah bundanya pun kebangetan cantik dan tampan. Jadi sudah bisa dipastikan anak-anak mereka pun pasti diwariskan kepada kedua anaknya. Bagi yang penasaran video yang mana, cek aja videonya di deskripsi ya. atau saya spill juga ya di video ini.

Isi pesan Luna Maya itu sebagai berikut:

"Hai Kids,  Ini ibu di tahun 2023

Ibu nggak tahu nanti waktu kamu udah bisa nge lihat video ini

entah ibu usia berapa

Mudah-mudahan masih hidup ya

tapi, ibu cuma mau bilang kalau ibu sayang banget sama kamu

dan kamu, satu atau dua nggak tahu

tapi ibu sedikit mau cerita kalau tahun 2023 ini

perjalanannya cukup berat

tapi alhamdulillah bisa dilalui

dan cukup berkesan

mudah-mudahan tahun kedepannya lebih berkesan lagi"

Btw, Mimin kok berfikir jangan-jangan video menyentuh ini bukan sekedar ungkapan hati biasa, tapi lebih sebagai kode-kode penting. bagi warga bahkan bagi seseorang yang sekarang selalu ada disampingnya, yang tidak lain tidak bukan adalah Maxime Bouttier. Kode bahwa hubungan yang dijalin selama ini memanglah bukan hanya sekedar hubungan permainan belaka tetapi ada tujuan menuju ke mahligai pelaminan yang indah demi membina kehidupan bersama ayang bebe dengan lebih serius. Dan mungkin kode bagi para warga, bahwa akan ada sesuatu yang membahagiakan dengan berita kedua pasangan ter-hits, tercute, ter gemesin ini di beberapa waktu ke depan, walaupun ini hanya asumsi mimin aja, tapi sesuatu yang baik ada baiknya kita doakan aja ya guys.

Bahkan beberapa Warga, sampai ada yang menduga kalau ini sebagai tanda-tanda akan ada hal baik di tahun 2024, semoga aja ya. Dan tentu saja, sangat banyak warga yang mendambakan kalau yang menjadi Bapaknya adalah Maxime.

Ada sesuatu yang menarik dari video ini, dimana ketika pesan ini disampaikan Luna Maya, visual-visual romantis diselipkan diantara segala aktifitas Luna Maya ini. Dan satu yang menarik perhatian, ketika menyorot visual romantis, muncul beberapa kali video ikonik romantisnya bersama Maxime, iya bersama idaman kita semua. Hanya Maxime yang ada di video ini. Yang tentu saja ini sangat berarti, dan mengandung arti yang mendalam, sebagai ungkapan rasa, dan pesan terdalam bagi kekasih yang ada disampingnya kini, untuk anak-anaknya yang lucu di masa depan.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Pesan menyentuh Luna Maya untuk anaknya di Masa Depan, Doakan bersama Maxime ygy"