Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GEMES BRUTAL MAXIME KE LUNA MAYA DI AWAL TAHUN 2024


Ada yang Malu-malu ungkapin isi hati, ini dia Momen Luna Maya dan Maxime paling Gemesin di Awal 2024

Ada yang malu-malu namun gemesin manis di awal Tahun Baru 2024. Luna Maya dan Maxime menikmati momen penting di awal tahun baru 2024, bersama berdua di Pantai Bali yang terkenal dengan keindahan susnsetnya.

Tahun Baru memang bisa menjadi momentum manis untuk menuliskan segala harapan, impian  dan resolusi mau bagaimana perjalanan hidup ke depannya. Couple romantis Luna Maxime seakan mengungkapkan kepada langit Bali dan pantainya yang indah, bahwa mereka siap menjemput tahun baru dengan segala hal yang istimewa, btw banyak warganet yang mendoakan di tahun ini mereka berdua segera meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius lho. Semoga saja ya, doakan aja yang terbaik buat hubungan keduanya ya guys.

Vlog terbaru Luna Maya dan Maxime di Pantai Bali, menikmati awal tahun Baru 2024, sangatlah manis, lucu dan gemesin. 

Bagi yang belum nonton, cus nonton dulu gih, karena banyak yang bisa bikin kita sneyum-senyum sendiri, hingga hati dibikin meleleh dengan uwu-nya hubungan cinta yang sedang mereka jalanin. Sungguh merupakan visul yang indah seindah Bali dan alamnya.

Momentum penting di Pantai Bali, tentu saja tidak disia-siakan oleh Luna Maya untuk mengabadikan setiap momennya dengan membuat konten. Sebenarnya lebih dari sekedar hanya konten, kebersamaan Maxime dan Luna Maya di Bali itu sayang banget kalau tidak diabadikan, disimpan ataupun dibagikan kepada warga tentang kebahagiaan mereka ini. Karena visual couple ini memang terlalu indah ketika bersama dan sayang untuk dilewatkan.

Di awal-awal video, tampak Maxime sedikit merajuk, saat Luna Maya mengajak Maxime untuk membuat konten, cute banget sih. 

"Di calling ke Bali jauh-jauh, buat bikin konten" kata Maxime sambil tertawa.

mungkin saja, memang ada kalanya ketika berdua inginnya hanya berdua menikmati romantisnya suasana saja. Namun bisa jadi momen indah kebersamaan mereka juga sayang banget kalau tidak diabadikan, apalagi di awal tahun yang bisa berarti banyak buat kedepannya.

Luna Maya dan Maxime kalau sedang dalam mode Tom and Jerry memang bikin lucu dan gemesin sih, kadang bikin yang mantengin nonton kebersamaan mereka berdua suka dibikin senyum-senyum sendiri.

Ketika Maxime dan Luna membuat konten yang sedang trend, mungkin bibir Luna sempat terantuk sam Maxime, hingga Maxime seakan terkejut dan segera emmeriksa keadaan bibir Luna dengan penuh perhatian. Untung saja Luna baik-baik aja kok.

Interaksi Luna Maxime, saling pandang ataupun saling pegang tangan itu bikin meleleh.

Ada yang salfok dengan tulisan di bajunya Maxime yang bertuliskan Liga Tennis, sebegitunya support Maxime dengan hobby Luna yang sedang gandrungnya dengan olahraga Tennis. Hal ini dibuktikan dengan cerita Maxime tentang harapan Luna Maya untuk memiliki Lapangan Tennis sendiri saking gandrungnya. Tulisan di baju Maxime yang bertuliskan Liga Tennis selaras dengan senangnya Luna Maya dengan olahraga ini.

Ada yang lucu ketika Maxime ditanya Luna Maya tentang harapannya di tahun 2024, Maxime menjawab sambil memasang muka dan gesture lucu

"Balik ke 2023, kita baru pertama kali ketemu, hehe"

namun kemudian diralat oleh Luna Maya

"2022, ketemunya.."

Kemudian Mxaxime menjelaskan lebih lanjut..

"Iyaa, tapi kan, menemukan...." Maxime tidak menjelaskan lebih lanjut, namun gesturenya seakan membuat kode gemesin, yang membuat Luna Maya menimpali ucapan Maxime seakan bercanda namun bikin happy

"Cinta sejati.." kata Luna

Lalu disambut raut muka bahagia dan seakan malu-malu

"naaah..."

Ketika ditanya

"emang aku cinta sejatimu?" tanya Luna

namun dijawab Maxime dengan wajah memerah

"Aku malu kalau ditanya begitu"

disambut dengan tertawa terkekeh

Percakapan kemudian berlanjut dengan Maxime menanyakan harapan Luna Maya di 2024

"Terus kamu, harapan kamu di 2024 bagaimana?"

"Banyak uang, masalah cepet selesai, many more to travelling, punya lapangan tennis"

jawab Luna sambil terkekeh, karena menurut Maxime, seringkali Luna mengungkapkan keinginannya memiliki Lapangan Tennis sendiri.

emang sih, kalau ngobrol deep seperti ini dipinggir pantai yang indah sambil menikmati suasana sunset, bikin suasana hati makin kebawa romantis, hingga kenangannya bisa kebawa sampai kapanpun.  ya kan.

Visual kemudian memperlihatkan kebersamaan Luna Maya dan Maxime menikmati suasana menyambut tahun baru berdua. Menikmati live music dan Pesta Kembang Api yang indah. Penutup yang indah di akhir tahun 2023 menginjak tahun baru 2024. Semoga Tahun 2024 menjadi awal bahagia mereka yang tidak akan habisnya hingga banyak yang mendoakan semoga di tahun ini Luna Maya dan Maxime segera melabuhkan impiannya bersama di pelaminan. Hingga bisa traveling berdua aja, seperti harapan Luna Maya untuk lebih menikmati kehidupannya dengan mengunjungi tempat-tempat travelling, karena travelling lebih indah kalau dengan orang yang terkasih ya kan.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "GEMES BRUTAL MAXIME KE LUNA MAYA DI AWAL TAHUN 2024"