Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta Luna Maya dan Maxime, Apakah Perbedaan Usia bisa menjadi hambatan atau Malah Positif untuk Hubungan Mereka?

 

Siapa bilang mempunyai kekasih wanita dengan umur lebih dewasa itu sesuatu yang tidak baik. Menurut artikel berbahasa Inggris dengan judul "Why Dating an older woman is better" yang ditulis Harris weeks, diungkapkan fakta-fakta menarik bahwa berpasangan dengan wanita yang lebih dewasa itu ternyata banyak hal positifnya juga lho. Toh jodoh adalah di tangan Tuhan. Usia hanyalah masalah angka, sejauh apapun kaki melangkah, kalau jodoh dan merasa cocok sama lain, nggak ada salahnya juga khan

Hal ini merupakan suatu topik yang relevan dengan vt terbaru Luna Maya. Dimana, dari akun tiktoknya Luna Maya, sebuah vt terbaru cukup banyak menarik perhatian warganet. Videonya menampilkan 2 Foto Luna Maya dan Maxime dengan tulisan angka diatas kepala yang menandakan usia masing, masing di masa sekarang ketika sudah go publik sebagai pasangan kekasih, dan slide kedua merupakan foto keduanya ketika masih muda namun belum menjadi kekasih. Dalam caption videonya Luna menuliskan "Ikut yang lagi Rame" dengan backsound lagunya Adelle "When We were young".

Tidak ada keterangan yang jelas mengenai maksud dari vt ini, kita hanya bisa menebak-nebak saja sesuai dengan asumsi masing-masing. Jadi tidak bisa dipastikan maksud dari vts tersebut.

Hanya saja dari komentar-komentar yang ada di video, banyak banget warganet yang mendukung kebersamaan Luna Maya dan Maxime walaupun terdapat perbedaan usia seperti yang dituliskan di Vt video tersebut. Dari sini mimin tergelitik untuk sedikit riset tentang hal-hal positif apa saja sih ketika memiliki pasangan wanita yang usianya lebih dewasa.

1. Wanita dengan usia Lebih Dewasa Lebih Sedikit Drama Dibanding Wanita yang Lebih Muda

Sebagian besar wanita lebih dewasa cenderung lebih simple dalam berfikir dan malas berkonflik yang menciptakan drama-drama yang tidak penting. Ini bisa menjadi hal yang luar biasa, yang berarti semua hal remeh temeh yang biasanya menjadi masalah besar padahal kenyataannya kecil akan terselesaikan, hingga kamu menjadi lebih tenang menghadapi segala masalah kehidupan yang lebih besar. Wanita dewasa akan berdialog dengan kamu secara bijaksana, memberi tahu kamu apa yang mereka pikirkan, dan kemudian lebih berfikir tentang masa depan lalu melangkah pasti dengan segala pemahamannya dan pengalaman hidup yang lebih baik

2. Teman diskusi yang Menarik

Jika kamu berkencan dengan seseorang yang usianya lebih dewasa, dia akan selalu satu langkah di depan kamu karena dia memiliki lebih banyak pengalaman hidup dan akan dapat memberi kamu pandangan hidup yang lebih luas dan realistis berdasar pengalaman hidup yang pernah dilewatinya. Karena Tentu saja, pengalaman itu lebih berharga dari hanya sekedar teori saja.

3. Kamu Akan Memiliki Banyak Topik Pembicaraan Menarik

Pengalaman hidup merupakan hal paling realistis yang bisa dijadikan pelajaran berharga di kemudian hari. Apalagi seandainya segala pengalaman hidup itu berupa kepahitan yang kemudian bisa dilalui dengan baik, hingga bisa memperbaikinya lalu mampu bounchback dan melambung lebih tinggi. Hal yang keren ini bisa menjadi kekuatan berharga dan cerita nyata yang bukan sekedar dongeng khayalan, hingga  bisa menjadi topik hangat yang mendukung terwujudnya masa depan yang lebih baik.

4. Lebih Penuh Pengertian dan Toleran

Wanita lebih dewasa itu cenderung lebih fleksibel dalam hal kasih sayang dan toleransi dalam hubungan karena mereka telah mengalami lebih banyak pasang surut dalam hidup. Kamu dapat berdamai dengan diri sendiri. Manfaat terbesar berkencan dengan wanita lebih dewasa adalah bahwa masalah akan segera terpecahkan.

Apa yang membuat wanita lebih dewasa menarik? Ini karena dia tidak akan pernah mencoba menciptakan drama yang tidak perlu dari hal-hal terke cil. Dia akan siap meninggalkannya begitu masalahnya teratasi. Hidupnya telah mengajarkannya bahwa lebih baik membiarkan yang mati di masa lalu dikuburkan. Oleh karena itu, kamu tidak akan berurusan dengan orang yang mengangkat hal-hal yang kamu katakan enam bulan atau setahun yang lalu setiap kali ada pertengkaran.

5. Mereka Matang

Mereka tidak hanya matang dalam cara mereka bersikap, pilihan hidup yang mereka buat, dan cara mereka mengelola segala sesuatu dalam hidup mereka; mereka juga matang secara mental, yang kritis.

Ketika hidup menjadi lebih serius, mereka mendapatkan kedewasaan emosional. Wanita, di sisi lain, selalu memiliki kedewasaan itu karena mereka berurusan dengan jauh lebih banyak emosi, dan itu sudah ada pada saat mereka lebih tua.

Jadi, jika kamu berkencan dengan wanita lebih dewasa, dia akan lebih matang emosional dan mampu mengatasi setiap tantangan yang datang padanya karena segala sesuatu yang pernah dia lalui.

Jika kamu berkencan dengan seseorang yang lebih dewasa, ini adalah hal menarik. Semua pertengkaran yang tidak berguna, perhatian berlebihan pada pasangan Anda, harus barengan terus, dan sebagainya akan memudar. Saling pengertian dan faham situasi dan kesibukan masing-masing, tidak hanya melulu mengikat aktivitas hanya dalam urusan percintaan saja di tiap detik, jam dan harinya.

6. Mempunyai Kendali Emosi yang lebih Matang

Seorang wanita dewasa kemungkinan besar telah menghadapi lebih banyak masalah dalam hidupnya dan belajar banyak dari perjalanan hidupnya. Dia mungkin telah belajar mengendalikan perasaannya lebih baik dari pada orang yang lebih muda.

Hal-hal diatas merupakan point-point berharga, yang bisa aja menghapus keraguan akan hubungan serius yang mungkin telah terjalin antara wanita yang usianya lebih dewasa dari kekasih prianya yang lebih Muda. Seperti halnya hubungan percintaan antara Luna Maya dan Maxime, yang penuh dengan cerita manis dan menggemaskan sebagai bumbu-bumbu cinta yang menciptakan ikatan lebih kuat diantara keduanya.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Cinta Luna Maya dan Maxime, Apakah Perbedaan Usia bisa menjadi hambatan atau Malah Positif untuk Hubungan Mereka?"