Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Kabar si cantik Luna Maya hari ini?

Kemana Aja sih, setelah seru-seruan dan menyuguhkan romantisme yang istimewa di Pulau Dewata di akhir Tahun tempo hari itu?

Warga yang mencintai Luna Maya dan kebersamaan bersama pasangan tampannya Maxime Bouttier, tentunya sangat menanti-nanti kehadiran Luna Maya dan Maxime dalam visual bersama di satu frame yang manis. Karena tidak dipungkiri kehadiran couple yang gemesin ini, mampu membangkitkan bahagia dan moodbooster warga. Aura positif yag disebarkannya sungguh positif menyebar dan menular menyinari bunga-bunga di taman hingga mekar penuh keindahan.

Dilihat di akun instagram resmi couple ini. Ternyata mereka berdua tengah menikmati hari-hari dengan aktivitas yang seru dan positif. Masing-masing sedang menikmati aktifitas harian dengan menikmati keseruan hobby ataupun sedang dalam pekerjaan. Dan yang terpenting sih, mereka happy dan sehat-sehat saja ya kan. 

Maxime yang dikenal tak hanya sebagai aktor tampan, juga merupakan seorang model yang seringkali didapuk menjadi Brand Ambasador merk-merk terkenal internasional. Terlihat di akun media sosialnya tengah menjalani pengambilan gambar dan video untuk merk jam tangan terkenal Cartier.  Terlihat di video ini Maxime tampak sangat tampan memakai jam tangan keren. Ketampanan Bebe-nya Luna Maya ini tidak usah diragukan lagi, terlebih kariernya. Sehingga, bisa dimaklumi, ketika karier dan percintaan beriringan tentunya harus  pintar-pintar menjaga keseimbangan antara keduanya. Namun sepanjang mereka menjalani aktivitas keduanya dengan happy dan enjoy, tentu saja semua masih baik-baik saja kok. Mimin melihatnya sebagai dua orang dewasa yang sedang menjalani hidup dalam cinta dan kariernya namun ketika saatnya lelah dan butuh sandaran tentunya mereka akan bertemu juga dalam satu rumah cinta yang sama.

Dan Luna Maya yang memang saat ini sedang gandrung-gandrungnya dengan olahraga tenis, terlihat sedang bersama sahabat-sahabatnya  menikmati serunya berolahraga. Terlebih partner ber-tenisnya Gege Elisha tampaknya sedang berbahagia di hari ulang tahunnya. semua dirayakan bersama Luna Maya dan sahabat lainnya circle positif yang konsen dengan hobby yang sehat. Namun tentu saja, seperti biasa, Luna Maya yang kita kenal adalah pribadi yang empunyai etos kerja tangguh, seorang pekerja keras. Di sela-sela aktivitas hobbynnya terlihat juga Luna sempatkan waktunyauntuk mempromosikan produk kosmetik andalannya "Nama Beauty", dan tidak lupa mempromosikan filmnya "Panggonan Wingit" yang sedang tayang di bioskop.

Ada yang menarik disini, ternyata Luna Maya me-notice berita di Media sosial yang memperlihatkan dirinya yang sedang menikmati suasana pantai, ketika Liburan di Bali akhir-akhir ini bersama Maxime kekasihnya beserta keluarga besar Luna Maya juga. Yang menajdi menariknya disini ialah, ketika media online ini menyoroti wajah Luna Maya yang dilapisi tebel banget dengan sunscreen untuk melindungi mulus wajahnya dari paparan sinar matahari pantai. Judul Media onlinenya ini cukup provokatif dengan headline besar "Luna Maya Pakai Sunscreen Setebal Harapan Orangtua, dibilang Mirip Pocong" Hayo loh dinotice Mbak Moon nih. Namun Luna Maya terlihat tidak terlalu menanggapi dengan serius, bahkan menyematkan berita ini di IG storynya, seolah menganggapnya sebagai lucu-lucuan saja, karena tentunya  Tidak masalah dibilang seperti pocong atau terlalu cemong, yang terpenting bagi Luna adalah wajahnya terlindungi dari sinar matahari.

Selalu seru sih kalau melihat aktivitas couple yang lagi hits ini.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Apa Kabar si cantik Luna Maya hari ini?"