Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Harapan yang Indah di Cintanya Luna Maya dan Maxime


 Teman-teman tahu siapa anak kecil tampan dan cantik ini?

Ada yang tahu jugakah seandainya dua anak ini kemudian akan bertemu, dan menciptakan  masa-masa indah dalam satu frame kekasih? Mungkin pada masa itu tidak ada yang bisa menebak kalau dua anak cantik dan ganteng ini akan menjadi seorang publik figure yang kemudian dipertemukan dan  dipersatukan. Saya kira kita setuju kalau tidak ada yang bisa memilih iya atau tidak seandainya Tuhan Yang Maha Kuasa sudah menentukan yang terbaik untuk kita. Begitupun ketika Luna Maya kecil dan Maxime kecil kemudian ketika dewasa bertemu dan menikmati romantika berkasih yang penuh cerita, tidak ada yang tahu kelak akan bertemu, karena ini adalah ranahnya Tuhan yang Maha Kuasa. Tuhan pasti tahu yang terbaik buat umatnya, dan seandainya Tuhan sudah berkehendak apalah artinya sebuah batasan dan perbedaan, apalagi dihalangi cuma dengan perkataan dan praduga yang kita tidak pernah tahu sedalam apa hati seseorang ketika mencintai kekasihnya.

Dalam satu perjalanan berkasih, sebagai makhluk sosial yang banyak berinteraksi dengan manusia lainnya, tentu saja  faham kalau selalu saja ada pro dan kontra, iya dan tidak, karena kitapun diciptakan berbeda-beda. Hanya saja jangan sampai perbedaan itu dijadikan sebagai alat untuk saling menyakiti tanpa tenggang rasa, budaya ketimuran lho, yang saling menghargai. Ketika ada dua insan yang sudah bertemu dan menjalin rasa yang sama dalam jalinan kasih, doakan saja yang terbaik buat keduanya. Sehingga jalan mereka diberikan kelancaran dan kebahagiaan. Karena tentunya baik dan buruk kita juga bisa memilih karena kita punya akal dan perasaan, seandainya kita memilih keburukan maka setiap kata-kata dan harapan seolah buruk saja semuanya, namun ketika kita memilih untuk positif dan memilih untuk optimis, maka semua hal menjadi baik-baik saja dan dibukakan semau jalannya. 

Sudah hampir setahun Luna Maxime bersama, paling nggak itu seperti yang ditulis oleh Maxime di akun instagramnya. Bahkan mungkin sebenarnya sudah lebih lama dari itu. Karena Luna Maya dan Maxime seperti yang kita tahu bersama, dahulu pun pernah bersama dalam pekerjaannya sebagai aktor dan aktris yang sedang merintis karirnya masing-masing. Namun tentu saja  mereka berdua pada saat itu tidak menduga kalau kemudian mereka akan bertemu kembali dalam jalinan yang seindah ini. Banyak suport dan do'a-doa baik dari warganet agar dikemudian hari mereka akan bersama merajut asa dalam satu ikatan yang lebih sempurna di peraduan cinta. 

Beberapa hari ini, mimin agak tersentuh dengan kutipan-kutipan kata-kata mutiara ayah Pidi Baiq di filmnya Ancika yang sedang tayang di bioskop saat ini, btw ini bukan tentang filmnya atau apapun yang berhubungan dengan cerita di film itu. Hanya saja kata-kata yang indah yang berseliweran di fyp ini relate banget ketika kita bisa memahami bahwa Masalalu punya masanya sendiri, tidak semua masalalu itu menjadi pemenangnya. Cinta di masalalu hanya fantasi yang tidak nyata. Kata-kata yang indah, untuk memandang masa depan dengan optimis dan meninggalkan cerita masa lalu yang sudah ditinggalkan. Kisah Luna Maya dan Maxime di masa lalu sudah menjadi cerita lalu dan tidak usah diceritakan lagi di masa depan apalagi menjadi penghalang jalinan kasihnya di masa kini. Semua punya cerita, semua punya romantika. Tapi semua juga punya harapan di masa depan yang lebih baik dan nyata.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Ada Harapan yang Indah di Cintanya Luna Maya dan Maxime"