Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Momen Menyentuh dan Gemasnya Warga pegang pipi Maxime, juga Ungkapan haru Papa Maxiem tentang Luna Maya


 Masa-masa yang dilalui beberapa hari ini mungkin bagi Maxime bisa menjadi masa terberat, karena harus menanggung rasa terdalam kehilangan bundanya yang tercinta. Namun beruntungnya Maxime, dikelilingi oleh orang-orang baik yang selalu bersedia dengan sukarela membantunya untuk bangkit kembali. Salahsatu yang menguatkannya adalah tentunya kekasihnya Luna Maya.

Berikut Beberapa momen menyentuh dan gemesin yang tertangkap kamera pewarta:

Ketulusan hati, nyata apa adanya

Ketulusan aktris cantik Luna Maya ketika membantu orang datangnya dari hati dan sepertinya sudah menjadi karakternya yang penolong, baik, act of service. Begitupun ketika Maxime sedang berduka ditinggal bundanya, segala ketulusan kepada keluarga Maxime yang sedang berduka terlihat dari hati oleh papanya Maxime tanpa pamrih dan tidak berbohong atau mungkin dengan kata lain, Luna itu sangat tulus dan tidak dibuat-buat ketulusannya, itu merupakan karkteristik Luna Maya yang selalu sepenuh hati membantu yang membutuhkan, terlebih kepada keluarga kekasihnya Maxime. Kebaikan dan ketulusan hati Luna Maya ini diakui banget oleh papanya Maxime, Patrice Bouttier

"Bagaimanapun yang Luna lakukan sangat kita hargai. Dan Luna memang punya hati yang tidak berbohong (tulus). Jadi kita sangat berterimakasih sama Luna"

Ketulusan yang dihargai

Ketulusan hati seorang Luna Maya bagi warga yang mencintainya sudah menjadi label yang melekat pada aktris cantik ini. Namun akan menjadi luar biasa ketika ada sosok yang baru mengenalnya dan melihat ketulusan Luna Maya ini begitu dalam. Papa Patrice yang merupakan ayahandanya Maxime, sangat terkesan dengan ketulusan Luna yang tampak tanpa pamrih dan tanpa lelah, disetiap kesempatan yang Luna Maya punya, untuk selalu support keluarganya baik moril maupun tentunya materiil. Papanya Maxime bisa melihat kalau apa yang dilakukan Luna Maya itu merupakan sesuatu yang ikhlas dan tulus keluar dari hati Luna yang terdalam. Sehingga bisa dirasakan oleh orang terdekatnya.

"Bagi saya, dia akan selalu tahan di hati saya (kebaikannya akan selalu diingat), apapun yang akan terjadi di masa depan. Sangat bagus (baik hati). dan ungkapan terimakaish tidak akan cukup (untuk membalas kebaikannya) terutama kebaikan (untuk) keluarga"

Keluarga saling membantu

Kehadiran Keluarga Maxime di lingkungan warga, memberikan makna dan arti tersendiri. Sebagai layaknya keluarga artis terkenal, sebagai masyarakat awam mungkin kita berfikir, akan susah dijangkau karena terhalang label terkenalnya itu. Namun bagi Maxime yang kini sedang naik daun d i dunia celebrity, sikap humble dan bergaul bersama warga, tetap dia jaga. Sehingga tidak mengherankan ketika ada momen yang melibatkan banyak orang, warga dengan senang hati dan sukarela berbondong-bondong membantunya. Ini cukup menjadi bukti bahwa keluarga Maxime adalah keluarga yang baik-baik dan dicintai warga.

"Keluarga juga hadir, ada dari awal juga. Jadi kita berterimakasih. Kita kompak semuanya"

Terungkapnya sifat Maxime di Lingkungan sekitar

Beberapa warga yang sempat diwawancara para pewarta, mengungkapkan kalau Maxime sebagai warga yang baik, dan ramah kepada tetangga dan warga lainnya, saling menyapa. dan sangat mengejutkan ternyata diungkapkan salahsatu warga kalau keluarga Maxime ini ibadahnya rajin juga. Sungguh realita yang sagat menggembirakan bagi para fans, ketika idolanya ternyata bukan hanya baik dan tampan rupa-nya tapi juga ternyata hatinya juga baik. Yang seperti kita tahu Maxime ini bisa disebutkan merupakan aktor dan model papan atas yang sedang naik daun, dan namanya banyak dibicarakan di media, terlebih ketika sudah mengumumkan hubungan kasihnya bersama LUna Maya, namun ketenarannya ini tidak serta merta membuatnya tinggi hati, malah makin humble dan menghargai semua warga.

Warga Gemas dengan ketampanan Maxime

Ketampanan aktor Maxime yang diwariskan dari ketampanan papa dan kecantikan mendiang  bundanya, berhasil membuat beberapa warga tidak tahan untuk tidak mengekspresikan rasa gemasnya ketika melihat Maxime yang ternyata aslinya itu lebih tampan dari yang selama ini mereka lihat di media televisi ataupun media sosial. Sehingga terlihat di salahsatu video para pewarta, pipi Maxime ada yang kuwel-kuwel, pegang-pegang manja pipi Maxime saking gemasnya. Ya ini hal yang wajar sih, karena  kegemasan ini adalah bukti kasih sayang kalau Maxime semakin dicintai oleh warga sekitar dan tentunya semua orang di nusantara ini. Siapa sih yang tidak kagum akan ketampanan babangnya Luna Maya ini.

Maxime menjadi Magnet bagi warga

Di Acara pengajian tahlilan ibundanya, tampak Maxime yang memakai baju casual biru, dikerubungi warga yang ingin berfoto bersama, dan warga terlihat sangat antusias untuk dekat-dekat dengan babang tampan kita ini. Tidak bisa dipungkiri pada masa tersebut pastinya hati Maxime sedang tidak baik-baik saja karena telah ditinggal bunda tercintanya. Namun kedewasaan Maxime untuk tidak terlalu memperlihatkan kesedihannya adalah luar biasa. Maxime mampu meredam rasa sedihnya dan tetap menyapa warga, rekan dan kerabat dengnan ramah dan baik. Magnet dan aura ketampanan Maxime ini semakin tidak tertahankan, karena pesonanya terlalu kuat untuk dilewatkan.

Ketulusan hati seseorang adalah cahaya yang menerangi takdirnya sendiri, dan dampaknya meluas seperti sinar matahari yang menyentuh setiap sudut kehidupan.

Bunda Siti Purwanti kini sudah berpulang, dan tenang di sisi yang Maha Kuasa. Do'a yang terbaik terhatur kepada ibunda Siti Purwanti binti H. Selam Suhadi, semoga dilapangkan dibahagiakan di alam kubur, surga baginya. dan semoga yang ditinggalkan dikuatkan dan ditabahkan. Amienkan do'a ini buat beliau ya guys....

“Rabbighfir l, wa li wlidayya, warham hum kam rabbayn shaghr.”

Artinya: “Tuhanku, ampunilah dosaku dan (dosa) kedua orang tuaku. Sayangilah keduanya sebagaimana mereka menyayangiku di waktu aku kecil.”

Do'a terbaik juga untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "6 Momen Menyentuh dan Gemasnya Warga pegang pipi Maxime, juga Ungkapan haru Papa Maxiem tentang Luna Maya"