Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teka-teki Pipi Mulus Luna Maya, Puzzle Misterius apakah Babang Kosim bonceng Luna Maya Liburan di Bali?


         Story Luna Maya bikin heboh fans. Walaupun tampak sekelebat sebuah story di Instagram, namun kerinduan warganet yang mencintai Luna Maya dan Maxime, dibuat bertanya-tanya dengan tampilan wajah Luna Maya yang tampak pipinya aja, yang kemudian memakai helm  dan kacamata hitam. Terlihat disini Luna sepertinya sedang naik kendaraan bermotor ya guys

        Yang membuat heboh adalah teka-teki dibalik foto insta story ini. Sampai-sampai akun fans Maximoon menyematkan caption "Warga Pasti tahu Moon dibonceng siapa" sambil ditambahkan emoticon love. Sontak saja visual yang penuh teka-teki ini disambut riuh komentar warganet yang menduga kalau Luna Maya sedang bersama Maxime. Dan seandainya ini benar, tentu saja hal romantis sedang terjadi di dunia per-gemesan nasional.Karena keintiman pasangan kadang akan sangat terasa ketika naik kendaraan bermotor, apalagi bareng pasangan yang dicintai. Rasanya makin deket aja.

        Warganet tentu tahu kalau Luna Maya yang kelahiran Bali ini sangat piawai naik kendaraan bermotor. Di beberapa potongan video kesehariannya malah terlihat Luna bagaikan seorang pembalap wanita cantik yang mengoperasikan motornya dengan sangat lincah, meliuk-liuk diantara jalan yang tidak lebar dengan tidak kagok. Tentu saja hal ini semakin memperlihatkan bahwa Luna Maya ini merupakan wanita yang tidak cuma cantik dan gemesin, namun mempunyai jiwa adventure petualang yang senang dengan kegiatan-kegiatan fisik. Bisa dibilang Luna Maya ini Cantik dan Tangguh seperti Wonder Woman ya guys.

        Kehadiran visual gemesin Luna Maya ini selalu dinantikan warganet, karena seakan naik roller coaster, kita diajak untuk menikmati keromantisan Luna Maxime ini kadang terbuka terpampang nyata, kadang penuh teka teki manja. Teka-teki yang mungkin jawabannya hanya Luna Maya dan Maxime yang tahu jawabannya sendiri. Mungkin kita hanya bisa berasumsi dan Mendo'akan saja yang terbaik buat hubungan keduanya.

        Karena memang tidak ada yang lebih membahagiakan warganet yang mencintainya, selain melihat idolanya ini bahagia dan selalu romantis bersama. 

        Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

        Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Teka-teki Pipi Mulus Luna Maya, Puzzle Misterius apakah Babang Kosim bonceng Luna Maya Liburan di Bali?"