Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luna Maya dan Maxime Bouttier, Kisah Kasih Penuh Warna di penghujung 2023

         Kemarin adalah waktu yang sangat membahagiakan, ketika cintanya Luna Maya, Maxime hadir dalam visual yang menarik, walaupun hanya lewat video call. Namun ini justru menjadi sebuah bukti bahwa, ternyata begitu tingginya kasih dan support Maxime untuk kekasih cantiknya Luna Maya. Walaupun sedang sibuk dalam karir di lain tempat, Maxime sempetkan hadir dan support Luna Maya. Ini adalah sesuatu yang sangat manis.

        Manisnya hubungan Luna Maya dan Maxime ternyata masih berlanjut indah lho, setelah acara yang cukup menyita waktu dan menguras energi. Aktivitas Luna Maya berlanjut di kota kelahirannya yang indah, Pulau Dewata Bali.  Luna Maya ini kayak nggak ada capek-capeknya ya, si cantik yang strong banget. Dari postingan terbaru fanbasenya Maximoon. Terlihat juga ternyata Luna yang sedang berada di Bali bersama sosok yang sangat dinantikan fans yaitu Maxime. Dari captionnya tertulis "Christmas dinner with my beautiful soul couple @lunamaya and @bouttier_maxime #baliliving" Acara yang manis dengan dihadiri couple termanis yang sedang hits dan banyak ditunggu warganet, bikin happy dan lega tentunya. Kangen yang terpuaskan, visual menggoda yang bikin rasa melambung tinggi

        Di acara ini, Luna Maya dan Maxime tampil casual, dengan outfit sederhana namun tidak mengurangi kualitas ketampanan dan kecantikan mereka berdua. Maxime yang memakai T-shirt putih celana krem, sedangkan Luna memakai atasan hijau dan celana panjang hitam. Malah jatuhnya menjadi visual ringan yang menarik. Walaupun ada salahsatu warganet yang agak salfok dengan kantong kresek yang ditenteng oleh Luna Maya. Namun tetap sang Pricess of The Moon selalu tampil istimewa dalam kesederhanaannya.

        Seakan semesta merestui kisah kasih keduanya, ketika godaan dan rintangan muncul selalu saja ada solusi manis yang tetap menyatukannya.  Setiap ada kehebohan yang lumayan kenceng, Luna dan Maxime selalu langsung merapat bersama, membuktikan kepada dunia bahwa mereka baik-baik saja dan masih bersama erat dalam genggaman kasih yang manis. Kebersamaan Luna dan Maxime selalu berhasil membuat fans lega dan bahagia. Karena tentu saja ini sebagai bukti bahwa warganet sangat care dan peduli dengan kebahagiaan keduanya, dan selalu ingin mereka bersama dalam satu frame kasih yang indah.

        Kini kebersamaan Luna Maxime ternyata bisa menjadi magnet yang mampu menarik perhatian warganet. gambaran ini bisa menjadi bukti juga kalau ternyata banyak yang mengharapkan dan menginginkan kehadiran Luna Maxime di acara mereka. Luna Maxime pastinya bisa menjadi bagian dari magnet manis yang membuat circle pertemanan menjadi lebih istimewa. Semua happy, semua bahagia.

      Semoga liburannya Luna Maya dan Maxime di Bali akan banyak menampilkan visual-visual tercantik sebagai penutup akhir tahun ini. Dan bisa jadi juga dan semoga akan ada kejutan menarik dan membahagiakan  dari mereka berdua Luna Maya dan Maxime untuk para fans yang mencintainya di penutup akhir tahun 2023 yang sebentar lagi akan kita jemput.

        Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Luna Maya dan Maxime Bouttier, Kisah Kasih Penuh Warna di penghujung 2023"