Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUNA MAYA DAN MAXIME BOUTTIER - ADA YANG MANIS TETAPI BUKAN GULA DAN MADU

     Vibes Manis Luna Maxime mengandung Vitamin bahagia yang bisa menyehatkan warganet yang mengaguminya. Manisnya bagaikan manis alami madu bukan manis gula pasir, sehingga ketika terasa manis bahkan membuat kuat rasa cinta dan romansanya. Sehingga bisa saja selain manisnya madu, couple gemesin Luna Maya dan Maxime tidak kalah manisnya dengan gula dan madu.

     Sekian waktu menjalani LDR, hubungan jarak jauh dimana masing-masing tengah menjalani aktifitasnya masing-masing dengan jarak tempat yang berbeda saat itu. Membuat pertemuan keduanya ketika bersama lagi terasa semakin berharga dan romantis. Fans yang rindu kebersamaan Luna Maya dan Maxime seakan disuguhan minuman menyegarkan ketika kehausan di padang tandus. hal ini bisa kita lihat ketika sahabat-sahabatnya Luna Maya, seperti Ayu Dewi, Marian, Anggia Item, memposting foto-foto manis LUna Maya dan Maxime. Mungkin Couple romantis kita ini untuk beberapa waktu ini tidak terlalu sering memperlihatkan keromantisan mereka di publik, namun kerinduan masih bisa terobati karena seringkali keromantisan dan gemesinnya mereka berdua terlihat di postingan sahabat-saahabatnya, sehingga bisa disebutkan bahwa asupan vitamin dari pasangnan gemesin ini masih bisa tercukupi dari sumber-sumber vitamin sahabat-sahabat baiknya, tidak dari keduanya pun sahabat-sahabat terdekatnya banyak memberikan bocoran halus kalau Luna Maya dan Maxime makin mesra saja.

     Dari beberapa visual foto Luna Maya tampak semakin terlihat fresh segar dan terlihat lebih muda. Ketika Luna Maya tampil dengan model rambut berponi, Luna Maya terlihat semakin muda, cantik & Energic. Bahkan Maxime pun nampak terlihat lebih berisi dan segar, selain tampannya yang tetap membahana.  Tingkah lucu pasangan ini seringkali membuat warganet tergocek gemas melihatnya. Banyak banget yang sayang sama Luna Maya, sehingga bisa dimaklumi ketika sahabat terdekatnya Ibu Ketua Ayu Dewi memposting sebuah video yang memperlhatkan keromantisan Luna Maya dan Maxime, banyak warganet yang berterimakasih kepada Ibuketu Ayu Dewi telah mengabarkan kebersamaan Luna Maxime, dan menjadi happy bahagia karena telah tulus jagain couple ini tetap terlihat indah dan uwu, mengabarkan bahwa romantisnya Luna Maya dan Maxime malah makin bertambah

     Support system Luna Maya seakan full dengan orang-orang baik, circle yang hebat yang selalu mendukung satu sama lain. Ini bisa dilihat ketika Luna menghadiri acara santap makanan istimewa di hongdae grill bersama sahabat-sahabatnya. Terlihat bahagia diantara circle yang hangat dan saling support adalah sesuatu banget terlebih bagi couple Luna Maxime.

     Dan terjadi lagi, Kebersamaan ter-uwu dari couple manis Luna Maya dan Maxime terjadi ketika mereka berdua tampil bersama saling support di live streamingnya shopee dan tiktok. Mereka berdua tampil bukan hanya sekedar memperlihatkan keromantisan saling sayang-sayangan doang. Lebih dari itu mereka berdua menjadi pasangan dewasa yang saling support pekerjaan masing-masing, tentunya demi masa depan berdua yang dibangun bersama. Keromantisan yang lebih bermakna dan berwarna, namun cukup menjadikan mereka pasangan terindah yang bisa menyebarkan hawa cinta, bahagia dan harapan kepada dunia.

Doa terbaik buat Luna Maxime...semoga segala doa dan harapan baiknya segera dikabulkan Allah swt.

Luna Maxime, gas KUA, yok bisa yok!

 

Posting Komentar untuk "LUNA MAYA DAN MAXIME BOUTTIER - ADA YANG MANIS TETAPI BUKAN GULA DAN MADU"