Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Happy, Sekian Purnama Berlalu, akhirnya Maxime terlihat bersama Luna Maya walau sekelebat


 Kehadiran Luna Maya bareng Maxime, apakah dalam bentuk foto, video ataupun story di akun instagramnya walau hanya selintas, bagi warganet yang menyayanginya bukan hanya sekedar visual biasa. Kebersamaan couple yang gemesin ini, mampu menghadirkan suasana yang bahagia dan mengandung vitamin yang mencerahkan hari-hari warganet.

Akhir-akhir ini, memang kehadiran Luna Maya dan Maxime secara publik mungkin tidak banyak yang bisa terlihat. Namun tentu saja di kehidupan nyata, bisa jadi mereka sebenarnya sedang asyik bersama, romantis dan baik-baik saja. Dan bisa kita fahami kalau tidak semua hal harus dipublikasikan di media sosial. Ada hal-hal yang hanya bisa dinikmati hanya oleh keduanya saja, tanpa perlu diketahui siapapun, karena bukankah kebahagiaan dan cinta sejati tidak perlu selalu minta validasi orang lain? karena senyatanya cinta adalah tentang perasaan yang mereka rasakan didalam hati mereka berdua.

Namun bisa difahami juga kerinduan fans akan kehadiran visual Luna Maya dan Maxime saat berdua menikmati hari-harinya, adalah sesuatu yang sangat berharga. Beberapa hari kemarin, sempat terspill kebersamaan Luna Maya dan Maxime dalam satu meja persegi. seolah sedang asyik berbincang tentang sesuatu hal yang penting. Sayangnya belum terkonfirmasi mengenai apa yang menjadi topik pembicaraan ataukah mungkin ada sesuatu yang membahagiakan di beberapa waktu kedepan. Kita tunggu saja ya.

Dan, hari ini nih, di Instagram story Luna Maya terlihat Luna tengah melakukan kegiatan hariannya di Bali dengan memperlihatkan setiap sudut keindahan alam Pulau Dewata Bali, yang juga tempat kelahirannya. Beberapa diantaranya juga Luna Maya memperlihatkan beberapa karya seni lukisan yang keren. Dan yang paling mencuri perhatian adalah, video di story Instagramnya yang akhir-akhir ketika Luna Maya tengah memperlihatkan aktivitas olahraga tenisnya. Ketika mungkin tanpa sengaja Maxime terlihat lewat dengan outfit sama dengan Luna Maya berwarna hitam dan membawa raket Tenis juga. Setelah sekian Purnama berlalu, kehadiran Maxime walaupun hanya sekelebat , mampu mengobati kerinduan fans akan kebersamaan keduanya. Dan berarti saat itu, dan mungkin seharian itu Luna tengah melakukan aktivitas olahraga tenisnya bareng ayang bebe. Sungguh aktifitas yang emmbahagiakan antara dua sejoli. Yang pastinya aktifitas hari nii antara Luna Maya dan Maxime, bisa menularkan kebahagiaan. Sehat olahraganya, sehat juga kehidupan cintanya.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Bikin Happy, Sekian Purnama Berlalu, akhirnya Maxime terlihat bersama Luna Maya walau sekelebat"