Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maxime Bouttier Bikin jealousy ketika di Italy tanpa Luna Maya, Gara-gara LDR Kangen dan Cemburu Ayang Mbeb

 

Keberadaan Maxime di Italia dan jauh dari pasangan kekasihnya Luna Maya membikin beberapa warganet cemburu, kenapa sih nggak barengan saja sama kekasihnya cantiknya Luna Maya?

Maxime sekarang sedang berada di Italia sedangkan Luna Maya kekasihnya berada di Indonesia, dan tentu saja keberadaan Maxime di Italia ini dalam rangka pekerjaan ya guys, bukan sedang liburan atau traveling biasa. Pasangan kekasih ini memang bisa disebutkan sedang berada di masa LDR atau Long Distance Relationship, sebuah hubungan jarak jauh yang hanya terpisah jarak sementara, tapi tentu saja hati mereka tetap terpaut walaupun terpisahkan oleh benua.

Kadang-kadang sebuah hubungan memerlukan jeda untuk tidak hanya terus-terusan nempel bersama. Harus ada  ruang atau space tertentu yang  justru menimbulkan rasa cinta yang bertambah ketika bersama kembali. Terkadang LDR itu positifnya bisa menimbulkan kangen yang mendalam, dan pemahaman lebih bahwa ternyata orang yang sedang jauh namun tetap di hati keberadaanya lebih istimewa daripada apa yang ada dihadapan. Hingga kemudian ikatan keduanya menjadi indah dan berwarna kembali ketika bersama menjalani romantisme berdua setelah selesai LDR-nya. Ini hanyalah terpisahkan oleh aktifitas pekerjaan kok.

Namun tidak bisa dipungkiri kalau, aktifitas Maxime di Italia ini, sedikit banyak mengundang kecemburuan beberapa fans, ketika Maxime berada di tempat yang indah seperti di cappadocia dengan menaiki Balon terbang tapi tidak dengan ayangnya Luna Maya. Gak apa-apalah inikan hanya pekerjaan, biar nanti ketika masuk liburan Luna Maya diajak dan travelling bersama naik balon terbang bersama Maxime dan menikmati keindahan cappadocia hingga tercipta romantisme istimewa yang tidak terlupakan. Doakan saja mereka terus bersama ya guys.

Saat ini Maxime sedang bersama aktor tampan Omar Dhani, Pevita Pearce, Aurellie Moremans dan aktor aktris lainnya.

Sedangkan Luna Maya pun begitu, sedang dalam aktifitas kesehariannya dalam bekerja. Memang, pasangan ini adalah pasangan yang tidak hanya melulu nempel bareng-bareng dalam setiap kesempatan, namun secara profesional mereka menjalani semua aktifitasnya dalam kerangka professional. Pasangan ni merupakan pasangan dewasa yang mempunyai aktifitas berkualitas masing-masing. Dimana terlihat diantaranya, Luna Maya terklihat cantik sedang mengikuti sebuha event  yang diadakan MD Entertainment dan memakai  dress ala-ala India. Cantiknya poll banget, sampai-samapai ada beberapa Netizen yang menyebutnya bagaikan Barbie cantik dari Bali. Emang sih apapun pakaian yang dikenakan Luna Maya selalu saja mengundang decak kagum siapapun yang memandangnya.

Di salahsatu vt juga terlihat Luna Maya sedang bersama stand up komedian yang juga podcaster ternama Praz Teguh, berada dalam angkot berwarna biru muda. sepertinya Luna Maya sedang melakukan kegiatan podcast bersama Praz Teguh, diman kita tahu bahwa ada satu sesi podcast Praz Teguh yang melakukan wawancaranya dalam perjalanan Angkutan umum. Semoga sukses kegiatannya ya kak Luna.

Aktifitas profesional menuntut pasangan idola ini untuk sejenak menikmati suasana LDR, semoga ketika kembali bersama di negeri tercinta, hubungan mereka menjadi lebih berbunga dalam romantisme yang semakin indah.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Maxime Bouttier Bikin jealousy ketika di Italy tanpa Luna Maya, Gara-gara LDR Kangen dan Cemburu Ayang Mbeb"