Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejutan Mendebarkan Bikin bahagia Luna Maya dan Maxime Bouttier Hampir diungkap lagi Melaney Ricardo


Ada sebuah cerita cinta yang melukiskan warna-warni kehidupan. Di balik sorot mata indah dan bahagia, Luna Maya dan Maxime Bouttier menghadirkan seni sejati, menciptakan lukisan penuh warna yang tak hanya indah dilihat, tetapi juga menggetarkan jiwa.

Luna Maya sebagai figur yang humble dan pandai bergaul. terlihat ketika Luna Maya tengah bersama teman dan sahabatnya dalam sebuah acara spesial Launching kolaborasi yang digelar oleh Brand Jims Honey dan selebriti Tya Ariestya, sebagai brand yang memperkenalkan produk-produk fashion yang sangat keren. Acara ini dihadiri Luna Maya sebagai support kepada sahabat selebriti Tya Ariestya. Luna sangat baik hati mau mensupport sahabat-sahabatnya, dengan menghadiri acara-acara istimewa yang digelar sahabatnya. Luna Maya, sosok yang tak hanya memikat lewat paras cantiknya, namun juga dengan kebaikan hati dan ketulusan dalam setiap tindakannya.

Acara tersebut tampak meriah dengan dihadiri oleh beberapa Influencer, selebriti kenamaan Indonesia seperti: Paula Verhoeven istrinya Baim Wong, Rianty Cartwright, Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita, Cut Meyriska dan suaminya Roger Danuarta, Inara Rusli, Donita, Kartika Putri, Deswita, Melaney Ricardo, dan selebriti-selebrity terkenal lainnya. Lalu dengan mudahnya Luna Maya dengan karakter humblenya bergaul dengan yang hadir di acara tersebut

Ada kelucuan ketika Luna Maya mengikuti challenge ditantang untuk meneruskan lagu-lagu, dimana ketika sang MC: Cherly yang pernah tergabung di girlband Cherrybelle menyanyikan lagunya 

"You are beautiful, beautiful..."

dan Luna mengenali lagu ini merupakan lagunya Cherly ketika di Cherrybelle

"Ini lagu elo khan?"

dan nampak Cherly happy banget Luna masih mengingatnya.

Lalu Luna meneruskan lagunya tersebut dengan tepat, dan menggemaskan

"Kamu cantik, cantik dari hatimuuu.."

emang Luna Maya juga cantiknya luar biasa banget ya guys.

Momen yang mendebarkan juga terjadi, ketika Melaney Ricardo yang merupakan salahsatu geng Menteri Ceria geng yang paling deket dengan Luna Maya, spill sesuatu yang bikin deg-degan dan bikin happy penggemar Luna Maxime tentunya, yaitu ketika Melaney tidak sengaja keceplosan berkata: "Calon Pengantin" ke Luna Maya. Luna Maya, walau sedikit kaget namun mampu menanggapi momen mengejutkan ini dengan elegan, dan langsung mengucapkan Selamat atas berlangsung acara yang istimewa ini.

Cinta Luna Maya tidak hanya terbatas pada dunia hiburan. Dia adalah sosok yang berkomitmen pada kemajuan bangsanya. Dengan sungguh-sungguh, dia mendukung brand lokal buatan anak bangsa, membawa pesan mulia bahwa ekonomi lokal harus terus berkembang. Luna Maya menegaskan bahwa dia sangat mensupport Brand lokal buatan anak bangsa, brand lokal. dengan tujuan mulia Luna Maya yaitu: "Supaya ekonomi Lokal itu berkembang" Alasan yang mulia banget sebagai bukti bahwa Luna Maya sangat memperhatikan karya kreatifitas anak bangsa.

Bonus kelucuan juga terjadi ketika Melaney Ricardo yang selalu ceplas-ceplos itu berkata

"Situ brand lokal-brand lokal, tapi pasangannya campuran... " hehe, dan Bang Kosim dimention di acara istimewa ini, dan bikin semuanya happy

Selepas acara istimewa tersebut, nampak Luna Maya menghadiri acara istimewa lainnya yaitu sebuah event Brand kenamaan Gucci Ancora, dan kali ini hadir bersama pasangan kerennya Maxime Bouttier. Keduanya tampak keren dan cocok banget. Terbukti kalau Luna Maya ini memiliki jadwal kegiatan yang padat banget, ini salahsatu bukti bahwa keduanya ini merupakan pribadi yang produktif, rajin bekerja, dan tidak hanya berfokus pada cinta-cintaan semata , terkenal dengan karya , prestasi dan bukan hanya sensasi tanpa prestasi.

Momen istimewa yang dihadiri Luna terakhir di vlognya kali ini diakhiri dengan Kehadiran Luna Maya dan Maxime di acara pameran saudara dekatnya Luna Maya yaitu Dully. Dully menggelar pameran "Exhibition by Dully" seni lukis dengan tema Mata Hati yang digelar di Grand wijaya.

Dully merupakan kakak kandungnya Luna Maya, yang mempunyai darah seni yang turun dari sang ayah yang adalah seorang Seniman berbakat di Pulau Dewata Bali.

Tampak deretan-Lukisan-lukisan keren dan unik karya Dully diajang di pameran tersebut.

Maxime yang hadir dalam pameran ini sangat mengapresiasi karya Dully kakaknya Luna Maya. Kendati Maxime memang sudah tertarik saat pertama kali melihat lukisan dari kakak kekasihnya itu. Selain karena lukisannya yang bagus, Maxime juga tertarik dengan filosofi dari lukisan karya kakak Luna.

"Ketika kamu melihat cinta, cinta itu buta. Jadi, kamu harus selalu melihat dari hati," ujar Maxime mencoba menebak filosofi dari lukisan kakak Luna dan langsung dibenarkan oleh Dally.

HIngga akhirnya Maxime Bouttier tertarik membeli lukisan kakak Luna Maya sebagai investasi. Tak hanya satu, Maxime langsung membeli dua lukisan kakak Luna yang bertemakan mata dan hati. Kakak Luna juga tampak senang lantaran lukisannya laku terjual dengan cepat di hari pertamanya. Ia memuji Maxime yang pandai mengambil keputusan untuk menginvestasikan uangnya dengan membeli lukisan. "Ingat, berinvestasilah dalam seni," kata Dully

Indah sekali ketika sepasang kekasih sangat menjunjung tinggi rasa dan penghargaan satu sama lain, dan menghargai keluarga juga. 

Kisah ini mengajarkan kita bahwa Ketulusan, kerendahan hati, dan dukungan adalah pilar-pilar utama dalam sebuah hubungan yang kokoh dan berarti. Dalam setiap langkahnya, Luna Maya telah menunjukkan bahwa cinta adalah seni yang harus dipersembahkan dengan tulus dan tanpa batas.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime

Luna Maxime, yuk bisa yuk!

Posting Komentar untuk "Kejutan Mendebarkan Bikin bahagia Luna Maya dan Maxime Bouttier Hampir diungkap lagi Melaney Ricardo"