Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejutan Manis, Bingkisan Ajaib dan Kebahagiaan Luna Maya & Maxime Bouttier, hadirkan Getaran Cinta

Bagaikan sekian purnama berlalu, menunggu kehadiran dua couple yang selalu menghadirkan kebahagiaan dengan kebersamaannya. Akhirnya 

muncul juga visual yang segar penuh kebahagiaan, moodbooster warganet dengan segala keindahan dan keromantisan yang mereka suguhkan.

Bingkisan Misterius dan Undangan Ajaib

Kemunculan Luna Maya dan Maxime Bouttier di IG story Luna Maya, Setelah sekian hari tidak ada beritanya, telah membuat surprise dan kebahagiaan bagi para warganet yang mengidolakannya, hingga seperti setelah sekian purnama berlalu akhirnya muncul juga moodbooster bagi para warga yang mengidolakannya

Kehadiran Luna Maya di Instagram storynya ditemani kekasihnya Maxime Bouttier ini memperlihatkan visual kebahagiaan ketika Luna mendapatkan bingkisan spesial yang nampaknya sebuah undangan untuk Luna Maya dari "Screamordance" The Biggest Halloween Music Festival. Dimana ini bisa dilihat dari tag IG storynya LUna yang mengarah ke akun @screamordance

Tampilan bingkisan yang sangat unik dan misterius ini, tentu saja membuat LUna Maya penasaran, dan tampak keunikan lainnya dimana untuk membukanya Luna Maya kemudian memukul-mukul wadah bingkisan itu, dan lalu dikeluarkan beberapa kartu misterius dan beberapa makanan kecil, seperti coklat dan permen.

Tampaknya, bingkisan itu adalah kunci pintu menuju petualangan baru. Ditemani cokelat manis dan permen-permen kecil, Luna Maya membuka bingkisan itu dengan penuh rasa ingin tahu. Kepenatan dan keraguan yang selama ini menghampiri warganet, sekejap lenyap, digantikan dengan kegembiraan yang begitu tulus. 

"Woow... woow..!" terdengar suara Luna, menciptakan getaran kebahagiaan yang menyapu hati setiap orang yang menyaksikannya.

Aura Segar Maxime dan Kehebohan di Dunia Maya

Tidak hanya Luna Maya yang terpesona dengan bingkisan tersebut, tapi juga Maxime Bouttier yang menyertai Luna dengan tatanan rambut baru yang begitu fresh. Aura kegantengan Maxime bersinar, membuatnya tak kalah memikat dibanding sinar mentari yang cerah di pagi hari yang indah. Warganet pun tak henti-hentinya memujinya, bahkan ada yang bercanda bahwa segarnya penampilan Maxime, bahkan mampu mengalahkan kelezatan es Cendol di tengah terik matahari ketika kehausan melanda.

Melalui momen ini, Luna Maya dan Maxime tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi warganet, tetapi juga memperlihatkan pesan indah bahwa kebahagiaan itu datang bukan dari seberapa besar dan mahal kejutan yang datang itu, melainkan seberapa besar kita bersyukur atas setiap momen yang hadir dalam hidup kita. Terlebih ketika momen berharga itu dilalui bersama seseorang yang disayangi.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehetan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Kejutan Manis, Bingkisan Ajaib dan Kebahagiaan Luna Maya & Maxime Bouttier, hadirkan Getaran Cinta"