Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidangan Lezat dan Celoteh Manja Luna Maya Menggoda Kepekaan Maxime Bouttier, Gemes Brutal

Akhir-akhir ini warganet sangat dimanjakan dengan keseruan dan kegemesan maksimal yang disuguhkan dalam bentuk video vlog Luna Maya dan Maxime, dan cukup konsisten diupload di Youtube channel utamanya Luna Maya. Tidak perlu diragukan lagi kalau pasangan yang sedang hits dan ranum harum bunga mawar yang indah ini, memiliki magnet tersendiri, yang mampu menarik perhatian dan mengakibatkan kebahagiaan yang akut membikin penonton senyum-senyum sendiri kala melihatnya.

Begitupun video vlog yang beberapa waktu lalu diupload di channelnya Luna Maya, tentang perjalanan wisata indahnya di kota Jepang. 

Perjalanan Wisata di Jepang sebenarnya sudah banyak yang spill dari sisi penggemar. Dan dengan hadirnya video versi Luna Maya, menjadi lebih lengkap memandang sisi romantis dan kelucuan-kelucuan dibalik perjalanan travel mereka berdua.

Tiap frame dari videonya terlihat sangatlah indah, terlebih penonton seakan disuguhkan visual terbaik  dari keindahan kota Jepang lalu ditambahkan visual menggemaskan dari dua insan yang sedang dilingkupi hawa bahagia dalam romantisme kasih yang membahagiakan dalam kisahnya Luna Maya dan Maxime.

Namun siapa sangka kegemesan malah terjadi ketika Maxime Bouttier yang sedang menemani Luna Maya menyantap hidangan istimewa ala chef Jepang. Semua bermula ketika Pada salah satu adegan dalam vlog tersebut, Maxime Bouttier memerhatikan Luna Maya dengan cermat saat mereka menikmati makan malam bersama. Tapi ada satu kebiasaan Luna yang terus muncul di setiap suapan, yang membuat Maxime penasaran. Bagian dari makanan selalu jatuh, dan Maxime tidak bisa menahan diri untuk bertanya, 

"Kamu kenapa sih kalau makan itu selalu jatuh-jatuh terus?"

Tak disangka, alih-alih marah, Luna justru memberikan jawaban yang begitu manis bak mengisyaratkan rayuannya. "Perlu ada yang suapin," celetuk aktris cantik tersebut.

Luna sendiri lantas tersenyum kecil usai melontarkan jawaban manisnya tersebut. Sementara Maxime yang bak salting langsung balik meledek ucapan kekasihnya. "Bisa aja lu," seloroh Maxime.

Luna dan Maxime lantas melanjutkan makan mereka. 

Fans yang mendengarkan jawaban Luna tak kalah ikutan meleleh dan salting brutal.

"Max...peka max....wanita memang gitu," seloroh arganet

"Ba2ng bola2 g peka," kelakar netter lainnya. 

"Nanti klo mereka punya anak cewek dan manjanya ky luna seru kali lihat maxime nyuapin luna versi kecil," tulis warganet

Dan tidak ada yang lebih indah daripada ketika cinta menyelinap ke dalam momen sehari-hari, sedari hal-hal sederhana seperti makan malam bersama.

Vlog liburan Luna Maya di Jepang ini tidak hanya menyita perhatian para penggemar, tetapi juga hati banyak orang yang menontonnya. Netizen dari berbagai penjuru dunia tak hanya terpesona oleh keindahan Jepang yang direkam dalam vlog ini, tetapi juga oleh kemesraan Luna dan Maxime.

Komentar-komentar positif dan pujian mengalir deras. Mereka menyebut vlog ini sebagai tontonan yang seolah seperti drama romantis atau film, namun lebih nyata. "Suka banget vlog nya durasinya lama, thx ya kak Luna dan bang Maxime. Gummuuush banget lihat mereka," kata salah satu penggemar.

Cinta sejati adalah ketika kita menemukan keindahan dalam hal-hal sederhana, seperti suapan makanan yang jatuh di antara senyum manis dua pasang anak manusia yang berbagi kasih.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala keinginan baiknya

Luna Maxime, yuk bisa yuk

Posting Komentar untuk "Hidangan Lezat dan Celoteh Manja Luna Maya Menggoda Kepekaan Maxime Bouttier, Gemes Brutal"