Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sisi Romantis Maxime Bouttier yang Menyentuh Hati di Ulang Tahun Luna Maya bersama ponggawa Menteri Ceria

Guys, Pastinya akan bahagia banget kalau kita akhirnya menemukan tempat tepat di satu lingkungan positif yang klik dan cocok satu sama lain, lingkungan yang saling mendukung, saling mensupport dan saling  memotivasi, menjadi obat ampuh tersendiri diantara rintangan & tantangan kehidupan. Sepertinya begitupun yang dirasakan oleh Luna Maya dan Maxime Bouttier, ketika Geng Menteri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, Melaney Ricardo, dan Iwet Ramadhan, itu berkumpul. Seakan seluruh energi positif dan ceria terpusat d pusaran itu, menjadikan setiap momen itu berharga dan membahagiakan. 

Mungkin perlu satu topik khusus lagi kalau membahas kehebohan geng menteri ceria ini, namun sekarang mimin ingin kulik tingkah istimewa salahsatu anggota geng ini yang selalu menarik, yaitu Ayu Dewi. Ibu Ayu ini sungguh mempunyai pribadi yang polos dan tulus. Kita tahu-nya Ayu Dewi ini pandai banget melucu dengan segala kelakuan ajaibnya, namun jangan salah dibalik kelucuannya, Ayu Dewi ternyata bisa juga sangat tersentuh dan terharu melihat kebersamaan LUna Maya dan Maxime. Sudah banyak visual mengharukan yang memperlihatkan, betapa sayangnya Ayu Dewi kepada Luna Maya dan Maxime, hingga saat Maxime menggandeng Luna dengan penuh cinta, Raut Muka Ayu Dewi nampak sangat terharu yang teramat dalam rasa bahagia yang sangat tinggi karena ketulusan kasihnya.

Dibalik segala haru biru yang terjadi di Lunachella, tersisa satu momen lucu yang Maxime alami sesaat ketika Luna Maya berganti outfit dan Maxime duduk sendiri tanpa Luna. Itulah saatnya keusilan ala komedi gaya Bu Ayu Dewi ditambah Iweth Ramadhan sang ponggawa Menteri Ceria ini beraksi. Yang semata-mata ini terlihat sebagai membangun ikatan keakraban dan menyebarkan kegembiraan diantara mereka.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Ayu Dewi, kita bisa melihat momen kocak sekaligus romantis yang terjadi saat ia menggoda Maxime.

"Kalau misalnya kamu one day mau merried kamu manya makan sendiri atau disediain atau ditanyain?" tanya Ayu Dewi. "Biasanya aku yang sediain," jawab singkat Maxime. "Kenapa sih kita nggak ketemu dulu! Kalau ketemu dulu kenapa kata die," seloroh Ayu Dewi sambil tertawa tipis.

Ternyata, Maxime juga punya sisi manja, lho! Dia mengaku kadang butuh dimanjakan oleh Luna Maya. Kata-katanya yang romantis membuat Ayu Dewi tak bisa menahan diri dan bergerak lebih dekat ke arah Maxime. Iwet Ramadhan juga ikut menggoda mereka berdua dengan komentarnya yang menggemaskan.

Sahabat-sahabat, momen ini benar-benar menggambarkan keakraban yang hangat di antara mereka. Postingan Ayu Dewi langsung menjadi sorotan, dan netizen pun ramai memberikan beragam komentar. Ada yang terhibur dengan kelucuan mereka, ada yang terkesima dengan sikap romantis Maxime, dan bahkan ada yang menyebut Maxime sebagai "family man."

Momen ini membuktikan bahwa persahabatan mereka kuat dan tak tergoyahkan, bahkan di tengah badai. Mereka adalah contoh positif bahwa persahabatan sejati bisa bertahan dalam segala situasi. Semoga persahabatan mereka terus berlangsung bahagia, dan semoga kita semua dapat memiliki sahabat sehebat mereka dalam hidup kita.

Do'aterbaik buat Luna Maya dan Maxime

Luna Maxime, yok bisa yok 

Posting Komentar untuk "Sisi Romantis Maxime Bouttier yang Menyentuh Hati di Ulang Tahun Luna Maya bersama ponggawa Menteri Ceria"