Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Momen Random Luna Maya & Maxime Bouttier Bucin dan Gemesin Poll, Ternyata Receh banget kalau berduaan

Di bawah langit biru Casablanka Maroko yang indah, dua sejoli menikmati keindahan kasih dalam berjuta makna. Luna Maya dan Maxime mendapati takdir, yang membawa keduanya menyatu dalam kisah cinta yang penuh warna. Di balik keromantisan yang terpancar dari wajah mereka, tersimpan rahasia-rahasia manis dan kejutan yang bikin bahagia. Kebahagian dua sejoli ini terungkap jelas di video terbarunya di Channel Youtube Luna Maya. 

Berikut rangkuman, beberapa momen manis yang sukses bikin warganet baper dari videonya LUna Maya:

 Pelukan erat Tanda Cinta

Kisah ini dimulai saat Luna Maya membuka salah satu bingkisan. Yang ternyata isinya adalah tas mewah yang cantik, yang begitu dilihatnya, Luna terlihat surprise bahagia, dan Luna langsung mengenakannya sambil tersenyum lebar. Warganet menduga bahwa hadiah tas mewah itu datang dari Maxime, sang kekasih Karena di visual berikutnya Luna tampak memeluk Maxime dengan erat, sebagai tanda terimakasih

Panggilan “sayang” setelah romantisnya panggilan “bebe”

Panggilan "bebe" dan perhatian yang mereka tunjukkan satu sama lain merupakan panggilan yang selama ini warganet ketahui. Namun ternyata “bebe” mungkin merupakan salahsatu panggilan saja. Karena di satu kesempatan, terdengar Maxime tanpa ragu dan sungkan memanggil Luna dengan kata “sayang” dengan natural. Sehingga dari sini kita bisa melihat bahwa  ungkapan-ungkapan kasih diantara mereka memang sudah ada dan terbiasa.

Ketika Cinta Dipadukan dengan Kelucuan

Momen-momen romantis mereka juga disertai dengan kelucuan. Luna Maya menyarankan Maxime untuk menjadi seorang Food Vlogger karena kelucuannya dalam mengomentari makanan yang sedang dihidangkan. Di sinilah kelucuan terjadi saat Luna mencoba mencontohkan review makanan seperti food vlogger-food vlogger lainnya saat review makanan, namun ada yang tumpah, Maxime pun melihatnya dengan senyum lucu. Momen seperti ini membuat kita menyadari bahwa di balik kemesraan mereka, mereka juga adalah pasangan yang penuh dengan kerandoman, tanpa kagok ataupun saling jaga image. Kelucuan-kelucuan lainnya terjadi sepanjang perjalanan, kita bisa melihat ekspresi Luna atau Maxime yang bikin senyum-senyum karena tingkah random dan receh mereka berdua

Kisah Tersembunyi di Balik Kemegahan

Ketika Luna berencana pergi ke acara kondangan kawinan di Maroko, ternyata Luna hanya menyiapkan sepatu seadanya. Namun positifnya ternyata hal ini menunjukkan bahwa meskipun hidup dalam kemegahan, mereka tidak kehilangan kedekatan dengan realitas. Cinta mereka bukanlah hanya tentang barang-barang mahal atau kemewahan, melainkan tentang momen-momen bersama yang tak ternilai harganya. Dan kehidupan mereka pun sangat relate dengan warga lainnya.

Kedekatan dengan Alam dan Suasana yang Segar

Sesi paling romantis terjadi ketika mereka makan bersama di alam terbuka yang segar, dengan makanan yang enak ala Maroko. Suasana alam yang indah menghadirkan kedekatan yang lebih dalam, membuat momen mereka semakin berkesan. Dengan segala kelucuan dan obrolan-obrolan ringan

Kisah yang Tidak Pernah Terungkap Sebelumnya

Sebelum mereka secara resmi mengumumkan hubungan mereka, dulu itu sulit banget untuk menemukan momen-momen atau foto-foto romantis seperti ini. Namun, sekarang, foto dan video Luna dan Maxime berdua bertebaran di media sosial, menghadirkan kebahagiaan kepada warganet.

"Cinta sejati adalah ketika dua jiwa yang berbeda saling bersatu dalam harmoni, membuat dunia ini terasa seperti milik mereka sendiri." Luna Maya dan Maxime Bouttier mempunyai kekuatan cinta sejati, yang tak mengenal batas dan selalu penuh dengan kejutan indah.

Video perjalanan Luna Maxime itu berakhir di pantai, mudah-mudahan ada vlog lanjutan keseruan di pantai dan di pernikahannya ya. yang pastinya bakalan seru. by the way, video lengkapnya bisa kamu tonton di channel youtubenya Luna Maya ya guys, ayo trendingkan video Luna Maya biar bisa melihat keseruan mereka berdua terus ya guys.

Do’a terbaik buat Luna Maya dan Maxime Bouttier, semoga segera ke jenjang pernikahan

Luna Maxime, yok bisa yok

Posting Komentar untuk "Momen Random Luna Maya & Maxime Bouttier Bucin dan Gemesin Poll, Ternyata Receh banget kalau berduaan"