Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maxime Bouttier, Pria Tampan yang me-Ratu-kan Kekasihnya Luna Maya, Princess of The Moon & Prince Charming


Luna Maya dan Maxime Bouttier, Celebrity tampan dan cantik ini seperti tak pernah lepas dari sorotan warganet dengan segala kegemesannya. Kemesraan mereka memang bikin baper maksimal. Dan salahsatu keuwuan itu terjadi ketika Luna dan Maxime sedang menikmati hari dengan bersama-sama di sebuah restoran, sikap gentle Maxime  memperlakukan Luna Maya sungguh menarik dan romantis banget.

Setiap kali Luna Maya dan Maxime Bouttier muncul bersama, seperti ada magnet yang membuat semua mata tertuju pada mereka. Dari postingan di media sosial hingga berita di koran-koran, mereka selalu menjadi perbincangan renyah dan sumber kebahagiaan warganet. duo celebrity cantik ganteng ini memang sedang meroket dan makin bersinar.

Nah, cerita menarik terjadi belum lama ini ketika keduanya mengunjungi sebuah restoran. Meski ulang tahun Luna telah berlalu, rupanya vibe bahagia belum lewat, dan masih ada kejutan-kejutan romantis yang semakin membuat hatinya berdebar kencang.

Ini adalah kisahnya, di visual restoran yang terlihat mewah terlihat

ada yang membawa kue, disini terlihat Luna tampak bahagia dan dengan lembut meminta bantuan kepada Maxime untuk merekam momen berharga itu. Dia menyerahkan ponselnya kepada sang kekasih sambil berkata, "Babe, babe... boleh tolongin gak?"

Tanpa ragu, Maxime dengan sigap mengambil alih ponsel dan merekam momen kebahagiaan itu. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh para penggemar mereka di akun @maximemoon dan langsung menjadi sorotan netizen. Momen manis itu berhasil membuat banyak orang baper melihat kemesraan Luna dan Maxime.

Seorang netizen bahkan tidak bisa menahan diri dan berkomentar, "Duh, jadi ngebayangin nanti pas udah jadi pasutri, mba bulan nanti manggil: ayah, ayah tolong ambilin popok si dede." Komentar lucu lainnya pun bermunculan, seperti, "Ya ampunnnn mereka yang pada pacarannn aku yang kebucinannn senyam-senyummm dewee."

Ada juga yang berharap agar Luna dan Maxime bisa terus bersama hingga akhir hayat mereka. "10 THN tapi bisa ngemong sekali. Semoga berjodoh sampai akhir hayat maximmoon," tulis salah satu netizen.

Seneng banget kalau membaca komentar-komentar positif netizen, sebagai bukti bahwa couple manis ini memang membawa aura positif yang membawa kebahagiaan bagi semua orang, dan satu hal yang pasti, Luna Maya dan Maxime Bouttier memang pasangan yang selalu mengundang senyum dan kebahagiaan. Mereka seperti Queen of the Moon yang cocoknya sama Prince Charming. 

Seiring dengan momen-momen manis seperti ini, kita jadi tahu ternyata dibalik foto dan video Luna Maya akhir-akhir ini ketika berdua bercengkrama adalah seorang pria tampan gentelman maxime bouttier. Maxime tidak sungkan untuk menjadikan dirinya sebagai seorang pria seutuhnya yang sangat menghargai dan me-ratu-kan seorang wanita cantik disampingnya.

Do'a terbaik buat Luna Maya dan Maxime, semoga suatu hari nanti kita akan melihat mereka berdua mengucap janji suci di pelaminan. Dan ini bukan sekedar impian itu malah sesuatu yang menjadi kenyataan, dan pasangan ini tetap bahagia selamanya. 

Luna Maxime yok bisa yok!

Posting Komentar untuk "Maxime Bouttier, Pria Tampan yang me-Ratu-kan Kekasihnya Luna Maya, Princess of The Moon & Prince Charming"