Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode-kode Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier, Isyarat Perjalanan Cinta di Maroko jadi awal Kisah Lebih Indah

Pagi yang cerah di Casablanca Maroko, suasana hangat, dan indah, Luna Maya dan Maxime Bouttier berbincang seru selepas menghadiri pernikahan sahabat Maxime. Namun, apa yang mereka bicarakan tentang pernikahan mengundang rasa penasaran. Apakah ini isyarat penting dari pasangan ini?

Suasana hangat dan kebahagiaan masih terasa setelah pernikahan sahabat Maxime yang berkesan. Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat semakin erat, dan apa yang mereka bagikan di Maroko mengungkapkan sisi baru dari hubungan mereka yang indah.

Luna Maya dengan senang hati membagikan momen mereka di Maroko melalui vlog YouTube-nya. Mereka menghadiri pernikahan adat Maroko yang memukau, dan semuanya diikuti dengan penghormatan dan perhatian penuh. Namun, yang membuat kita penasaran adalah mengapa topik pernikahan tiba-tiba muncul di pagi yang hangat ini.

Terlihat Maxime berjalan dengan riang di depan Luna Maya, memulai percakapan tentang pernikahan adat Maroko yang mereka saksikan. Luna dan Maxime tampak menikmati obrolan manis mereka tentang pernikahan adat Maroko. Apakah ini isyarat penting?

"So cute, kawinannya orang Maroko nih," serunya dengan antusias,

"Jadi nih orang-orang Maroko resepsinya kayak gini nih, lucu ya," puji Luna.

"Heem, mirip gak sih," sahut Maxime. "Ya mirip sih," jawab Luna.

Maxime kemudian seolah mengamati setiap detail penting di acara ini, hingga hampir saja menghalangi fotografer yang sedang beraksi.

Mimin bukanlah pembaca fikiran, namun mungkin saja di benak mereka berdua terfikirkan hal-hal yang manis dan indah tentang pernikahan keduanya kelak, akan seperti apa dan seindah bagaimana.

- Perbincangan Luna Maxime kemudian berlanjut, ketika Luna membuka obrolan manis tentang

"So kawinannya gimana?" tanya Luna. 

"It was fun (sangat menyenangkan)," jawab Maxime.

Disini sepertinya Luna mempunyai ketertarikan khusus tentang acara pernikahan sakral adat Maroko yang baru saja mereka ikuti.

"Apa adat Maroko?" tanya Luna Maya

Maxime menjelaskan bahwa acara pernikahan adat Maroko sedikit rumit dengan ritual pergantian baju sebanyak lima kali.

"It's pretty complicated (Itu sedikit ribet). Ganti baju lima kali," terang Maxime

"Ganti baju lima kali," Luna menimpali ucapan Maxime dengan penuh perhatian

Luna mendengarkan dengan antusias, menunjukkan bahwa dia benar-benar tertarik pada semua aspek pernikahan ini.

Mungkin saja ini adalah isyarat, pertanyaan, dan perbincangan yang mereka lakukan sebagai persiapan untuk masa depan mereka. Kita tidak bisa membaca pikiran mereka, tapi kita bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang besar dan indah yang mereka rencanakan.. Mudah-mudahan mereka bakalan segera mengikuti jejak sahabatnya, segera meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih indah. Do'a yang baik kita aminkan ya guys.

Lebih menarik lagi, Maxime juga membahas seserahan, tradisi yang mirip antara pernikahan adat Indonesia dan Maroko. Mereka berdua tampak asyik menggali informasi ini,

"Tapi lumayan sama sih, ada seserahan," ucap Maxime lagi.

"Seserahan," timpal Luna.

Percakapan tentang pernikahan itu tampaknya sangat menarik perhatian keduanya dengan segala ritualnya. Ketika Maxime hendak melanjutkan komentarnya, Luna mengatakan bahwa mereka akan makan terlebih dahulu. Dan mungkin saja percakapan tentang ini terjadi dibelakang kamera. Dan bisa saja percakapan di belakang kamera ini banyak hal lebih menarik, dan semoga  ada rencana-rencana besar keduanya untuk menuliskan keinginan dan impian dalam mahligai pernikahan

Dalam pagi yang hangat di Casablanca Maroko, Luna Maya dan Maxime Bouttier telah memberikan kita isyarat tentang pernikahan yang bisa menjadi awal cerita cinta yang lebih indah. Mereka mungkin belum mengungkapkannya secara langsung, tapi cinta mereka tercermin dalam setiap kata dan senyuman. Mereka memahami bahwa pernikahan adalah perjalanan yang indah, dengan semua ritual dan tradisinya. Seperti yang dikatakan Maxime, "Itu sedikit ribet," tapi kita tahu bahwa mereka akan mengikuti setiap langkah dengan cinta dan penuh semangat. Semoga mereka segera mengikuti jejak sahabat mereka dan meresmikan pernikahan yang penuh cinta dan kebahagiaan. Kita akan selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. Amin.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime, semoga cinta mereka makin dikuatkan, dimudahkan dan dilancarkan hingga ke jenjang pernikahan

Luna Maxime, yok bisa yok

 

Posting Komentar untuk "Kode-kode Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier, Isyarat Perjalanan Cinta di Maroko jadi awal Kisah Lebih Indah"