Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Romance Luna & Maxime, Rangkuman Momen Manis dan 8 Momen penting di acara Ulang Tahun Luna Maya Lunachella

 

Masih tersisa banyak, perasaan gemes dan happy yang bergejolak di relung rasa setiap warganet, yang mengikuti setiap moment uwu dan romantis yang terpampang nyata di event Lunachella. Sebuah event Ulang Tahun standard tingginya Luna Maya. Memang seperti yang dikatakan Vidi Aldiano artis yang hadir sebagai tamu undangan di acara itu, yang juga terkenal sebagai artis yang selalu saja ada di acara-acara penting celebrity, bahwa Luna telah memberikan standard tinggi sebuah acara ulang tahun. Ini fakta banget, karena di acara ini banyak banget event seru-seruan yang tersaji, bahkan ada panggung khusus yang konon katanya ini mengadaptasi event Festival musik besar di luar negeri Coachella. 

Dan yang terpenting sebenarnya perayaan Ulang Tahun Luna Maya sendiri, dimana moment ini dipenuhi bumbu-bumbu gemes dan romantis antara Luna Maya dan Maxime Bouttier. 

Ini adalah rangkuman beberapa moment manis dan spesial yang ada di event Lunachella ini:

1. Pesta Ulang Tahun paling Meriah sepanjang 2023

Luna Maya merayakan ulang tahunnya di Bali. Pesta ulang tahun bernama Lunachella ini dihadiri oleh para selebriti ternama dan berlangsung meriah. Terlihat pula keluarga Luna Maya yang ikut berbahagia, diantaranya  ibu, adik, dan keponakannya. dan tentu saja tidak ketinggalan dengan kehadiran teman-teman terdekatnya, termasuk rombongan heboh menteri Ceria.

2. Momentum 40 tahun yang Berlimpah kebahagiaan

Ada istilah "Life Begins at 40" dimana momentum setiap insan yang memasuki kestabilan dan kematangan emosi maupun finansial ditemukan di usia ini. Tidak terkecuali untuk Luna Maya yang memasuki usia genap 40 tahun. Dan di usia inilah, Luna mendapatkan berjuta simpati dan cinta. Dan yang paling istimewa tentunya, dari Maxime Bouttier. Pria tampan berdarah Perancis yang sebelumnya santer dikabarkan sedang dekat, dan terlihat makin nyata di momen istimewa ini






3. Maxime Bouttier dekat dengan Keluarga Luna Maya

Bukti seorang pria gentleman yang mau mendekati seorang wanita idaman adalah juga mendekatkan diri dan membaur dengan keluarga sang wanita. Dari beberapa potret yang tersaji nampak Maxime tengah berbaur dengan Keluarga Luna, mulai dari ibu, kakak bahkan dengan keponakannya Luna Maya. Momen hangat dan membanggakan ini tentu saja  bisa diartikan sebagai bukti keseriusan Maxime demi mendekati pujaan hatinya






4. Kejutan Spesial Menteri Ceria



 Seperti diketahui, Luna Maya tergabung dalam grup pertemanan selebriti bernama Menteri Ceria, yang terdiri dari Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Geng pertemanan ini terkenal solid dan sangan erat, sehingga tentu saja di momen istimewa ini, sahabat-sahabat terbaiknya di geng Menteri Ceria memberikan kejutan spesial bagi Luna Maya


5. Kebahagiaan dan Haru bercampur jadi satu



Acara Lunachella ini teridiri dari banyak event, setiap event terlihat sukses menciptakan kebahagiaan dan keceriaan bagi semua tamu undangan. Dan istimewanya dibalik semua tawa ceria, terdapat haru yang amat sangat ketika Ayu Dewi nampak terenyuh dan manampakan raut muka bahagia yang berlebih hingga menciptakan keharuan, disaat melihat kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier mesra berdua di panggung.





6. Maxime bak Suami Idaman



Di salahsatu spot foto Maxime terciduk membawakan tas Hermes senilai Rp28 juta milik Luna. Sikap gentleman dan perhatian yang istimewa membuat haru warganet. Tanpa malu, sungkan dan cenderung jaga image, Maxime dengan sikap suamiable membawakan tas Luna, dan ini tentu saja sikap yang sangat bikin meleleh dan romantis banget. Melihat sikap Maxime tersebut, fans langsung menggodanya sebagai sosok calon Suami Idaman





7. Momen Baper Maksimal

Pesta ulang tahun Luna Maya baru-baru ini memang berhasil mencuri perhatian netizen. . Banyak yang terharu dan kena virus baper ketika melihat kebersamaan Luna Maya dan Maxime. Duo romantis ini memang berhasil menghadirkan rasa-rasa yang manis tanpa rasa kecut, semuanya manis dan gemesin. Bahkan Luna Maya mengajak sang kekasih untuk memotong kue ulang tahun dan mendapatkan kesempatan pertama untuk mendapatakan potongan istimewa dari Luna Maya.







8. Ungkapan Kebahagiaan dan Rasa syukur



Di media sosialnya Luna mengucapkan rasa syukur dan kebahagiaan tiada tara saat menginjak usia matang 40 tahun. Tidak ada sungkan Luna mengungkapkan  bahwa 40 tahun baginya justru merupakan momentum memasuki dunia baru yang lebih matang, stabil dan nyata.




Dari setiap momen yang membahagiakan di Lunachella, semoga setiap detik kebahagiaan yang hadir mampu menjadi  batu-batu landasan kuat yang memperkokoh khubungan romansa Luna Maya dan Maxime untuk menuju ke jenjang yang lebih serius dan membahagiakan demi masa depan keduanya yang lebih indah dari hanya sekedar kata-kata dan membentuk nyata menjadi sebuah realita.

Do'a terbaik untuk Luna dan Maxime

Luna Maxime, Yok Bisa yok


Posting Komentar untuk "Kisah Romance Luna & Maxime, Rangkuman Momen Manis dan 8 Momen penting di acara Ulang Tahun Luna Maya Lunachella"