Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Maxime Bouttier Cemburu, Luna Maya malah Senyum-senyum Geli, ih gemesin banget sih

Tidak disangka ternyata Maxime bisa bersikap garang juga ketika Luna Maya digoda warganet seperti ini..

Duo Couple yang sedang hits romantis bagaikan mekar-mekar harum bunga saat ini, Luna Maya dan Maxime Bouttier. Kebersamaannya bagaikan magnet alam yang menyedot banyak perhatian warganet. 

Momen Tak Terduga

Seperti baru-baru ini, hal kecil namun bikin senyum-senyum gemesin terjadi. Saat Luna Maya melakukan siaran live di salahsatu akun Media Sosialnya untuk memperkenalkan produk terbarunya Luna Maya. Dalam momen itu Luna Maya sempet membacakan komenan Netizen yang menyebut bahwa Maxime telah merebut Luna dari "suaminya" yang tak lain adalah RM BTS alias Kim Nam Joon.

"Istrinya Nam Joon, tuh kamu merebut aku dari Nam Joon," ujar Luna Maya seraya bacakan komentar netizen. "Who's Nam Joon?" tanya Maxime. "Suami, Kim Nam Joon namanya," jawab Luna santai.

Tak disangka, Maxime langsung berubah jadi garang. "RM tuh siapa? Dia kalau ada masalah tinggal ketemu aku aja," tegas Maxime membuat Luna tertawa bahagia. Meski candaan namun Maxime seakan tunjukkan rasa cemburunya.

Kejutan dalam Live Sosial Media

Video momen ini segera dibagikan oleh akun fans keduanya, dan seketika itu juga menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka tak hanya terkesima dengan reaksi Maxime yang penuh keberanian, tetapi juga merasakan kebahagiaan yang tulus dari kedua pasangan ini.

"Kalau dia ada masalah tinggal datangin aq aja... Yaelahhhhhhh kita yang denger mau pingsan," komentar seorang netizen yang jelas-jelas terkejut dengan reaksi Maxime. Sementara yang lain merasa senang melihat kebahagiaan pasangan ini dan berharap agar Luna dan Maxime berjodoh dalam dunia dan akhirat.

"Mumpung Namjoon wamil pepet terus bang, jangan kasih lepas Luna nya," celetuk netizen yang tak bisa menyembunyikan dukungannya untuk pasangan ini. Semua itu disambut dengan tawa hangat dan kebahagiaan dari Luna dan Maxime yang tengah dimabuk asmara.

Pesona Maxime Bouttier

Momen live ini juga mengungkap sisi lain dari Maxime Bouttier. Pria yang penuh kepercayaan diri dan penuh keberanian. "Who is Nam Joong? RM? Owh his actual name is Nam Joong? Dia kalau ada masalah tinggal ketemu aku aja... coz I am Maxime Bouttier, you know dat?" kata Maxime dengan percaya diri.

Tidak hanya itu, netizen juga melihat Maxime sebagai saingan terberat dalam hidup Kim Nam Joon, dengan candaan yang kocak. Semuanya menjadi cermin dari pesona dan keberanian seorang pria yang telah merebut hati Luna Maya.

Momen ini tentu saja sangat menggelitik dan mengundang senyum-senyum yang menyaksikannya. Bahkan bisa juga momen ini merupakan momen romantis yang apa adanya tanpa dibuat-buat. Karena disini kita bisa melihat sisi Maxime Bouttier sang kekasih tampan Luna Maya dalam keadaan cemburu. Walaupun ini terjadi dalam suasana bercanda, namun terkadang hal realistis terjadi ketika kita sedang happy dan bercanda. Yang secara tidak langsung mmeperlihatkan betapa sayangnya Maxime ke Luna May.

Semoga Romantisnya Luna Maya dan Maxime semakin hari semakin berkembang indah, hingga puncaknya dalam mahligai pernikahan

Luna Maxime, yok bisa yok

Posting Komentar untuk "Ketika Maxime Bouttier Cemburu, Luna Maya malah Senyum-senyum Geli, ih gemesin banget sih"