Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa dengan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Pasangan romantis Luna Maya dan Maxime Bouttier semenjak sudah tidak malu-malu lagi menampilkan hubungannya ke publik, kini semakin ramai banyak diberitakan di media-media online maupun televisi. Hal positifnya bahwa pemberitaan ini bisa menjadi lem perekat penguat hubungan Luna Maxime, karena kemudian ketika sudah menjadi konsumsi publik, hubungan indahnya ini harus tetap dijaga dengan rasa tangung jawab dan kedewasaan. Untuk selalu berhati-hati,karena kemudian akan banyak mata memandang dan menilai tentang apapun itu dari sudut pandang yang berbeda-beda. 

Itu kemudian yang mungkin menjadi salahsatu alasan Luna Maya dan Maxime untuk selalu berhati-hati, tidak terlalu frontal dan terbuka bebas tentang hubungannya ini. Agar keduanya tetap nyaman dan happy menjalani romantismenya bersama. Yang penting Luna Maxime menjalaninya dengan bahagia para warga pastinya ikut bahagia, karena bahagianya idola merupakan idolanya fans juga. 

By the way, ini hanyalah pendapat dan sudut pandang mimin yang Insya Allah akan selalu istiqomah untuk mengambil sisi positif dari setiap pemberitaan yang tersebar di media sosial, semoga bisa menjadi pencerahan kepada warganet dan menepis pemberitaan-pemberitaan yang malah mengambil sudut negatifnya saja dari hubungan indahnya Luna Maya dan Maxime. Dan tentu saja semoga informasi positif dan prasangka-prasangka baik, akan menjadi berkah bagi langgengnya hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier hingga dilancarkan sampai ke Mahligai pernikahan yang indah.

Tentang timing dan momentum yang tepat untuk mengungkapkan sesuatu yang penting dari hubungan ini, mungkin hanya Luna Maya dan Maxime yang berhak dan lebih tahu, karena mereka berdualah yang menjalaninya. Karena senyatanya bagi warga yang mengikuti kisah romansanya Maxime dan Luna dari awal sebelum go publik dan masih ngumpet-ngumpet, pasti memahami kalau Maxime dan Luna sangatlah dewasa untuk tidak terlalu mengumbar kata-kata, dan sangat cerdas memberikan kode-kode berupa gesture-gesture yang mesti kita fahami sebagai gambaran jawaban mereka berdua. Namun yang pasti pada akhirnya Luna Maxime akan menjadi terbuka akan sesuatu yang membahagiakan semuanya ketika momentumnya dirasa sudah tepat.

Semoga pada akhirnya semesta akan membukakan jalan yang mudah dan indah, lalu tanpa halang rintang menyatukan dua jiwa yang sedang kasmaran dalam satu Mahligai Pernikahan yang langgeng.

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime,

Luna Maxime, yok bisa yok!

Posting Komentar untuk "Ada Apa dengan Luna Maya dan Maxime Bouttier"