Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Momen Gemesin Luna Maya & Maxime, Romantis, dan Fakta-fakta Misteri di Maroko

Maroko, sebuah negeri yang penuh pesona. Dengan keragaman budaya dan keindahan alamnya. Namun, cerita yang akan kita bahas hari ini tak hanya tentang keindahan Maroko, tetapi juga mengupas momen gemesin, romantis, dan fakta-fakta keseruan Luna Maya dan Maxime Bouttier di negeri ini. 

1. Keajaiban di Tengah berita Bencana

Pertama-tama, mari bicara tentang momen yang membuat kita semua terperangah. Saat gempa dahsyat melanda Maroko, banyak yang bertanya-tanya tentang nasib Luna dan Maxime. Tersiar kabar Luna Maxime tengah berlibur di Maroko dan Luna bahkan menghadiri pernikahan kerabatnya Maxime di sana. Namun, faktanya mereka berdua baik-baik saja. Karena saat Luna Maxime di Maroko seperti terlihat di vlognya baru-baru ini, adalah di waktu yang berbeda, ketikasebelum terjadinya bencana gempa di Maroko tersebut. Terbukti kemudian Luna dan Maxime terlihat sedang menikati liburan di Osaka Jepang. Alhamdulillah Allah ternyata menyayangi orang baik, Momen dramatis ini menjadi bukti kuat akan keajaiban kehidupan, dan Maha kasihnya Allah

2. Maxime, Kekasih Siaga

Dalam video vlog Luna Maya di Maroko, Maxime tampil layaknya kekasih idaman. Dia selalu siap sedia melindungi, mengayomi, memanjakan dan membahagiakan kekasihnya dengan cinta dan perhatian. Setiap "act of service" dari Maxime dipenuhi dengan kasih sayang yang mendalam.

3. Kemesraan yang Terpancar

Luna dan Maxime terlihat begitu nyaman bersama. Mereka memiliki obrolan yang nyambung, tingkah-tingkah lucu, dan kelucuan-kelucuan yang membuat mereka tertawa bersama. Ini adalah bukti kuat bahwa hubungan mereka adalah salah satu yang penuh kebahagiaan.

4. Sarapan Pagi yang Manis

Suatu pagi di Maroko, momen romantis terjadi saat Luna dan Maxime sarapan bersama. Mereka berbicara tentang makanan dengan penuh antusiasme dan seru. Terlihat Luna mencoba bubur Maxime dan membahasnya dengan penuh keceriaan layaknya seorang food vlogger, dan ketika menuikmati makanan pun Luna Maxime tak sungkan untuk saling berbagi makanan dengan penuh kasih dan perhatian. Momen ini mengingatkan satu kalimat bahwa berbagi makanan dengan seseorang dapat merekatkan hubungan menjadi lebih kuat.

5. Vibes Suami Idaman

Maxime adalah kekasih tampan yang selalu menghargai dan memahami keinginan Luna. Dia bahkan menawarkan Luna untuk menikmati Maroko kemanapun Luna mau, tanpa merasa kesal seperti layaknya kekasih lain yang mungkin bisa saja kesal dengan kebiasaan pasangannya yang suka "muter-muter" tanpa tujuan.

6. Berbelanja dengan Cerdas

Ketika berbelanja, Luna khawatir karena tidak membawa uang tunai. Namun, Maxime dengan sigap menawarkan diri untuk membayar. Ini adalah contoh nyata dari pembagian peran yang sempurna. Maxime siap menyediakan cash, sedangkan Luna bisa menikmati belanja dengan keahliannya dalam tawar-menawar.

7. Luna, Ahli Tawar-menawar

Ternyata, Luna Maya juga pandai dalam tawar-menawar. Namun, yang paling penting, tawar-menawar ini tetap dalam batas wajar. Momen ini menunjukkan bahwa Luna adalah seorang wanita cerdas dan bijaksana.

8. Keahlian Luna Mendapat Pujian

Keahlian Luna dalam tawar-menawar bahkan sampai mendapat pujian dari penjual karpet lokal. Penjual tersebut memberikan Luna Maxime hadiah kecil sebagai tanda penghargaan. Kejutan ini membuat momen berbelanja di Maroko semakin berkesan.

9. Panggilan Sayang yang Menggetarkan Hati

Dalam video vlog di Maroko, kita bisa mendengar Luna memanggil Maxime dengan panggilan sayang, "Bebe". Panggilan ini begitu manis dan menggetarkan hati, menciptakan efek per-baperan nasional di antara para netizen.

10. Ucapan Ulang Tahun yang Mengharukan

Tidak ketinggalan, Maxime memberikan ucapan selamat ulang tahun yang spesial kepada Luna di Maroko. Mata Luna berkaca-kaca bahagia mendengar ucapan itu. Itu adalah momen yang penuh kasih sayang dan kebahagiaan yang mungkin tak akan pernah terlupakan.

Dalam cerita perjalanan Luna Maya dan Maxime Bouttier di Maroko ini, ada satu hal yang penting: cinta sejati bisa mengatasi segala rintangan. Bahkan dalam situasi sulit sekalipun, Luna dan Maxime selalu menemukan cara untuk saling bahagia dan mendukung satu sama lain. Hingga membuat hubungan mereka makin bermakna dan erat, hingga menuju jenjang yang lebih serius

Do'a terbaik untuk Luna Maya dan Maxime Bouttier semoga disegerakan dan lancar hingga ke pelaminan

Luna Maxime, yok bisa yok!

 

Posting Komentar untuk "10 Momen Gemesin Luna Maya & Maxime, Romantis, dan Fakta-fakta Misteri di Maroko"