Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luna Maya Strong Woman bikin bangga ayang Maxime Bouttier. Lingkungan aja disayangi apalagi ayangnya Maxime

Diantara hiruk pikuk dan deru kesibukan coba tutup mata sejenak dan bayangkan dirimu berjalan di tengah hutan lebat, dihiasi aroma segar dan udara bersih yang membelai pipimu dengan lembut. Kini, buka mata dan kembali ke kenyataan – Jakarta, kota megapolitan yang menjadi medan perang bagi para pejuang lingkungan yang peduli dan yang berjuang melawan kotornya udara di Jakarta. Setelah Raisa dan Chef Renatta, Celebrity yang menginspirasi banyak orang dan sedang hangat-hangatnya dikabarkan sedang dekat dengan Maxime Bouttierr yaitu Aktris cantik Luna Maya, bersuara keras dan berani take action untuk menyuarakan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungannya

Luna Maya, namanya meroket di panggung hiburan tanah air, menarik mata semua orang dengan pesonanya yang tak terbantahkan. seorang aktris dengan talenta yang istimewa. Sehingga mengundang kecintaan dan sayang dari semua orang, hingga aktor tampan sekelas Maxime Bouttier pun terjatuh menjadi ayangnya kak Luna. Namun, di balik cahaya gemerlapnya, Luna Maya pun terjebak dalam buruknya kualitas udara Jakarta. 

"Cuma Denpasar area yang 12 jam terakhir udaranya layak dihirup oleh manusia," sergahnya, suara hati yang ternyata berbicara lebih keras dari yang kita duga.

Tetapi, apakah Luna akan membiarkan dirinya hanyut dalam arus keluhan semata? Ternyata tidak! Dalam aksi heroik demi menyuarakan kepeduliannya akan lingkungan Luna pun tak segan turun langsung mengambil peran diantara gerakan peduli lingkungan ini, Luna tak sekadar berkeluh kesah. Ia pun mengambil peran nyata untuk menyelamatkan Jakarta dari ambang kehancuran udara. Salahsatu hal yang diacungi jempol terlihat dalam sebuah video singkat, Luna bersama pasukan pembersih lingkungan mengambil alih sungai-sungai kotor ibu kota. Dengan tangannya sendiri, ia meraih sampah-sampah busuk, memberikan pelajaran bahwa bahkan seorang bintang yang lekat dengan image harum dan bersih seakan tak kenal jijik masuk ke lingkungan kotor dan busuk dan bergaul bersama membersihkan lingkungan kotor tanpa sungkan. Pastinya Maxime bakal seneng banget kalau pujaan hatinya ini setangguh dan se-sayang ini sama lingkungan. Lingkungan aja disayangi apalagi  kekasih hati kesayangannya.

Bukan hanya para penggemar, tetapi juga netizen dari berbagai penjuru dunia maya yang tak henti memberikan apresiasi setinggi langit. "Gimana fans gak cinta m kamu.... You're such a gorgeous woman... My Moon," komentar seorang netizen yang sepertinya tidak bisa menahan kekaguman. Suara-suara ini, seperti hujan deras setelah kekeringan, membuktikan bahwa upaya Luna telah menyentuh hati banyak orang. Dan semoga mampu menginspirasi banyak orang untuk sama-sama peduli lingkungan sekitar juga.

Dari red carpet hingga sungai-sungai Jakarta, Luna Maya bukan hanya menghiasi layar kaca, tetapi juga hati masyarakat. Bersama Maxime Bouttier perjalanan Luna semakin bersinardan saling menyinari, menyebarkan aura-aura positif dan kebahagiaan bagi semua orang. Ia telah membuktikan bahwa tak ada yang bisa menghalangi sinar terangnya, bahkan ketika angin kotor bertiup. Luna, sang Queen of The Moon, telah berbicara – saatnya kita semua bersatu dalam menjaga alam, karena hanya dengan begitu kita bisa menciptakan masa depan yang lebih indah bagi generasi mendatang.

 

Posting Komentar untuk "Luna Maya Strong Woman bikin bangga ayang Maxime Bouttier. Lingkungan aja disayangi apalagi ayangnya Maxime"